Bab 006
"Bu, jangan pergi..." Gu Zhijie meraih pakaian Chen Jiaojiao dan menggelengkan kepalanya dengan gugup.
"Tidak apa-apa, jangan takut," Chen Jiaojiao menyentuh kepala Gu Zhijie dengan menenangkan.
Dia bangkit dan keluar menemui Huang Xiaohong.
Huang Xiaohong adalah keponakan Huang Chunju. Dia menikah dengan Gu Jingqiang beberapa tahun yang lalu dan melahirkan putranya Gu Jiabao. Huang Chunju menyayanginya. Ibu Huang Xiaohong mendominasi keluarga Gu karena kekayaan putranya. Dia adalah anak kedua setelah Huang Chunju Produk hebat.
Chen Jiaojiao berjalan ke pintu dan membukanya, mengangkat matanya untuk melihat ke arah Huang Xiaohong di luar, dan bertanya dengan dingin: "Apa yang kamu inginkan dariku?" Huang Xiaohong memiliki wajah yang sangat mirip dengan Huang Chunju, dengan tulang pipi yang tinggi dan mata yang murung.
Sudut mulutnya diturunkan, tampak sinis.
Dia berdiri bersama suaminya Gu Jingqiang dan Huang Chunju. Yang lain tidak mengetahui hubungan sebenarnya antara mereka bertiga. Hanya melihat penampilan ketiga orang itu, mereka hanya akan berpikir bahwa Huang Xiaohong adalah putri Huang Chunju. Keduanya mereka terlihat sangat mirip, dan mereka akan percaya bahwa Gu Jingqiang adalah menantu Huang Chunju, dan tidak ada yang serupa di antara keduanya.
Semua orang mengatakan bahwa putra Xiao Mu, hanya Gu Jingqiang yang aneh. Dia tidak terlihat seperti Huang Chunju, dan kepribadiannya impulsif dan mudah tersinggung. Dibandingkan dengan kepahitan Huang Chunju, dia sedikit terlalu sederhana dan kasar, seperti dia, terlihat sangat sederhana.
Ketika Huang Xiaohong melihat penampilan Chen Jiaojiao yang tenang dan polos, dia langsung menjadi marah, "Kamu memukuli laki-laki saya dan merampok makanan keluarga saya. Mengapa kamu begitu jahat?"
Chen Jiaojiao mengangkat alisnya, "Orang baik, saya di sini untuk sampai jumpa." Apakah dia di sini untuk menyelesaikan masalah? Dia tertawa geli, matanya menghina, dan dia sama sekali tidak mempertimbangkan Huang Xiaohong: "Pantas untuk memukul laki-lakimu. Makanan itu milikku. Kamu pikir kamu ini siapa, berlari liar di depan rumahku ?"
Huang Xiaohong terkejut. Beraninya Chen Jiaojiao berbicara dengannya seperti ini? Setiap kali dia berbicara lebih keras, Chen Jiaojiao akan ketakutan dan gemetar, karena takut menyinggung perasaannya.
Apalagi saat ia melahirkan seorang cucu, Gu Jiabao, untuk keluarga Gu, Chen Jiaojiao telah menikah dengan keluarga Gu selama bertahun-tahun namun bahkan tidak bisa bertelur.
Jika dia hanya makan nasi dan tidak bertelur, dia akan dipandang rendah kemanapun dia pergi, terlebih lagi di hadapan pahlawan seperti dia.
Huang Xiaohong selalu memperlakukan Chen Jiaojiao dengan cara yang merendahkan, dan tidak pernah ada saat Chen Jiaojiao membalas.
"Kamu terlalu ambisius hari ini, bukan? Mari kita lihat apakah aku tidak berurusan denganmu!" Huang Xiaohong melotot dengan marah, menyingsingkan lengan bajunya dengan kedua tangan dan hendak menerkam Chen Jiaojiao untuk memukulnya.
Ini adalah tipuan yang biasa dia lakukan, mengancam, mengintimidasi, dan memukuli Chen Jiaojiao Dia melakukannya seperti rutinitas sehari-hari, tetapi setiap kali Chen Jiaojiao mengakui kesalahannya terlebih dahulu dan meminta maaf, dan dia akan membiarkannya melampiaskan amarahnya.
Tapi Chen Jiaojiao sekarang bukanlah "Chen Jiaojiao" seperti dulu. Bagaimana Chen Jiaojiao bisa membiarkan keinginannya terkabul?
"Bukankah laki-lakimu memberitahumu bagaimana dia kehilangan giginya?"
"Kamu juga ingin separuh wajahmu bengkak?"
"Karena kamu terlihat sangat jelek, aku tidak keberatan memberimu operasi plastik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hari
Phiêu lưuPenulis: Li Li Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-11-2023 Bab terbaru: Teks Bab 077 Pengantar karya: Copywriting: Chen Jiaojiao, yang berkulit putih dan cantik, bangun dan melakukan perjalanan ke dal...