Bab 045

934 78 0
                                    

Bab 045

Setelah semua penduduk desa bekerja keras selama beberapa hari, mereka akhirnya menyelesaikan tugas panen musim gugur tim. Panen tahun ini sangat bagus. Lumbung diisi dengan gabah. Setelah membayar gabah masyarakat, masih banyak gabah yang tersisa. Setiap rumah tangga dapat menekan. Biasanya saya mendapat banyak makanan dari poin kerja yang saya peroleh dari bekerja.

Keluarga Chen Jiaojiao yang beranggotakan tiga orang menerima banyak makanan, yang lebih dari separuh poin kerja diberikan kepada pemilik asli tubuhnya, serta makanan yang diperoleh dari poin kerja Gu Zhijie.

Sebelum Chen Jiaojiao melakukan perjalanan melintasi waktu, pemilik asli tubuh Chen Jiaojiao pergi bekerja dalam tim setiap hari dan mendapatkan banyak poin kerja. Gu Zhijie juga mengambil tasnya untuk mengambil kotoran sapi di tim setiap hari untuk mendapatkan poin kerja. Mereka berdua, satu besar dan satu kecil, sangat sibuk dan Kompeten.

Jika menurut situasi masa lalu, anggota tim berbagi makanan sesuai dengan poin kerja, pemilik asli tubuh Chen Jiaojiao dan Gu Zhijie keduanya berasal dari keluarga Gu, dan makanan yang mereka peroleh berdasarkan poin kerja pada akhirnya akan menjadi milik keluarga Gu Secara alami semuanya masuk ke gudang Huang Chunju, dan mereka bahkan tidak memiliki sedikit pun otonomi.

Tapi sekarang berbeda. Chen Jiaojiao dan Huang Chunju telah memisahkan keluarga mereka. Makanan yang mereka peroleh sebagai poin kerja adalah milik mereka, dan Huang Chunju tidak dapat mengambil satu butir pun.

Situasi yang sama terjadi pada keluarga Zhang Dani. Zhang Dani dan Gu Jinghua sama-sama pekerja keras. Mereka bekerja dalam tim setiap hari dan mendapatkan banyak poin kerja dan banyak makanan. Mereka tidak perlu memberikannya kepada Huang Chunju Untungnya, mereka mendapat dua Mulutnya tidak terlihat, dan saya bisa makan beberapa makanan lezat.

Satu-satunya orang yang tidak senang dengan pembagian makanan adalah Huang Chunju, sebelum keluarganya terpecah, dia biasanya tidak bekerja dalam tim dan hanya tinggal di rumah untuk merawat cucunya yang berharga, Gu Jiabao. Setiap hari, seperti wanita jalang jahat, dia mengatur agar Gu Dacheng, Gu Jinghua, Chen Jiaojiao, Zhang Dani, dan Gu Zhijie bekerja untuk mendapatkan poin kerja.

Adapun dua orang yang tersisa, Gu Jingqiang dan Huang Xiaohong, Huang Chunju enggan berpisah dengan mereka, dan dia tidak dapat membuat pengaturan, jadi kedua orang ini pada dasarnya tidak bekerja, dan mereka tidak dapat memperoleh beberapa poin kerja. sepanjang tahun, jadi tentu saja mereka tidak bisa mendapatkan poin pekerjaan apa?

Dengan cara ini, bisa dibayangkan apa yang akan terjadi setelah keluarga terpecah. Akibatnya, keluarga tersebut mengandalkan poin kerja yang diperoleh Gu Dacheng untuk berbagi makanan, dan makanan yang mereka terima tentu saja lebih sedikit, dua pertiga lebih sedikit dari sebelumnya.

Melihat lebih dari separuh makanannya hilang, Huang Chunju merasakan lebih banyak kesakitan dibandingkan jika dia baru saja menggali sepotong daging, Dia duduk di halaman rumahnya dan mengutuk orang dalam waktu yang lama.

Adapun apa yang dimarahinya, jangan sebutkan itu. Chen Jiaojiao dan Zhang Dani hanyalah dua menantu perempuan yang tidak berbakti, kejam, dan beracun yang mengambil makanan yang pantas mereka dapatkan. Wanita tua dan keluarganya yang beranggotakan lima orang mati kelaparan.

Dapat dikatakan bahwa Huang Chunju dihukum berat oleh Chen Jiaojiao, dan kapten Liu Xiangjun memintanya untuk pergi ke tim untuk belajar dan memperkuat pendidikan ideologi setiap hari.Dia harus menahan diri, belajar dengan giat, berubah pikiran, dan memulai sebuah kehidupan baru Menjadi seseorang adalah.

Tapi seperti kata pepatah lama, seekor anjing tidak bisa mengubah kebiasaannya makan kotoran. Bagaimana orang seperti Huang Chunju bisa benar-benar mengubah kebiasaan buruknya menjadi jahat dan kejam?

《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang