Bab 036

1K 73 1
                                    

Bab 036

Selama tiga hari berturut-turut, Chen Jiaojiao mengenakan pakaian lama yang telah ditambal, membawa peralatan, dan bekerja dalam tim seperti biasa.

Namun saya tidak tahu apakah penduduk desa yang bertanggung jawab mengalokasikan pekerjaan secara sengaja atau tidak sengaja menugaskan Chen Jiaojiao pekerjaan membersihkan kandang sapi selama tiga hari.

Jika sebelumnya, Chen Jiaojiao mungkin akan bertanya kepada penanggung jawab alokasi pekerjaan mengapa dia selalu ditugaskan untuk membersihkan kandang sapi.

Tapi sekarang Chen Jiaojiao merasa pengaturan ini tidak buruk. Dia bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membersihkan kandang sapi dan mengunjungi Bibi Peng, Paman Du, Paman Han, dan Paman Cao tanpa menarik perhatian orang lain. Untuk menghindari kegelisahan dan niat baik. orang-orang mengatakan bahwa dia terlalu dekat dengan seseorang yang telah melakukan kesalahan dan berbicara omong kosong tentang kesalahannya.

Pada hari ini, Chen Jiaojiao tiba di bullpen. Bibi Peng dan yang lainnya ada di sana. Setelah dua hari penyembuhan, cedera kaki Bibi Peng telah sembuh. Chen Jiaojiao kemudian memberikan obat pada Paman Han selama dua hari, setelah meminum obat tersebut, Paman Han sembuh total. Saat ini, mereka sedang membantu Chen Jiaojiao membersihkan kandang sapi!

Bibi Peng, Paman Du, dan Paman Han membantu membersihkan kandang sapi, dan kandang itu segera dibersihkan.

Bibi Peng mengeluarkan bubur ubi yang sudah matang dan meminta Chen Jiaojiao untuk memakannya, ternyata mereka belum sarapan.

"Bibi Peng, kamu boleh memakannya. Aku sudah memakannya di rumahku."

Mangkuk itu berisi bubur ubi, tapi nyatanya tidak banyak ubi atau nasi. Hanya ada tiga potong ubi dan hanya beberapa butir beras berserakan, bulir-bulirnya lebih banyak mengandung air, sangat tipis sehingga hanya bisa membentuk bayangan seseorang.

Tapi meski dengan makanan seperti ini, Bibi Peng, Paman Du, Paman Han, dan Paman Cao hanya makan dua kali sehari, mereka tidak punya banyak makanan, jadi mereka harus makan sedikit.

Chen Jiaojiao merasa sedikit sedih, Dia bersama Bibi Peng dan yang lainnya setiap hari akhir-akhir ini dan belajar banyak tentang mereka.

Sejauh yang dia tahu, Paman Du dan Bibi Peng dulunya adalah kontributor, Paman Han juga seorang profesor di universitas, dan Paman Cao juga orang yang sangat cakap, tetapi sekarang mereka dikirim ke Desa Shili dan harus makan setiap hari. Tidak cukup untuk makan.

Chen Jiaojiao tidak meminta bubur ubi yang dibawakan Bibi Peng untuknya, melainkan dia mengambil dua genggam kacang dari sakunya.

"Aku memakaikan ini padamu ketika aku keluar di pagi hari. Kalian harus mencobanya juga." Chen Jiaojiao berkata dia mengambil kacang dari sakunya, tapi dia benar-benar mengeluarkannya dari sakunya ?Ayo.

Chen Jiaojiao memberikan kacang tersebut kepada masing-masing Bibi Peng, Paman Du, Paman Han, dan Paman Cao, dan mereka memakannya bersama dengan bubur ubi.

Partikel kacangnya montok dan masing-masing harum.

"Kacang ini harum sekali. Aku sudah lama tidak makan kacang harum seperti itu." Paman Han mengupas kacang dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Rasanya harum dan renyah saat dikunyah. Enak sekali.

"Menurutmu ini enak? Aku akan membawakannya lebih banyak besok," kata Chen Jiaojiao sambil tersenyum.

Paman Han berkata: “Cukup bagi kami untuk memakan kacangmu sekali saja, kenapa kami tidak meminta lebih banyak darimu?”

Bibi Peng juga mengangguk dan berkata: “Benar, kamu punya dua anak di rumah, kamu simpan untuk mereka. Makan."

Hidup tidak mudah bagi semua orang akhir-akhir ini. Persediaan bahan terbatas. Mereka menduga meskipun Chen Jiaojiao memiliki kelebihan, itu tidak akan banyak. Dia masih memiliki dua anak untuk dibesarkan di rumah, jadi itu tidak mudah salah satu.

《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang