Bab 053
Huang Chunju pingsan di tanah dan ditinggalkan tanpa pengawasan. Setelah lebih dari sepuluh menit, dia bangun perlahan, bangkit dari tanah dengan pusing, menyentuh tempat tidur dan berbaring lagi. Dia berbaring di sana selama hampir setengah jam. Baru kemudian apakah dia pulih.
Tepat ketika Gu Dacheng kembali, dia melihat Huang Chunju terbaring di tempat tidur, wajahnya pucat dan sesak, seolah-olah dia sakit parah. Dia segera menjadi cemas dan berlari ke tempat tidur dalam tiga langkah sekaligus, "Nyonya tua, kamu? Ada apa?"
"Gu Dacheng, Mengapa kamu baru kembali? Aku hampir diintimidasi sampai mati oleh wanita jalang itu, Huang Xiaohong. Aku hampir mati." Huang Chunju mulai menangis saat dia berbicara, menangis dan memberi tahu Gu Dacheng apa yang terjadi Hari ini.
Dia tidak mengatakan bahwa dia membawa sekeranjang besar barang ke kota untuk diberikan kepada Gu Mingli di pagi hari, dia juga tidak mengatakan bahwa Gu Mingli mengumpulkan semua barang secara gratis dan bahkan tidak memberinya seteguk air pun. mengatakan bahwa dia pergi ke kota untuk jalan-jalan dan kembali dengan membawa panci.
Huang Xiaohong dan Gu Jiabao menghabiskan buburnya, dan mereka bahkan tidak meninggalkan sup nasi untuknya. Dia hanya mengucapkan beberapa patah kata kepada Huang Xiaohong, dan Huang Xiaohong mulai menyerangnya. Dengan masa muda dan kekuatannya, dia menjatuhkannya ke tanah. Tidak dapat menahannya, Huang Xiaohong pingsan dan tidak peduli dengan hidup atau mati. Tanpa melihatnya, dia membawa Gu Jiabao kembali ke rumah orang tuanya, dia hampir mati di tanah.
“Huang Xiaohong ini terlalu keterlaluan.” Setelah mendengar kata-kata Huang Chunju, Gu Dacheng memarahi Huang Xiaohong.
Bagaimana jika ini terjadi di masa lalu? Dengan Huang Chunju menghadapi Huang Xiaohong, bahkan jika Huang Xiaohong melakukan kesalahan, Gu Dacheng tidak akan bisa mengatakan apa pun kepada Huang Xiaohong. Hari ini, Huang Chunju-lah yang memarahi Huang Xiaohong terlebih dahulu, dan Gu Dacheng mengatakan sesuatu.
Huang Chunju sedang berbaring di tempat tidur, menangis dan mengumpat: "Saya dulu sangat mencintainya dan memberinya semua hal baik. Tapi dia memperlakukan saya seperti ini. Dia malas sepanjang hari. Dia tidak hanya melayani orang tua saya- mertua, dia bahkan memukuli ibu mertuaku. Dia sama sekali bukan manusia!”
Gu Dacheng tidak menjawab, memikirkanmu? Aku baru mengetahuinya hari ini! Namun dia tidak mengungkapkan isi hatinya, karena takut jika dia mengatakannya dengan lantang, dia akan mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan, dan Huang Chunju akan memarahinya juga. Dia hanya duduk diam di samping tempat tidur dan mendengarkan Huang Chunju memarahi Huang Xiaohong.
Setelah dimarahi beberapa saat, Huang Chunju tidak bisa mengumpat lagi, Mulutnya kering, kepalanya pusing, perutnya keroncongan, dia lapar banget.
"Gu Dacheng Tua, kamu buatkan semangkuk gula dan merebusnya, Beri aku air untuk diminum, aku pusing. "
Gu Dacheng setuju, berdiri dan mengulurkan tangannya ke Huang Chunju, memintanya untuk memberikannya kunci lemari agar dia bisa membukanya. Ambil gula dari lemari dan rebus dengan air.
Huang Chunju menyentuh kunci yang tergantung di pinggangnya, melepasnya dan memberikannya kepada Gu Dacheng.
Gu Dacheng mengambil kunci, berbalik dan mengambil cangkir enamel di atas meja, berjalan ke lemari dan mengambil kunci untuk membuka lemari. Dia menemukan toples kaca ditempatkan di kompartemen atas. Tidak ada gula yang tersisa di toples, hanya bagian bawah toplesnya saja yang masih ada. Agak lengket.
Gu Dacheng menggunakan sendok untuk mengikis dasar toples dengan keras hingga menimbulkan suara gesekan yang keras.Butuh banyak tenaga untuk mengikis kurang dari setengah sendok gula putih, yang hanya cukup untuk dicampur dengan beberapa tetes air. Jika Anda menambahkan terlalu banyak gula, rasa manisnya akan hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hari
AventuraPenulis: Li Li Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-11-2023 Bab terbaru: Teks Bab 077 Pengantar karya: Copywriting: Chen Jiaojiao, yang berkulit putih dan cantik, bangun dan melakukan perjalanan ke dal...