Bab 030

1K 79 0
                                    

Bab 030

Meskipun Gu Jiabao baru berusia beberapa tahun, dia masih merasa malu ketika dia digoda seperti ini oleh penduduk desa yang lewat, dia tersipu dan kemudian menangis.

“Aku tidak akan mandi lagi, aku tidak akan mandi lagi, aku ingin pulang!"

Huang Chunju menampar pantatnya dan berteriak dengan keras: "Mengapa kamu menangis? Mengapa kamu menangis? Jangan pernah berpikir tentang pulanglah sampai kamu bersih!"

"Apa salahnya menertawakanmu? Berapa umur anak ini? Dia berpantat telanjang? Bokong telanjang!"

"Ketika ayahmu lebih tua darimu, dia sama telanjangnya!"

Saat Gu Jiabao mendengar bahwa ayahnya lebih tua darinya, dia juga telanjang! Tapi, dia berhenti menangis dan memutar matanya, penasaran seperti apa pantat telanjang ayahnya.

Setelah dibersihkan, Gu Jiabao diseret pulang oleh Huang Chunju, yang mengobrak-abrik kotak dan memberinya satu set pakaian lagi. Namun, ada tambalan di pakaian itu. Gu Jiabao tidak mau memakainya, jadi dia bersembunyi di dalam. kamar dengan pantat telanjang. Berteriak minta baju baru.

Huang Chunju lelah setelah mengejarnya selama beberapa putaran, tetapi dia masih tidak menangkapnya, jadi dia hanya melemparkan pakaian lama di tangannya ke atas meja, meletakkan tangannya di pinggul dan memberi perintah terakhir kepada Gu Jiabao, "Apakah kamu ingin memakainya atau tidak? Jika kamu tidak memakainya, kamu akan telanjang pantatmu dan membiarkan orang lain menertawakanmu."

Gu Jiabao sangat tidak puas. Dia memelototi Huang Chunju di seberang meja, "Aku tidak' Aku tidak memakai baju lama, jadi aku harus memakai baju baru. Gu Zhijie punya yang baru. Aku ingin memakai baju baru yang sama dengannya."

"Gu Zhijie? Kapan dia memakai baju baru?" Huang Chunju tidak mau mengakuinya dan pura-pura tidak tahu.

Gu Jiabao menarik lehernya dan berkata, "Seperti yang kulihat dengan mataku sendiri tadi, Gu Zhijie mengenakan pakaian baru tanpa tambalan apa pun. Kelihatannya sangat tampan. Aku ingin memakainya juga."

Huang Chunju berpikir dengan marah. Setelah memberi Gu Jiabao menampar wajahnya, bagaimana dia bisa memiliki tiket kain untuk membelikannya pakaian baru? Apa salahnya?

Kesalahan Chen Jiaojiao adalah dia berpisah dengannya dan mengambil uang dan tiket yang dikirim kembali oleh Gu Jingming. Jika tidak, apa yang akan dia beli jika dia punya uang dan tiket? Dia tidak bisa membelinya.

Semuanya sangat murah sekarang. Chen Jiaojiao bisa memberikan pakaian baru kepada bajingan kecil itu, Gu Zhijie, yang membuatnya gatal karena kebencian.

Gu Jiabao menolak untuk melepaskannya, atau dia ingin memakai baju baru? Jika dia tidak punya baju baru, dia tidak akan memakainya. Di dalam rumah, pantatnya melompat-lompat seperti monyet. Huang Chunju tidak bisa melakukan apa pun padanya, tetapi dia tidak tahan untuk memukulinya. Huang Xiaohong dan Gu Jingqiang mulai memukulinya lagi. Tidak di rumah? Tidak ada yang bisa mengendalikannya.

Untuk mengejar Gu Jiabao, Huang Chunju kehabisan nafas dan terengah-engah.Pada akhirnya, dia tidak punya cara untuk menghentikan Gu Jiabao, jadi dia harus berkompromi dan membujuk Gu Jiabao terlebih dahulu.

"Saya ingin membeli pakaian. Saya tidak bisa membelinya sampai besok. Sekarang sudah mulai gelap. Di mana Anda ingin saya membeli pakaian?"

"Cepat kemari dan pakai baju dan celana! "Gu Jiabao tidak bisa datang ,

"Kamu setuju dulu?, belikan aku pakaian besok, dan aku akan memakainya."

"Oke, oke, aku berjanji akan membelikanmu pakaian, cepat kemari."

《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang