Bab 067
Tetesan air hujan menerpa dedaunan di pinggir jalan, dedaunan layu dan menguning, lalu jatuh ke tanah, suasana musim gugur semakin kuat.
Hujan musim gugur telah turun selama beberapa hari, dan cuaca berangsur-angsur menjadi lebih sejuk. , Gu Jingming tinggal di rumah sakit selama lebih dari sepuluh hari, dan dokter akhirnya menyetujui dia untuk keluar.
Pada hari dia keluar dari rumah sakit, Gu Jingming seperti seekor burung yang dilepaskan dari sangkar ke dalam hutan, dia sangat bahagia sehingga dia mengemasi barang-barangnya lebih awal dan menunggu Chen Jiaojiao dan kedua anaknya menjemputnya dan membawanya ke rumah.
Selama dirawat di rumah sakit, Gu Jingming merasa dirinya hampir berjamur, jika tidak keluar untuk meregangkan ototnya, tulangnya akan berkarat.
“Lao Gu, kami di sini untuk menjemputmu dari rumah sakit,” Tang Zhongzhi membuka pintu dan masuk dengan suara nyaring.
Ketika Gu Jingming melihat Tang Zhongzhi, ekspresi kegembiraan di wajahnya sedikit berkurang. Dia melihat ke belakang Tang Zhongzhi, mencoba mencari sosok lain, "Di mana Jiejie dan Lingling?"
Meskipun dia tidak bertanya pada Chen Jiaojiao, tapi Sorot matanya mengatakan itu semua.
Tang Zhongzhi sengaja tersenyum dan berkata: "Adik iparku tidak ada di sini lagi. Dia merawat kedua anaknya di rumah."
Begitu dia selesai berbicara, kegembiraan di wajah Gu Jingming tiba-tiba menghilang, dan harapannya di dalam hatinya jelas hilang. Memutar kepalanya tanpa ekspresi, dia mengambil barang-barang yang telah dia kemas dan bersiap untuk pergi.
"Kamu? Apa yang kamu lakukan?"
"Pulanglah."
Gu Jingming memalingkan muka darinya tanpa rasa ingin tahu, dan Tang Zhongzhi tertawa geli.
Ini adalah pintu bangsal yang dibuka lagi dari luar, Chen Jiaojiao mendorong pintu masuk bersama kedua anaknya.
“Ayah, Ayah, kami di sini untuk menjemputmu dari rumah sakit." Gu Zhijie dan Gu Qiuling berlari ke depan dan secara proaktif membantu Gu Jingming mengambil barang-barangnya.
Gu Jingming memperhatikan Chen Jiaojiao masuk dengan senyuman di wajahnya. Dia tahu bahwa dia telah ditipu oleh Tang Zhongzhi. Jelas bahwa Chen Jiaojiao dan kedua anaknya telah datang lama sekali, tetapi mereka tidak memasuki bangsal. Tang Zhongzhi juga berbohong padanya, mengatakan bahwa mereka tidak datang, yang membuatnya merasa sedikit kecewa.
“Kami akan mengantarmu pulang,” kata Chen Jiaojiao dengan suara lembut.
“Baik.” Gu Jingming tidak bisa menahan senyum puas.
Kemudian rombongan mengemas barang-barang di bangsal, meninggalkan rumah sakit, dan pulang.
Tang Zhongzhi menganggap luka Gu Jingming tidak cocok untuk berjalan terlalu banyak, jadi dia meminjam mobil dari tentara untuk menjemputnya dari rumah sakit.
Hanya membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit berkendara kembali ke Rumah Keluarga Militer dari rumah sakit.
Mobil berhenti di depan pintu gedung keluarga. Kedua anak itu segera membuka pintu dan berlari keluar. Kemudian mereka pergi ke sisi lain untuk membantu Gu Jingming membuka pintu. Mereka berteriak untuk membantu Gu Jingming keluar dari mobil. Gu Jingming harus berpura-pura menjadi lemah dan tidak mampu mengurus dirinya sendiri.Dia tampak seperti anak kecil, membiarkan kedua anak itu mendukungnya satu per satu.
Saat keluar dari mobil, Gu Jingming menatap tajam ke arah Chen Jiaojiao Sayangnya, Chen Jiaojiao hanya fokus membawa barang dan berbicara dengan Xu Qing yang keluar untuk membantu, dan sama sekali tidak memperhatikan tatapan mata Gu Jingming yang penuh perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hari
AventuraPenulis: Li Li Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-11-2023 Bab terbaru: Teks Bab 077 Pengantar karya: Copywriting: Chen Jiaojiao, yang berkulit putih dan cantik, bangun dan melakukan perjalanan ke dal...