Bab 074

806 70 0
                                    

Bab 074

Hujan turun di malam hari, dan cuaca sangat dingin sehingga orang-orang menggigil. Gu Jingming tidak ada di rumah, dan dia tidak tahu seperti apa situasi di luar.

Adalah bohong untuk mengatakan bahwa dia tidak khawatir sama sekali Bagaimanapun juga, nyawanya berasal dari Itu diambil dari tangan Raja Neraka. Jika suatu hari Raja Neraka menjadi tidak bahagia dan ingin mengambil kembali nyawanya, tidak ada yang bisa berbuat apa-apa.

“Dingin sekali.” Kedua anak itu berkerumun di sekitar kompor agar tetap hangat. Air panas mendidih di atas kompor, dan uap putih keluar.

“Rendam kakimu dalam air panas agar kakimu tidak dingin.” Chen Jiaojiao membawa dua baskom, mengambil ketel dari kompor, menuangkan setengah air panas ke dalam baskom, lalu mencampurkan air dingin, dan mengatur suhunya hingga Cocok untuk merendam kaki, dan dapat digunakan untuk merendam kaki dua anak.

Gu Qiuling duduk di bangku kecil, melepas sepatu dan kaus kakinya, dan dengan hati-hati memasukkan kakinya ke dalam baskom. Kaki kecilnya diangkat dengan ibu jari kakinya untuk menguji suhu air. Dia memiliki ekspresi gugup di wajah kecilnya, karena takut terbakar, dia memotong kakinya sendiri, yang sangat lucu.

“Aduh, airnya agak panas.” Gu Qiuling mencoba merentangkan kakinya. Sebelum dia bisa merasakan suhu air, dia mendengar teriakan dari kakaknya Gu Zhijie di sebelahnya.

Wajah kecilnya berkerut dan dia dengan cepat mengangkat kakinya dari air. Mengeluarkannya dari baskom, Gu Qiuling sangat ketakutan sehingga dia tidak berani mencobanya, dan buru-buru mengeluarkan kaki kecilnya.

"Hahahaha..." Gu Zhijie melihat penampilan Gu Qiuling, mengangkat kepalanya dan tertawa, "Aku baru saja menggodamu, airnya tidak panas sama sekali, itu membuatmu takut."

Gu Qiuling mengerucutkan bibirnya, "Kamu buruk sekali."

"Hahahaha..." Gu Zhijie terus tertawa, mengangkat alisnya, dan sengaja menggodanya, "Cuci kakimu, jangan bakar kakimu."

Gu Qiuling menatap kakaknya, beraninya dia mencoba, bagaimana jika kakaknya melakukannya lagi? Apa yang harus aku lakukan jika aku berbohong padanya?

“Bu, ibu, lihat adikku!” Gu Qiuling pergi menemui Chen Jiaojiao untuk mengeluh.

Chen Jiaojiao berjalan mendekat, mengulurkan tangannya dan mengusap kepala Gu Zhijie, "Berhentilah menggoda adikmu, cepat rendam kakimu, cuci dan pergi tidur."

Saat Chen Jiaojiao berbicara, Gu Zhijie tidak berani nakal, juga tidak. dia berani menggoda Gu Qiuling lagi, dan memasukkan kakinya ke dalam baskom dengan jujur. Gu Qiuling melihat bahwa dia tidak takut terbakar, jadi dia mengikuti dan memasukkan kaki kecilnya ke dalam.

Air panas mengalir ke kaki, dan arus hangat perlahan naik dari telapak kaki, menghilangkan rasa dingin di tubuh dan menghangatkan seluruh tubuh.

“Nyaman sekali.” Setelah merendam kakinya dalam air panas, Gu Qiuling menghela nafas dengan puas.

Wajah gadis kecil itu merona, matanya cerah, dan dia tersenyum seperti boneka yang beruntung Chen Jiaojiao memegangi wajahnya dengan kedua tangan dan mencium pipinya.

“Tidurlah.” Chen Jiaojiao memeluk Gu Qiuling dan pergi tidur.

Mengangkat selimutnya, Chen Jiaojiao membantu Gu Qiuling melepas mantelnya dan memintanya untuk berbaring di tempat tidur dan menyelipkan selimut itu agar dia tidak masuk angin.

"Tidur nyenyak. Aku akan mandi. Aku akan kembali sebentar lagi." Chen Jiaojiao berbalik dan berjalan keluar dari kamar tidur.

Ketika dia mendongak, dia melihat Gu Zhijie berdiri di pintu di sebelahnya dan berhenti.

《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang