Bab 068

893 66 1
                                    

Bab 068

Wu Wanyi tiba-tiba menyerang, dengan agresif, sedikit mengangkat dagunya, dengan sikap mendominasi dan merendahkan, seolah-olah Chen Jiaojiao telah melakukan kesalahan, dia menanyai Chen Jiaojiao seperti seorang interogator.

Chen Jiaojiao tertegun sejenak, tidak memahami alasan serangan mendadak Wu Wanyi. Kapan dia menikah dengan Gu Jingming? Itu urusannya dan privasinya. Dia bisa mengatakannya jika dia mau, tapi dia tidak mau. Katakan saja? Tidak? Katakan, apa pentingnya dia sebagai orang luar?

"Saya?" Jingming, yang berada di sisi lain sofa, berbicara lebih dulu. Wajah tampannya terlihat baik-baik saja, tapi ada sedikit ketidaksenangan dalam kata-katanya.

Tanpa diduga, alih-alih meragukan pikiran Chen Jiaojiao karena perkataannya, Gu Jingming malah membelanya di depan banyak tetangga, Wu Wanyi merasa sedikit bodoh.

"Aku hanya menanyakanmu. Kamu masih melindunginya seperti ini. Apa aku takut dia akan berbohong padamu?" Wu Wanyi sangat sedih sehingga dia mencibir mulutnya dengan marah dan menghentakkan kakinya, setengah genit. nada setengah menyalahkan, bagaimana Gu Jingming bisa begitu kejam padanya?

Wu Wanyi berpikir, apakah Gu Jingming tahu orang seperti apa Chen Jiaojiao itu? Chen Jiaojiao adalah seorang wanita desa dengan dua anak. Dia tinggal di tempat terpencil di negara miskin dan sengsara. Dia harus melakukan kerja keras tanpa henti setiap hari. Hasilnya, Chen Jiaojiao dapat tumbuh menjadi seperti rubah betina ini. Siapa yang bisa Tahukah kamu apa yang dia lakukan di rumah?

Wu Wanyi merasa bagaimana mungkin Chen Jiaojiao benar-benar menyukai Gu Jingming? Tapi itu hanya karena dia telah dipromosikan menjadi komandan kompi dan memiliki masa depan yang cerah, dan dia bisa pindah dari pedesaan ke ibu kota provinsi untuk menikmati berkah yang dia bawa serta anak-anaknya sehingga dia datang mengikutinya.

Wu Wanyi benar-benar ingin memberi tahu Gu Jingming bahwa jika dia meninggal saat menjalankan misi beberapa hari yang lalu, wanita seperti Chen Jiaojiao tidak akan pernah meninggalkannya sebagai janda dan menemukan pria lain keesokan harinya. Setelah menikah, dia tidak akan pernah menyukainya dengan tulus. seperti yang dia lakukan. Dia tidak menyukainya hanya karena identitas dan masa depannya, dia hanya menyukainya sebagai pribadi.

Sayang sekali Gu Jingming tidak memberinya kesempatan ini, dia juga tidak jatuh ke dalam perangkapnya, "Lupakan saja, aku tidak butuh bantuanmu, urus saja sendiri, dia Tidak mudah bagiku untuk menikah dengan seorang Istriku yang masuk ke dalam rumah. Aku penakut dan jujur. Dia baru saja datang dari desa. Aku tidak paham dengan liku-liku orang kota. Jangan membuatnya takut. Kalau tidak, aku harus mengejarnya kembali, jadi jangan sakiti aku."

Kata-katanya sangat jelas, dan dia hanya menunjuk ke hidung Wu Wanyi dan mengutuk, menyuruhnya berhenti. Itu usil, selama dia tidak datang untuk menabur perselisihan dan gosip, mereka dapat menjalani kehidupan yang baik sebagai sebuah keluarga tanpa masalah.

Pada titik ini, dia memiliki keyakinan penuh. Pada saat yang sama, dia juga percaya pada karakter Chen Jiaojiao. Meskipun dia telah lama menjadi tentara dalam beberapa tahun terakhir dan tidak pernah tinggal bersama Chen Jiaojiao di rumah, dia adalah mampu merawat dua orang yang tidak memiliki hubungan darah dengan aman.

Saya mempercayakan anak-anak saya kepada Chen Jiaojiao untuk merawat saya karena saya percaya pada kepribadiannya dan percaya bahwa dia akan membesarkan kedua anak itu dengan baik. Memang benar demikian. Chen Jiaojiao membesarkan kedua anaknya menjadi penurut, berakal sehat, berkelakuan baik, dan sehat. Dia telah sepenuhnya memenuhi janji awalnya kepadanya dan layak untuk dipercaya.

Pada titik ini, Gu Jingming akan memilih untuk berdiri sepenuhnya di sisi Chen Jiaojiao daripada mendengarkan perselisihan Wu Wanyi dan membicarakan banyak hal.

《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang