Bab 058

831 65 0
                                    

Bab 058

Matahari bersinar turun dari atas Ketika Chen Jiaojiao melihat sosok Wang Xuewu di sudut, dia mengambil semprotan anti-serigala dan melompat keluar, mengarahkannya dengan akurat ke wajahnya dan menyemprotkannya dengan liar.

Namun, Wang Xuewu tampaknya telah bersiap, seolah-olah dia tahu bahwa Chen Jiaojiao akan menyemprotnya dengan sesuatu. Ketika Chen Jiaojiao tiba-tiba melompat keluar dan menyemprot wajahnya dengan semprotan anti-serigala, dia dengan cepat mengangkat lengannya untuk mengambilnya. lengan menutupi mata dan hidungnya.

Chen Jiaojiao telah menyemprotkan sebotol semprotan anti-serigala, tetapi tidak terlalu melukai Wang Xuewu, Dia menutupinya dengan sangat erat dan hampir menghindari serangan diam-diam Chen Jiaojiao.

Melihat botol semprotan anti-serigala telah habis, Chen Jiaojiao dengan cepat merogoh dompetnya lagi dan mengambil senjata dari sakunya.

Pada saat relaksasi ini, Wang Xuewu tiba-tiba menjadi marah dan meraung seperti anjing liar gila: "Begini caramu menghadapinya." "Dia" di mulutnya tidak lain adalah seseorang yang telah ditangkap dan dibawa ke polisi.

Gu Jingqiang, dan Huang Chunju-lah yang memberitahunya tentang hal ini, jadi dia sudah bersiap dengan baik.

Chen Jiaojiao bereaksi, wajahnya menjadi pucat, dia mengambil semprotan anti-serigala baru dan menyemprotkannya ke Wang Xuewu.

Sayangnya, kali ini ketukannya terlalu lambat, Wang Xuewu memukul tangan Chen Jiaojiao dengan lengannya, kekuatannya begitu kuat sehingga semprotan anti-serigala keluar dari tangan Chen Jiaojiao.

Chen Jiaojiao kesakitan dan tangannya kosong. Saat dia hendak melawan, Wang Xuewu mengambil satu langkah ke depan dan menjambak rambut Chen Jiaojiao dengan tangannya yang besar seperti tang besi. Dia tiba-tiba menarik rambutnya dan membenturkan kepalanya ke kepalanya dinding.

Dia sangat kuat, bahkan lebih kuat dari Gu Jingqiang, Dia membenturkan kepala Chen Jiaojiao ke dinding dengan kekuatan yang cukup untuk membunuhnya.

Sudah terlambat, tapi terlalu cepat. Chen Jiaojiao bereaksi tepat waktu. Tepat ketika Wang Xuewu menjambak rambutnya dan membenturkan kepalanya ke dinding, dia dengan cepat melindungi kepalanya dengan kedua tangan untuk menghindari kerusakan. Langsung ke dinding.

Dengan keras, lengannya membentur dinding, menyebabkan rasa sakit yang tumpul. Kepalanya nyaris lolos dari benturan, namun meski begitu, Chen Jiaojiao masih dipukul dengan sangat keras hingga kepala dan matanya sedikit pusing.

Wang Xuewu melihat bahwa dia tidak berhasil sekali pun, jadi dia mencoba lagi untuk kedua kalinya, seluruh tubuhnya menjadi ganas, matanya berkobar-kobar, dia menjambak rambut Chen Jiaojiao, dan mengertakkan gigi untuk menjatuhkan Chen Jiaojiao sampai mati melawan dinding.

Chen Jiaojiao menggigit bibirnya erat-erat dan berusaha keras untuk menjaga kepalanya tetap jernih. Ketika Wang Xuewu mengambil tindakan, dia juga mengambil tindakan cepat, melindungi kepalanya dengan satu tangan dan meninju dada Wang Xuewu dengan tangan lainnya.

Dengan keras, Chen Jiaojiao hanya satu detik lebih cepat dari Wang Xuewu Sebelum Wang Xuewu membenturkan kepalanya ke dinding, dia meninju dadanya dengan keras.

Chen Jiaojiao dengan jelas mendengar suara klik, seperti suara patah tulang.

Wang Xuewu kesakitan dan berteriak "Ah". Dia tanpa sadar melepaskan tangan Chen Jiaojiao, menutupi dadanya dengan tangannya dan mundur dua langkah. Tubuhnya bergetar dan dia tidak bisa berdiri sama sekali. Dia segera terjatuh. kakinya menjadi lemah. Di tanah, seteguk darah mengalir dari sudut mulutnya.

"Ahem..." Wang Xuewu terbatuk beberapa kali, wajahnya menjadi pucat dan dia bahkan tidak bisa berbicara.

Pada saat ini, awan datang entah dari mana, menutupi matahari, dan gang menjadi gelap gulita.

《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang