Bab 025
Chen Jiaojiao tersenyum mendengar ini, mengusap kepalanya, berbalik dan memasuki dapur.
Untuk makan malam, Chen Jiaojiao berencana membuat iga babi rebus dan sup udang, Dia mengeluarkan iga, kentang, udang, ham, dan sayuran berdaun hijau dari sakunya.
Siapkan bawang putih, terasi, kecap, dll, kupas kentang, potong-potong, sisihkan, rebus iga terlebih dahulu, masukkan minyak ke dalam panci, tunggu hingga mendidih, tumis iga, lalu tambahkan air, bawang putih cengkeh, dan pasta kacang , kecap asin dan bumbu lainnya, masak sebentar, masukkan kentang, lalu tutup panci.
Iga babi yang direbus terbakar di dalam panci, Chen Jiaojiao mengiris ham dan mencuci sayuran berdaun hijau dan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil untuk digunakan nanti.
Chen Jiaojiao pergi ke bagian belakang kompor, membuka kompor, dan menambahkan segenggam kayu bakar, yang membuat apinya semakin menyala.
Dulu kami membakar kayu bakar kering di rumah dan harus pergi ke gunung untuk menebang kayu bakar setiap hari. Sebagian kayu bakar itu dari pemerintah dan tidak bisa ditebang. Sekarang saya sudah membeli batu bara, 30 kilogram batu bara bisa didapat. Digunakan untuk waktu yang lama, yang menghemat banyak waktu dan tenaga.
Chen Jiaojiao membuka tutup panci, mengambil spatula, dan mengaduk sparerib di dalam panci beberapa kali untuk memasak kentang. Aroma kentang bercampur sparerib masuk ke lubang hidungnya, dan warnanya cerah. lezat pada pandangan pertama.
Gu Zhijie dan Gu Qiuling, yang menjaga pintu, sama-sama mencium bau yang berasal dari dapur.
“Saudaraku,” panggil Gu Qiuling dengan suara rendah. Gu Zhijie melihat ke arah dapur dengan matanya yang gelap. Perutnya keroncongan. Dia ingin makan begitu banyak!
Gu Zhijie juga lapar, saat mencium aroma iga babi, dia juga ingin memakannya dan menelan seteguk air liur.
Ibu akan siap sebentar lagi, dan kita bisa makan.Ibu meminta kita untuk tinggal di sini, dan kita harus mendengarkannya.Saat dia berbicara, perutnya keroncongan beberapa kali.
“Mari kita tunggu sebentar lagi?" Gu Zhijie menghibur adiknya dan sepertinya berkata pada dirinya sendiri.
Kedua anak itu duduk dengan patuh di depan pintu.
Dari kejauhan, mereka melihat penyihir tua Huang Chunju memandang ke arah mereka dari luar rumah di seberang. Rumah di kedua sisi berjarak sekitar lima puluh meter, dan mereka dapat melihatnya segera setelah mereka mengangkat mata.
Huang Chunju berdiri di depan gerbang dan berjalan beberapa langkah ke sini, Dia terus melihat ke sini dengan ekspresi licik di wajahnya, tidak tahu apa yang dia rencanakan.
Gu Zhijie tiba-tiba berdiri, seperti pria kecil, dan berjalan beberapa langkah ke depan dengan tangan di pinggul, seolah-olah postur "satu orang bertanggung jawab dan tidak ada yang bisa membuka pintunya".
Dia menatap Huang Chunju dengan mata tajam, begitu dia berjalan ke depan dan melakukan gerakan apa pun, dia akan memanggil seseorang.
Huang Chunju juga memperhatikannya, menatapnya beberapa kali, dan mengumpat beberapa kali, "Bocah kecil, sial, apa yang kamu lihat? Jika kamu melihatnya lagi, aku akan mencungkil matamu." Lalu dia berbalik dan pergi dengan marah.
“Jiejie, Lingling, apakah kamu di sini untuk makan malam?” Suara Chen Jiaojiao memanggil mereka dari dalam ruangan.
Mendengar teriakan itu, Gu Zhijie segera lari dan kembali.
Di atas meja kecil di ruangan itu ada semangkuk besar iga babi dan kentang panggang, semangkuk besar sup udang, dan tiga roti kukus putih besar.
Setelah makan malam, Gu Qiuling naik ke meja dan duduk. Gu Zhijie juga berjalan mendekat dan duduk di sampingnya. Chen Jiaojiao memberi mereka masing-masing roti kukus putih besar, dan kemudian memberi mereka masing-masing satu sendok semangkuk udang. dan tiga sup lezat.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hari
AventuraPenulis: Li Li Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-11-2023 Bab terbaru: Teks Bab 077 Pengantar karya: Copywriting: Chen Jiaojiao, yang berkulit putih dan cantik, bangun dan melakukan perjalanan ke dal...