Bab 072
Gu Jingming pergi keluar untuk menjalankan misi Chen Jiaojiao tinggal di rumah sendirian bersama kedua anaknya. Kehidupan sehari-harinya sibuk seperti biasanya, tetapi ada beberapa perbedaan.
Beberapa hari berlalu dalam sekejap mata. Selain kedua anak tersebut membicarakan kapan ayah mereka akan kembali setiap hari pada awalnya, mereka sangat merindukannya dan tidak banyak bertanya tentangnya nanti.
Lambat laun mereka memahami bahwa ayah mereka akan kembali. ayah sedang menjalankan misi.
Dia tidak akan bisa kembali untuk sementara waktu. Dia harus menunggu sampai dia menyelesaikan misinya dan kemudian kembali.
Hari itu adalah liburan sekolah dan Gu Zhijie tidak harus pergi ke sekolah. Chen Jiaojiao mengeluarkan beberapa buah dan telur dari sakunya dan memasukkannya ke dalam ranselnya.
Dia akan membawa kedua anaknya ke rumah Tan Zhongwei. Dia berterima kasih kepada Tan Zhongwei karena telah membantu menyelesaikan masalah sekolah Gu Zhijie.
Tak disangka, sebelum mereka sempat keluar, ada ketukan di pintu.
Chen Jiaojiao berada di kamar mandi ketika dia berseru, “Jiejie, pergi dan buka pintunya dan lihat siapa yang datang”
“Baik, Bu.” Gu Zhijie berlari untuk membuka pintu dan melihat seseorang berdiri di luar.
Tan Zhongwei-lah yang berada di sana. menonton, dan dia berteriak gembira, “Paman Tan, Paman Tan, mengapa kamu ada di sini?”
“Aku datang menemuimu,” kata Tan Zhongwei sambil tersenyum, dan mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala Gu Zhijie.
Ketika Chen Jiaojiao mendengar bahwa Tan Zhongwei akan datang, dia segera menyeka tangannya dengan handuk dan berjalan keluar dengan cepat.
Seperti yang diharapkan, dia melihat Tan Zhongwei mengenakan pakaian kerja biru tua, membawa tas kerja, dan Gu Zhijie memegang tangannya yang lain dan berjalan masuk.
"Masuk cepat. Ayo duduk. "Chen Jiaojiao dengan cepat menuangkan segelas air dari cangkir enamel dan mengirimkannya.
“Paman Tan, ibuku juga berkata bahwa dia akan membawa kami ke rumahmu untuk menemuimu,” Gu Zhijie duduk di bangku di sebelahnya dan berkata sambil tersenyum penuh.
Tan Zhongwei melirik Chen Jiaojiao dan bertanya pada Gu Zhijie, “Kapan?”
“Ibu bilang kita akan pergi hari ini, tapi kamu datang.” Gu Zhijie berpikir sungguh luar biasa Paman Tan datang begitu cepat.
“Kalau begitu, kebetulan saya datang ke sini,” kata Tan Zhongwei sambil tersenyum.
Chen Jiaojiao juga duduk di bangku di sebelahnya dan berkata, "Terakhir kali, kamu membantu Jiejie mengurus urusan sekolah, tapi kami tidak punya waktu untuk menyelesaikannya. Terima kasih."
"Bagaimana saya bisa mengucapkan terima kasih. Kebetulan saya bisa membantu." Tan Zhongwei melambaikan tangannya.
"Saya masih harus berterima kasih. Ayah mereka telah berjanji kepada saya sebelumnya." Chen Jiaojiao tahu bahwa bantuan Tan Zhongwei tidak sesederhana itu, dan dia sangat ingin berterima kasih padanya.
"Kalau begitu kamu bisa menyiapkan makanan enak untukku. Aku masih merindukan hari-hari ketika aku biasa makan di rumahmu." Dia sudah kembali begitu lama, tapi dia belum pernah makan enak seperti itu, itu sedikit merindukan.
“Oke, kamu bisa tinggal untuk makan malam hari ini, dan aku akan memasak nanti,” Chen Jiaojiao setuju, duduk sebentar, lalu pergi memasak.
Untuk makan siang, Chen Jiaojiao memasak makanan yang mewah. Selain iga babi yang direbus, dia juga membuat suwiran daging sapi dengan seledri, sup dengan tiga hidangan lezat, sayuran hijau tumis, dan mengukus beberapa roti daging besar. Dia juga mengambil beberapa makanan segar dari sakunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
《✔️》Ibu tiri umpan meriam tahun 70 memelihara anak dan makan melon setiap hari
AventuraPenulis: Li Li Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 22-11-2023 Bab terbaru: Teks Bab 077 Pengantar karya: Copywriting: Chen Jiaojiao, yang berkulit putih dan cantik, bangun dan melakukan perjalanan ke dal...