5.Menghilang(?)

10.1K 387 1
                                    

Nemenin malming kalian

Janlup vote dan komen di setiap paragraf

Follow akun ig author
@wp.mine.cipa

Happy reading!

...

Di meja makan, mension milik Tuan muda Nickolas terdapat gadis cantik dengan pipi chabynya.

Gadis tersebut ialah Vlora. Vlora hanya fokus makan ayam pedas manis kesukaannya, tidak menanggapi tatapan intens milik Elard.

"E-em El kenapa liatin Lora?"tanya sedikit takut.

"Karena kamu cantik."jawab Elard.

"Em, besok Lora sekolah, Seragam Lora di apart, Lora boleh ambil ga?"tanya Vlora memberanikan diri.

"Ga, Sewaktu kamu ke toilet semua perlengkapan sekolah dan seragam kamu sudah berada di lemari."jelas Elard.

"Lora merasa ga sopan karena panggil el-el."ujarnya lagi.

"Gapapa say-"

"LOH? KOK TUMBEN? TADI PANGGIL BABE KENAPA SEKARANG SAYANG!"

Tiba-tiba saja Vlora berteriak seperti itu di depan wajah tampan Elard. "Kenapa hm?"

"A-anu, bukan gitu."Vlora menundukan kepalanya takut, Merutuki kebodohannya.

"Babe. Kita satu kamar ya?"tanya Elard lembut.

"Ha? OMG! Ga bisa, Kita ini tidak ada hubungan apa apa,"tekan Vlora. Ketakutannya menghilang karena ucapan Elard.

"Why baby?"

"Y-ya ga boleh."tekan Vlora.

"Hm?"Elard mendekatkan wajahnya. Melihat lebih dekat gadis kecilnya.

Vlora sedikit memundurkan wajahnya. "K-kata Keizya dan Lea. Tidak boleh sekamar dengan." Vlora menjeda ucapannya. "P-pria asing! Nanti Vlora menjadi balon hiksss!"tangis Vlora pecah setelah mengetakan hal tersebut.

"Hm? emang aku apain babe."

Cup!

Secepat kilat Elard mengecup bibir ranum milik gadis cantik yang sudah dia klaim menjadi gadisnya.

"Kenapa suka cium-cium sih?!"kesal Vlora.

"Ga boleh?"Elard menatap dengan intens gadisnya.

"A-anu."

"hm?"

Dengan cepat Vlora berlari menuju kamar yang tadi ia tiduri dengan pria asing yang ternyata pernah bertemu dengannya sewaktu kecil.

Elard terkekeh melihat gadis kecilnya tengah lari terbirit-birit menjauhinya.
Elard mengambil ponsel di dalam saku celananya.

"Halo tuan?"

"Ya Giyan. Urus semua yang berada di kantor selama dua hari ini. Saya harus menjaga gadis kecil saya."ujar Elard dengan raut wajah serius.

The Lion ObsessionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang