8.Manja

11K 377 1
                                    

Hai rawr🙋🏻

Welkom bek tumai karya😁

Gimana kabarnya?baik kan

Semoga yang ujian, nilainya bagus

Sekarang aku bakal up kalau vote udah tembus ya rawr

Part ini mengandung kebucinan ya bebrawr(bebebrawrr)😋🤭

Happy reading!

...

Vlora sedang mentap smart Tv yang berada di hadapannya, yang menampilkan kartun kesukaan Vlora.

Vlora menatap layar besar tersebut dengan tatapan berbinar melihat boneka beruang yang mengerjapkan matanya berkali-kali.

"ih choko cuu banget," monolog Vlora.

Vlora menatap layar besar itu sambil bertepuk tangan. Dengan seluruh badan yang panas karena demam dan mata yang memerah.

Vlora meneteskan air mata yang hampir membasahi pipinya. "Kenapa mata Lora perih banget ya." cicit Vlora.

"Kenapa cinga galak belum pulang ya, Ini kan udah jam 12 lewat," monolognya.

"Cinga galak berbohong, Jahat,"kesal Vlora.

Drrt

Drrt

Drrt

Vlora mengabaikan ponselnya yang berdering menandakan ada yang menghubunginya.

"Ngapain sih,"ketus Vlora. Dengan cepat Vlora mengangkat telepon tanpa melihat siapa yang menelponnya karena fokus menonton.

"Babe, Sorry. Aku pulang telat,"sesal Elard dari sebrang sana.

Vlora diam. Memandang layar besar di hadapannya. Lalu hembusan nafas Vlora keluarkan untuk jawaban.

"Babe, are you okey,hm?"tanya Elard.

"Babe."

"Babe!"sentak Elard.

"APASIH! NGAPAIN TELPON-TELPON LORA!" Bentak Vlora.

"Babe,"tekan Elard di sebrang sana.

"Sebentar lagi aku pulang,"ujarnya.

Vlora hanya membalas dengan deheman saja. Lalu memutuskan panggilan sepihak.

"Lagi ngambek! Huhh!"gerutu Vlora mengerucutkan bibirnya.

Vlora bangkit dari rebahannya. Lalu melangkah keluar kamar untuk menuju dapur.

Vlora melihat maid yang sedang memasak untuk makan malam karena beberapa jam lagi akan makan malam

Vlora membuka Kulkas yang sangat besar dari tubuhnya. Mencari minuman dingin yang menyegarkan dan cemilan tambahan. Tidak lupa Vlora mengambil satu eskrim.

Vlora berbalik badan. Namun saat berbalik badan. Vlora melihat tubuh seseorang yang sanga tinggi dan besar.

Vlora mendongakan kepalanya, melihat siapa yang berada di hadapannya sekarang.

The Lion ObsessionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang