7.Vlora Sakit

9.9K 397 3
                                    

Hai🙋🏻🙋🏻

Up lagi nich

Nemenin malming hehe😁

Agak sedih sebenarnya ga dapet Respon lebih dari kalian🙃

Tapi IT'S OKEY!

aku akan berusaha agar kalian suka dengan karya ku

Terimakasih karena sudah membaca karya cip😁

Happy reading!

...

Kini dua insan berbeda gender berada didepan mension milik tuan muda Nicholas yang sangat berkuasa.

Kedua insan tersebut masuk kedalam mension bak istana itu. Dengan saling bergandengan tangan, namun ada rasa resah dari salah satu.

"C-cinga galak. Lepasin tangan Lora. Lora mau kekamar,"ujarnya sedikit takut.

Elard dengan satu tangannya menggendong Vlora ala-koala dengan sekali hentakan. Yang membuat Vlora terpekik dan melingkarkan tangannya pada leher Elard.

Elard berjalan kearah sofa besar di Mensionnya. "Jelaskan,"dingin Elard.

Vlora meneguk salivanya lambat mendengar suara berat Elard yang menakutkan baginya. "E-emm, jadi t-tadi tuh,"Ujarnya terbata-bata.

Flashback on

Setelah Elard pergi dari SMA yang Vlora sekolahh. Dengan cepat ia berlari menuju kelasnya yang masih setengah murid yang datang karena masih terlalu pagi.

Vlora menatap setiap sudut kelasnya. Menatap sekeliling. Mencari sesuatu yang tidak ia dapatkan. Tidak ambil pusing. Vlora duduk di bangkunya.

10menit menunggu. Vlora mendengar dua orang gadis yang sedang berbicara tentang dirinya dari balik tembok kelas.

Vlora menatap pintu masuk kelasnya. Ia melihat kedua sahabatnya sedang panik dan khawatir.

Vlora menatap manik sahabatnya lekat. Dan sahabatnya yang menatapnya terharu. "Lea, Keizyaaa!!"seru Vlora.

Dengan cepat Vlora berlari kearah dua sahabatnya yang juga ikut berlari mendekatinya. Mereka saling berpelukan, menyalurkan rasa rindu walau berpisah setengah hari.

Ya! Setengah hari. Karena setelah mereka meninggalkan Vlora sendiri ditaman. Satu jam kemudian mereka balik untuk menemani sahabat mereka.

Tapi. Karena tidak menemukan di taman. Mereka mencari di teman yang Vlora sukai. Seperti toko eskrim, toko mainan, supermarket, mall, dan terakhir apartemen.

Setelah melepas rindu. Mereka saling pandang. Dengan tatapan dua sahabat Vlora yang menatapnya dengan intens.

Dua sahabat Vlora menariknya kebangkunya. "Ceritakan,"ujar dua sahabat Vlora bersamaan.

Vlorapun menceritakan semua yang di alaminya dari mobilnya yang mogok sampai bertemu dengan Elard yang tampan, menceritakan juga Elard ternyata menyukainya sejak kecil dan Elard pernah menci-err yaa begitulah yang Vlora ceritakan pada sahabatnya.

Kedua sahabatnya menutup mulut shock dengan apa yang Vlora sampai kan pada mereka. "Lo di grepe-grepe ga?"tanya Keizya.

"Dia sering ngelus pinggang dan perut lora,"jujur Vlora.

"Elard? Elard yang mempunyai perusahaan yang bercabang-cabang sampai luar negri itu?"tanya Lea.

"Dia punya mension gede,"jujurnya lagi.

The Lion ObsessionsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang