Hai rawrr🦁
Update lagi, senang kan?
Maaf karena udah lama ga update huhu😭 ada problem, yang ga bisa buat aku lanjutin karyaku
Makasih banget yang udah nungguin aku update sampe sekarang
Maaf sekali lagi karena kalian harus nunggu lama
Votenya jangan lupa ya😤
Happy reading!
...
Seorang gadis dengan seragam Sekolah putih-Abunya sedang duduk di depan meja rias untuk melihat penampilannya.
Gadis itu menyisir rambutnya yang ter-urai dengan sangat lembut penuh kasih sayang, lalu dia memakai-kan Lipbamb pada bibir.
"Udah selesai deh!" seru Vlora.
Seorang pria masuk ke-dalam kamar Vlora. ralat, kamar mereka berdua.
Elard memeluk gadisnya dari belakang, menghirup aroma Khas Vlora, aroma Vanila bercampur strowberi.
"Udah selesai,hm?" tanya Elard.
"Sudah!" Seru Vlora.
"Yaudah, kita sarapan pagi dulu." Elard menggendong gadisnya ala-koala.
Elard menyambar tas sekola milik gadisnya. Lalu melangkah keluar kamar menuju meja makan di mensionya.
"Kenapa cinga galak suka peluk-peluk Lora?" tanya Vlora.
"Aku suka." singkat Elard.
Percakapan dua orang berbeda gender itu terus berlangsung, sampai mereka telah sampai di depan meja makan.
Perlahan Elard menurunkan gadisnya. "Terimakasih." ujar Vlora tulus.
Vlora duduk di sebelah Berryl, yang sedari tadi melihatnya saat berada di gendongan Elard.
"Selamat pagi mom."sapa Vlora dengan senyuman mengembang.
"Selamat pagi Cantik."Berryl mengusap surai Vlora lembut.
"Udah, sarapan."Ujar Elard.
...
"Terimakasih, karena sudah mengantarkan Lora kesekolah."ujar Vlora dengan senyuman yang tak pudar saat berada di Mension.
"Hm, belajar yang rajin, sebentar lagi lulus SMA."ujar Elard menasehati.
Elard menggapai kedua pipi Vlora yang gembul, lalu Elard mendekatkkan wajahnya pada wajah gadisnya.
Cup!
Cup!
Elard mengecup kedua pipi Vlora dan berakhir pada bibir gadis itu. "Nanti el pulang, mau di bawain apa?" tanya Elard.
"Boneka panda!"seru Vlora.
"Hanya itu?"
Vlora mengangguk dengan antusias. "Iyaa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lion Obsessions
Ficção AdolescenteJudul awal: Obsessions mafia manja Galendra Elard Nicholas. Mafia yang mempunyai paras yang sangat sempurna, wajah tampan dan bertubuh tegap. jangan lupakan dengan mata elangnya yang mematikan. namun? bagaimana jika seorang Mafia Yang menjadi manja...