Pov Seena.
Malam ini cerah, banyak sekali kendaraan di kota pelajar yang masih aktif berkendara. Gue sebagai maba yang mesti beradaptasi dengan lingkungan mencoba beberapa makanan cepat saji,dan gue lebih milih beli nasi padang lauk cincang sama paru goreng ketimbang seblak yang bumbunya sangat khas dengan bau kencur.
"Tumben si mama nggak telpon, biarin aja deh. Nanti juga kalo kangen nelpon!"ucap gue agak kepedean. Lalu tak lupa mengirim foto saat di auditorium universitas tadi ke group chat bestie gue di SMA.
Bekingan Allah 🌬️
Me:
You sent a photo
@vavalen siapa nih??@Zlnda Arasya:
Weh buset!! Hot news anjayy🤣🤣@Sera Divi:
Bunyi hati kretek²😈@Uelawina:
Sabar ya uri vava, udah deh uncrush²🔥🔥🤒@Kela Syahzi:
Akibat udah dijadiin pilihan kedua, beda univ, mana udah jarang diapelin lewat chat. Cuman bisa bilang mampus:)@Vavalen:
Bian jahat:(Dalem hati gue cuman bisa tertawa ngakak, soalnya gue masih di luar rubin a.ka rumah binaan. Yap, Valen tuh suka sama si Bian dari kelas 10 jaman korona sampe sekarang udah jadi maba di Universitas Bumi Nusantara di Kota sebelah.
Me:
Lagian Bian udah kagak inget siapa lu juga kali Peeehhh🤣😭@Valen:
Masa segampang itu gue dilupakan 😭
Orang dua bulan lalu masih gue apelin lewat Watsap🙏🏼😭@Kela Syahzi:
Ya makanya Va, waktu itu ikut kelas Golden Alpha aja biar bisa bareng trus ama si Bian🤗@Zlnda Arasya:
NTAR KAYA SI SEENA, TIGA BULAN LANGSUNG LOG OUT!!🤣🤣@Sera Divi:
Masuk tiga bulan rambut rontok semua😭🤣
Me:
Kampret!! Otak gue ngebul parah euy ngerjain soal² melulu 20 jam kagak mandeg apalagi jaman kopit😭🙏🏼Yah siapa di sini yang sekolahnya mengadakan akselerasi? Gue cuy!! Dan entah kenapa setelah usaha biar nggak lolos malah gue dapet peringkat ke-4 masuk kelas Golden Alpha 19.
@Uelawina:
Ur brain bege! Lu tuh kagak belajar aja udah pinter apalagi belajar😭 Si Illa kewalahan bjir🙏🏼@Sera Divi:
Tapi kan lu enak bisa menikmati pemandangan syurgawi, apalagi ada si Jofan😎'enak- enak dengkulmu!' jerit batinku tak terima.
Gue matikan ponsel dan membayar pesanan yang udah jadi, selepas itu balik ke rubin.Gerbang rubin sudah tertutup setengahnya, memang peraturan disini sangat ketat. Jam 10 malam sudah tidak boleh keluar masuk dan membawa tamu tanpa ijin, yah, gue suka sih sama ginian jadi lebih teratur gitu.
Gue parkir motor dengan teratur dan cuci tangan di kran depan rumah, biar nanti buka pintu ke dapur langsung makan, ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seena
Genç Kız Edebiyatı"Pernah nggak kalian liat orang kayak jadi semangat gitu? Kalau pernah berarti kita sama. Kenalin gue, Biandra August biasa dipanggil Bian. Kata orang-orang gue ganteng, gue kalem, dan gue pinter. Yah whatever they want deh ya!" ~~ POV BIAN "Dia it...