Saat lagi asyik-asyiknya pelukan, tiba-tiba terdengar suara deru motor.
" Krystal?" Ucap Azyu dan Ethan.
~~~~~~
Krystal dan Azyu saat ini duduk di teras berdua. Sementara Ali, Sonia, dan Ethan berada di dalam.
" Krystal, kemana aja kemarin?" Ucap Azyu.
" Ada urusan " ucap Krystal.
" Krystal, Azyu mau bilang... Azyu juga suka sama Krystal. Kita pacaran kan?" Ucap Azyu.
Krystal merasa gemas dengan Azyu.
" Tapi Azyu. Jika kamu telah bersama ku, hidup mu mungkin takkan sama seperti dulu. Azyu tau kan tentang keluarga ku?" Ucap Krystal.
" Azyu tau Krystal. Tapi Azyu udah siap" ucap Azyu.
" Yakin?" Ucap Krystal.
" Yakin dong" ucap Azyu yang langsung memeluk Krystal.
" I love you my baby Azyu" ucap Krystal.
" I love you Krystal" ucap Azyu.
~~~~~~
4 tahun kemudian...
Black Rose Skull mengucapkan selamat untuk Azyu dan Ethan.
" Selamat sayang. Selamat juga Ethan" ucap Krystal kepada Azyu dan Ethan yang saat ini baru selesai wisuda.
For your information guys! Saat ini Krystal dan Celina telah menjadi businesswoman. Putri dan Wulan juga membangun perusahaan sendiri, dan Gloria yang pindah ke LA untuk melanjutkan perusahaan keluarga. Sementara si kembar Jack & Jo melanjutkan bisnis keluarga.
Azyu dan Ethan rencananya juga akan membangun hal yang berkaitan dengan seni, seperti pameran seni, produk lukis, dll.
Ada surprise loh guys. Dua couple kita akan menikah secepatnya. Bukan cuma itu aja, Azyu dan Ethan sekarang udah bisa tembak menembak. Ya walaupun Krystal melarang keras keduanya untuk turun ke lapangan. Hanya untuk jaga jaga saja.
Hubungan mereka juga di restui oleh kedua keluarga. Doain aja cepat nikah dan kita bakal dipanggil uncle aunty 🤭.
Guys, you must believe this. Cinta itu bisa datang kapan saja. Tak memandang usia, jenis kulit dan kelebihan. Cinta itu kan udah ditakdirin. Jadi buat kalian yang belum dapat pacar, jangan sedih, siapa tau sosok tersebut adalah orang yang tak kalian sangka.
End
Sorry for typo.
Makasih buat kalian yang telah membaca dan juga memberi vote.
Makasih banget guys.
See you in next story.
See you 🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Azyu
Teen Fiction"Baru kali ini ku merasakan perasaan seperti ini, dan dirimu lah yang menjadi penyebabnya. Kamu adalah milikku. Siapapun takkan bisa melukai mu , karena Aku yang akan melindungi mu, My Baby Azyu." ~ Krystal Immanuel. Sebuah cerita yang menceritakan...