16

73 5 0
                                    

" Tunggu Mas. Apa namanya Azyu?" Ucap pemilik warung.

" Iya pak. Azyu anak saya. Bapak tau Azyu tinggal dimana?" Ucap Ali.

" Azyu tinggal bareng nak Ethan. Mereka berdua kadang-kadang beli bubur disini" ucap pemilik warung.

" Orang tuanya Ethan?" Ucap Ali.

" Mereka berdua udah gak ada. Ethan tinggal sendiri. Sampe hari itu saya lihat Ethan bawa pulang Azyu dan tinggal berdua sampe sekarang" ucap pemilik warung.

" Rumahnya dimana pak?" Ucap Ali.

Binar matanya memancarkan harapan.

" Di ujung jalan sana. Rumah kayu yang ada kebun sayuran mini" ucap pemilik warung.

Ali segera menghabiskan bubur nya. Tak lupa pula berterimakasih kepada pemilik warung. Ali bergegas ke arah yang diberitahukan pemilik warung.

Dan sampailah Ali di sebuah rumah kayu yang terdapat kebun sayuran mini. Ia mengetuk pintu tersebut dengan harapan bertemu dengan Azyu.

Tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Tak ada siapapun yang membuka pintu. Mungkin mereka tengah berada diluar, pikir Ali.

Ia pun menunggu. Ali harus menelan pil pahit karena hingga jam telah menunjukkan angka 23:00, mereka belum pulang.

Ali pun memutuskan untuk pulang. Besok ia akan kembali ke sini.


~~~~~

Keesokan harinya


" Kak, bagaimana kalau kita minta bantuan Daddy?" Ucap Celina.

" Ini masalah kita. Tak sepatutnya kita melibatkan Daddy" ucap Krystal.

" Baiklah kak" ucap Celina.

" Walau tanpa bantuan Daddy kita bisa melakukannya. Kita Black Rose Skull, semuanya akan tunduk kepada kita" ucap Krystal.

Mereka pun bersiap-siap untuk menuju tempat Azyu berada. Soal Ethan yang koma, sudah ada anggota Black Rose Skull yang menjaga Ethan.

" Azyu, tunggu aku" gumam Krystal.



To be continued



Sorry for typo



Part terpendek



See you 🌼🌼🌼




My Baby AzyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang