Kembali ke arena balap.
Siapa yang menang? Udah pasti Krystal dong.
" Sesuai ucapan Gue hari itu. Gue dan geng Gue gak bakalan ganggu kalian lagi. Cabut!" Ucap Erick.
Erick pun pergi dengan geng nya. Sedangkan Krystal merasa gelisah. Ia belum melihat Azyu maupun Ethan sedari tadi.
" Dimana Ethan dan Azyu?" Tanya Krystal.
" Gue gak liat, Krys" ucap Wulan.
" Mungkin udah pulang" ucap Jonathan.
" Gue udah bilang ama Ethan kalo pulang telpon Gue dulu. Tapi dia gak telpon sama sekali" ucap Celina yang sedari tadi menelpon Ethan.
" Lacak hp nya" ucap Krystal.
For your information guys. Azyu tak memiliki hp, cuma Ethan yang punya. Lagian si Azyu pegang hp klo mau liat kartun yang gak ada di TV.
Gloria selaku hacker langsung membuka tab nya yang selalu ia bawa kemana-mana dan melacak handphone Ethan.
" Ketemu" ucap Gloria.
" Di toilet" ucap Jackson yang berdiri di samping Gloria.
Krystal dan yang lain segera berlari ke toilet. Sesampainya di toilet, mereka menemukan Ethan yang terbaring di lantai.
" Ethan!" Ucap Celina.
Ia langsung memeriksa Ethan dan mencoba membangunkan nya. Tapi tetap saja Ethan tak sadar.
" Lihat!" Tunjuk Putri ke dahi Ethan. Ada sedikit darah kering dan lebam.
( Maaf jika penjelasan tentang sakit dan ilmu kedokteran terasa aneh. Sya cuma ngarang aja. Sorry guys)
" Angkat Ethan ke mobil, dan bawa ke rumah sakit! Putri, Wulan, Jack ikut dengan Celina ke rumah sakit. Gloria dan Jo ikut dengan ku. Kami akan menyusul" titah Krystal yang diangguki mereka.
Setelah yang lain pergi ke rumah sakit, tinggallah Krystal, Gloria dan Jonathan. Mereka sedang menyelidiki siapa pelaku dan keberadaan Azyu .
" Krys ! You have to see this!" Ucap Gloria.
Ia mengarahkan tab nya ke arah Krystal. Di situ menampilkan rekaman video saat kejadian di toilet.
Krystal merasa sangat geram. Bukan hanya ia, tetapi Gloria dan Jonathan pun sama.
" Kita ke rumah sakit" ucap Krystal.
Walaupun ia khawatir dengan Azyu,tapi ia tak boleh egois. Karena keadaan Ethan saat ini sangat mengkhawatirkan.
To be continued
Sorry for typo
See you 🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Azyu
Teen Fiction"Baru kali ini ku merasakan perasaan seperti ini, dan dirimu lah yang menjadi penyebabnya. Kamu adalah milikku. Siapapun takkan bisa melukai mu , karena Aku yang akan melindungi mu, My Baby Azyu." ~ Krystal Immanuel. Sebuah cerita yang menceritakan...