2

160 15 0
                                    

Halo halo haloo~~~

Sya comeback again guys~~

Yuhuu 😁

Happy reading 🌼🌼🌼

Beberapa menit kemudian mereka tiba di universitas Immanuel. Dan disambut oleh sahabat mereka yang menunggu kedatangan mereka sedari tadi.

" What's up Krystal, Celina!" Ucap Wulan Yolanda ( panggilan Wulan)

" Seperti yang lo liat" ucap Celina

" Kita seneng kalian balik sini" ucap Jonathan Mavendra

" Nanti aja deh kita ngobrol lagi. Buruan masuk yuk" ucap Putri Amelia ( panggilan Putri atau Amel)

Mereka bertujuh merupakan sahabat sedari SMA. Krystal dan Celina merupakan anak pengusaha sukses, Albert Immanuel. For your information, hanya orang orang di dunia bawah saja yang tau jika Albert adalah mafia. Sedangkan pengusaha sukses, bisa dibilang kek kerja sampingan gitu, pokoknya gitulah.

Sekarang kita kenalan sama Wulan Yolanda dan Putri Amelia. Dua gadis yang kebetulan sepupu ini adalah temannya Krystal, yang akhirnya juga ikut berteman dengan Celina. Temenan sama Krystal saat SMP.

Ada juga seorang gadis yang bernama Gloria Charlotte. Gadis dengan rambut pirang alami khas bule. Gloria ( nama panggilan) adalah gadis blasteran Amerika-Indonesia . Dimana sang ayah yang asli Amerika dan ibu orang Indonesia. Gloria bertemu dengan Krystal & Celina ketika berlibur ke los angeles.

Tak lupa dengan bocah kembar bernama Jonathan Mavendra (Jo) & Jackson Mavendra (Jack). Si kembar ini adalah putra dari tuan Mavendra yang kebetulan adalah rekan kerja dari Albert. Jo & Jack adalah teman Krystal & Celina saat SMP.

Sekian perkenalan nya. Kembali ke masa sekarang. Saat ini Azyu & Ethan sedang berada di kantin kampus. By the way, kantin disini umum ya. Yang berarti semua jurusan bisa kesini. Gak mesti harus jurusan tertentu. Lagian kantin nya juga luas.

" Kita duduk di sana yuk Zyu. Kosong tuh" ucap Ethan yang diangguki Azyu

Azyu memesan nasi goreng dengan minumnya susu coklat. Klo Ethan mesan bakso ama es teh.

Saat lagi asik makan, tiba tiba terdengar bisik bisik

" Eh, bukannya itu yang katanya anak yang punya univ ini?"

" Hooh. Mana cans dua² nya lagi"

" Style nya juga wow"

... Dan banyak lagi

Penyebab bisikan tersebut ialah Krystal & the geng yang sedang memasuki kantin. Setelah memesan makanan, mereka pun duduk di meja yang sebelahan sama Azyu dan Ethan. Satu meja bisa muat 8 orang.

Krystal pun sadar ternyata ada dua orang di belakang mereka.

' Deg '

' Apa ini?' batin Krystal.

Krystal belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya. Pemuda berkaca mata bulat itu sukses membuat nya merasakan getaran aneh ini.

" Lo napa Krys ? Sampe bengong gitu?" Ucap Putri yang ternyata menyadari Krys bengong.

" Gak" hanya itu yang keluar dari mulut Krystal. Putri pun memilih abai & melanjutkan makannya.

Sesekali Krystal curi curi pandang ke arah pemuda kaca mata bulat itu. Pipi yang menggembung karena mengunyah makanan.

' cute' batin Krystal

Sementara yang diperhatikan tak sadar sama sekali. Siapa lagi kalo bukan Azyu.

" Udah nih makan nya? Pulang yuk" ucap Ethan. Ethan mengajak Azyu untuk pulang karena tak ada lagi yang harus diikuti.

Azyu pun mengangguk. Sejujurnya ia merasa tak enak badan, tapi ia tak ingin membuat Ethan khawatir.

' Pas sampe rumah, Azyu istirahat bentar' batin Azyu.

Tetapi saat melewati meja Krystal & the geng, Azyu tiba tiba lemas dan terjatuh.

" Azyu!" Seru Ethan kemudian menghampiri Azyu.

" Ada yang sakit Zyu?" Tanya Ethan

" Pusing" ucap Azyu sambil memegang kepalanya.

" Yuk, kita cepetan pulang" ucap seraya membantu Azyu untuk berdiri.

" Maaf kak, klo ngeganggu" ucap Ethan kepada Krystal & the geng.

Kemudian berjalan sambil memapah Azyu.

Krystal tetap memandang punggung kedua nya yang perlahan menjauh.

" Kak, Lo kok perhatiin mereka dari tadi?" Ucap Celina

" Gak" ucap Krystal kemudian bangkit berdiri.

" Kemana?" Tanya Gloria

" Markas" ucap Krystal. Mereka juga ikut berdiri dan mengikuti Krystal.

To be continued

Sorry for typo 😁

Sya cuma mau bilang

Cerita ini fiksi yaaa. Murni buatan sendiri bukan plagiat.

See you🌼🌼🌼

My Baby AzyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang