Flashback off.
Azyu yang saat itu bersembunyi di samping bak sampah, menengok untuk memastikan keberadaan ortunya.
Ortunya? Ya. Yang tadi memang ortunya. Entah kenapa tadi saat ditanya Azyu menjawab salah orang.
Sesuatu dalam hatinya menyuruhnya untuk pergi. Juga terbesit rasa kecewa di hatinya.
Setelah memastikan orang tuanya telah pergi, Azyu bergegas pulang ke rumah. Takut-takut bertemu ortunya di jalan.
Sesampainya di rumah, Azyu melihat Ethan sedang berkacak pinggang di teras.
" Kemana aja Lo? Ditinggal tidur bentar dah ngilang aja. Mana perginya kagak bilang-bilang lagi" ucap Ethan, persis kek bapak-bapak lagi marahin anak gadisnya pulang malam.
" Abis dari minimarket, nih buktinya" ucap Azyu sembari memperlihatkan kantung belanjaan nya.
" Tunggu. Kok Lo ngos-ngosan sih?" Ucap Ethan dengan tatapan penuh selidik.
" Ada anjing 🐕 galak tadi" ucap Azyu.
Unchh, ni bayi pinter banget nyari alesan.
Ethan menaikkan sebelah alisnya tanda kurang percaya.
" Bener Thannn. Curigaan banget sih" ucap Azyu.
" Iya-iya Gue percaya. Udah sana kedalam" ucap Ethan.
Azyu dan kantung belanjaan nya masuk ke dalam.
" Oh ya, muka anjing 🐕 galak tadi mirip Ethan pas marah" teriak Azyu dari dalam.
" AZYU!!!"
~~~~~~~~
Keesokkan harinya....
Di rooftop kampus ada dua orang yang sedang berhadapan. Bukan teman maupun saudara, melainkan musuh.
Mereka adalah Krystal dan Erick. Tunggu, Erick? Ya, memang benar Erick.
Kembali ke beberapa saat sebelum nya.
Pagi ini kampus dihebohkan oleh kedatangan Erick yang aneh nya hanya datang sendirian, tanpa anggota geng nya.
" Gue mau bicara empat mata ama ketua kalian" ucap Erick yang saat itu duduk di motornya.
Salah satu anggota Black Rose Skull bergegas untuk memberi tau Krystal. Tak lama kemudian Krystal berserta teman-temannya tiba.
" Jo, Lo tau gak? Ada yang gak tau malu nih. Padahal kemarin udah copot satu giginya" ucap Jackson.
" Masa sih, Gue gak tau. Malu banget sih pastinya" ucap Jonathan kemudian keduanya tertawa bersama.
" Apa mau Lo?" Ucap Gloria.
" Gue mau bicara empat mata ama ketua Lo" ucap Erick.
" Alah, sok²an bicara empat mata. Mending pulang sana" ucap Wulan.
" Gimana?" Ucap Erick kepada Krystal.
" Rooftop" ucap Krystal.
" Loh, Kak?" Ucap Celina.
" Lo ikut Gue. Kalian tunggu disini" ucap Krystal.
Erick pun mengikuti Krystal ke rooftop, sementara yang lain menunggu di sana.
To be continued
Sorry for typo
Komen dongggg
See you 🌼🌼🌼🦊🐬
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Azyu
Подростковая литература"Baru kali ini ku merasakan perasaan seperti ini, dan dirimu lah yang menjadi penyebabnya. Kamu adalah milikku. Siapapun takkan bisa melukai mu , karena Aku yang akan melindungi mu, My Baby Azyu." ~ Krystal Immanuel. Sebuah cerita yang menceritakan...