18

62 8 0
                                    

Mereka yang mendengar hal itu terkejut, terutama Krystal.

" Gue minta maaf" ucap Krystal.

" Percuma Lo minta maaf. Gak akan ngerubah apapun. Black Devil!"  Ucap Erick.

Seketika anggota Black Devil berkumpul.

" Mulai hari ini Gue bukan lagi ketua kalian. Kalian bebas. Terimakasih buat selama ini" ucap Erick.

Ia pun masuk ke dalam meninggalkan anggota nya yang tak rela dengan keputusan Erick. Tak lama kemudian dengan Azyu yang ikatannya sudah Erick lepaskan.

" Nih, punya Lo. Gak Gue apa-apain " ucap Erick sembari mendorong Azyu ke Krystal.

"Sebenarnya Gue pengen Lo ngerasain apa yang Gue rasain. Tapi Gue gak bisa" ucap Erick.

Erick berjalan ke motornya dan pergi dari sana. Pada hari itu pula, Krystal diliputi perasaan bersalah.

~~~~~~~~






Putih. Hanya itu yang tertangkap di penglihatan Ethan. Sedari tadi ia memanggil nama Azyu. Tetapi nihil. Tak ada jawaban sama sekali.

Ethan mencoba berjalan sejauh mungkin. Tiba-tiba sebuah cahaya menyilaukan matanya. Dan semuanya yang tadi serba putih berubah menjadi tempat yang indah.

Ethan terus berjalan hingga akhirnya duduk di pinggir danau yang berada di sana.

" Ethan "

" Deg "

Suara yang takkan ia lupakan sampai akhir hayat. Ethan pun berbalik dan melihat kedua orang tuanya. Bulir bening menumpuk di pelupuk mata siap meluncur.

" Ibu... Ayah..." Ucap Ethan dengan bibir bergetar.

Ia pun berlari dan memeluk keduanya. Bulir bening tadi telah jatuh, bahkan menjadi lebih banyak. Ethan pun menghabiskan waktu dengan orang tuanya di... Entahlah. Apakah ini disebut dunia?

" Waktunya kamu untuk kembali, Ethan. Tempat kamu bukan disini" ucap Ibu Ethan sembari mengelus kepala Ethan yang berada di pangkuannya.

" Tapi aku masih ingin bersama kalian" ucap Ethan.

" Nak, pikirkan orang-orang yang membutuhkan dan menyayangi mu" ucap ayah Ethan.

Seketika Ethan teringat dengan Azyu dan teman-temannya yang lain.

" Akan ada saatnya kita berkumpul kembali. Sekarang kembalilah nak" ucap Ibu Ethan.

" Berjanjilah untuk hadir dalam mimpiku, Ibu, Ayah" ucap Ethan memeluk keduanya untuk terakhir kali.


To be continued




Sorry for typo


See you 🌼🌼🌼

My Baby AzyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang