Extra Chapter.

34 5 4
                                    

Halo halo halo readers~~~
Sya comeback dengan extra chapter , khusus buat aunty uncle. Ayo dibaca. Happy reading~~~~








My baby Azyu: Extra chapter.





" ARTHUR!"

Teriakan seorang ayah muda di pagi hari begitu menggelegar di seantero mansion Immanuel. Tetapi para penghuninya sepertinya sudah biasa. Biasa banget malah, sampe selalu pergi ke THT. Ga deh, canda.

" Heh! Sini kamu, biar Papa penyet-in!" Ucap si ayah muda galak. Siapa lagi kalau bukan Ethan Nugraha.

" Ada apa sih Ethan? Sakit telinga Azyu dengar Ethan teriak" ucap si Papa muda rasa bayi. Udah ketebak dong. Azyu Erlangga.

" Nih liat ulah keponakan Lo. Abis muka gue dicoret pake lipstik". Tunjuk Ethan pada mukanya yang ternodai oleh lipstik merah cabe.

" Hihi.."

Azyu malah tertawa geli. Ponakannya itu memang jahil.

" Papa tambah ganteng deh" ucap seorang anak laki-laki yang memegang lipstik.

Perkenalkan, Arthur Immanuel, buah hati Ethan dan Celina. Superrr jahil.

" Sini kamu!" Ucap Ethan.

" Ada apa sih- Sayang! Kenapa muka kamu begitu?" Ucap si belahan jiwa Ethan, Celina Immanuel.

" Ulah kecebong nakal kita tuh" ucap Ethan.

" Enak aja, Aku yang handsome ini dikatain kecebong" ucap Arthur.

" Arthur, sini sayang. Minta maaf sama Papa" ucap Celina.

Arthur pun mendekat dan berdiri di depan Ethan.

" Papa, Arthur minta maaf. Janji bakal ulang lagi" ucap Arthur.

" Hadehhh. Papa heran deh. Sifat siapa sih yang nurun ke kamu" ucap Ethan.

Meskipun menggerutu, Ethan menarik Arthur dan membubuhkan kecupan sayang.

" Papi" ucap seorang gadis kecil dengan raut dingin turunan sang ibu. Zoe Immanuel, anak Azyu dan Krystal .

" Wah, princessnya Papi udah pulang. Gimana tadi di luar?" Ucap Azyu.

" Biasa aja sih Pi" ucap Zoe.

Tadi Zoe, Celina dan Krystal pergi berbelanja beberapa keperluan.

" Baby, this is for you" ucap seseorang yaitu Krystal Immanuel.

" Wah! Susu coklat Azyu (◍•ᴗ•◍)❤" ucap Azyu yang langsung memeluk sekantong susu coklat favoritnya.

' Dasar bayi ' batin Ethan, Celina dan Arthur.

" Makasi- Eh? Krystal! Jangan panggil Azyu baby dong. Kan kita udah punya princess" ucap Azyu tak terima.

" Kelakuan Lo udah dasarnya bayi. Gak bakal berubah, Zyu" ucap Ethan.

" Betul. Papi is Giant Baby" ucap Arthur.

" Humph! Mending Azyu minum susu aja. Ayo susu" ucap Azyu.

" Jangan dihabisin semuanya, Sayang" ucap Krystal.

" Siap bos!" Ucap Azyu.









Extra chapter berakhir.

Thanks for reading.
Sorry for typo.
See you 🌼🌼🌼

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Baby AzyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang