1-5

4.6K 125 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 1: Takut pada diriku sendiri
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab selanjutnya: Bab 2 Alam Rahasia
"Nanny, ibu membuatkan daging babi rebus kesukaanmu. Lihat, ada juga nasi putih. Ibu akan memberikannya padamu! " Sepasang tangan pecah-pecah dan keriput memegang mangkuk besar sup seladon, yang berisi nasi dan lapisan tebal. nasi. Saat wanita itu selesai berbicara, daging babi rebus berminyak tiba-tiba diletakkan di depan hidung Tang Wan'er. Dia dikuburkan di dalam selimut, hanya area di atas ujung hidungnya yang terlihat. Tang Wan'er menatap kosong ke arah pengunjung. Dengan desir, dia dengan cepat mengangkat kepalanya ke belakang, tubuh montoknya membungkus dirinya dengan selimut sebagai refleks dan ditarik ke sudut kang. Sekarang, bahkan matanya terbenam ke dalam selimut. Dari luar, tampak seperti bukit yang menjulang tinggi.

Wanita itu jelas lebih tua, dengan beberapa helai perak di rambutnya. Meskipun saat itu musim dingin, pelipisnya masih basah. Wajahnya yang berwarna tembaga ditutupi dengan sengatan matahari penuh dengan jurang yang diukir bertahun-tahun. Dia biasanya terlihat cerdas. Tidak Terlebih lagi, hanya menyisakan kekhawatiran dan sakit hati, "Nanny, apa yang bisa kamu lakukan jika kamu tidak makan? Kamu sangat gemuk sehingga kamu lucu. Jangan dengarkan omong kosong orang lain. Mereka kurus karena tidak perlu." makan. Mereka iri pada putri kami. "Sayangku, tolong bangun dan makanlah. Kamu belum mengucapkan sepatah kata pun sejak kamu bangun. Apakah kamu ingin menakuti ibumu sampai mati?" Dia meletakkan mangkuk dan sumpit di tangannya di atas meja di samping tempat tidur api dan duduk di tepi tempat tidur., mencondongkan tubuh ke depan, meletakkan tangannya pada putrinya yang terbungkus selimut, dan menepuknya dengan lembut untuk menenangkan.

Suara tamparan ringan atau berat di tubuhnya membuat Tang Wan'er takut pada awalnya, dan dia menegangkan tubuhnya dengan erat.Perlahan-lahan, karena kekhawatiran, dia merilekskan tubuhnya, tetapi dia masih tidak keluar dari kepalanya. Di bawah selimut, dia berkata dengan marah: "Kamu keluar dulu, aku ingin diam!"

Tangan wanita paruh baya yang ingin menamparnya berhenti di udara, "Diam?", seorang anak kecil berusia tujuh belas tahun. gadis tanpa makanan atau pakaian Sedih, apa yang sepi dari itu? Dia baru saja akan berbicara dengan keras dan cepat seperti biasanya, tetapi ketika dia memikirkan alasan mengapa putrinya seperti ini, dia segera menurunkan bahunya, menghela nafas, mengambil mangkuk dan sumpit di atas meja, dan berpikir untuk memasukkannya ke dalam. panci terlebih dahulu. Dia memanaskannya untuknya, dan kemudian membawakannya untuk dimakan putrinya ketika dia ingin memakannya. Setelah mengambil dua langkah, dia berbalik dan berkata, "Berbaringlah sebentar. Ibu akan masuk nanti!" Mendengar "mencicit", pintu ditutup

. Baru kemudian Tang Wan'er keluar dari selimut. Dia masih hanya memperlihatkan kepalanya dan mengangkat telinganya untuk mendengarkan suara orang di luar.

"Bu, bagaimana kabar putriku? Kenapa ibu tidak makan? " Suara laki-laki yang agak tidak sabar berbicara lebih dulu.

"Iya Bu, kenapa ibu mengeluarkannya? Adikku belum makan. Sudah seharian penuh! " Ini adalah suara laki-laki lainnya, yang terdengar sedikit lebih tua dari yang pertama.

"Anak nakal, apakah karena aku tidak membiarkan adikmu makan? Dia adalah daging yang jatuh dari tubuhku. Bagaimana mungkin aku tidak merasa buruk? Melihatnya seperti ini membuatku merasa tidak nyaman sebagai seorang ibu. Pergi dan tutup mangkuknya di dalam panci dan panaskan. Berikan padanya nanti!" Ini adalah suara wanita tadi, tapi lebih keras dan tidak ada bisikan lembut kepada putrinya tadi.

Aku tidak tahu apa yang digumamkan orang yang mengambil mangkuk itu, dan kemudian suara berlarian perlahan menghilang.

"Bu, adik perempuanku ingin menurunkan berat badan. Jika kamu membuatkan daging babi rebus untuknya, apakah dia bisa memakannya? Mari kita berikan saja kepada tentara dan warga sipil. Dia bekerja di ladang sepanjang hari, jadi dia perlu melakukannya minum suplemen!" Kali ini dia berbicara. Itu adalah suara wanita yang sedikit lebih muda dengan mulut yang tajam.

(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang