Novel Pinellia
Bab 51 Dia sudah menunggu
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 50: Perpisahan yang tidak bahagiaBab selanjutnya: Bab 52 Ibu Tang pergi ke kota B
“Terima kasih hari ini!” Tang Wan'er merasakan perasaan rumit di hatinya, tapi dia memiliki senyum tulus di wajahnya.“Wan'er, apakah kamu punya ide lain?" Melihat Tang Wan'er seperti ini, Shang Lei merasa tidak berdaya. Berpikir bahwa Tang Wan'er benar-benar tidak menyukainya seperti yang dipikirkan semua orang, seluruh hatinya bergetar. Itu terasa sangat tidak nyaman, seolah-olah saya akan berhenti bernapas pada saat berikutnya.
Tang Wan'er tidak menjawab kata-kata Shang Lei, tetapi hanya mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan serius. Setelah menyentuh kegelisahan di matanya, dia menggelengkan kepalanya, "Aku baik-baik saja. Kamu kembali dan tinggallah bersama kakekmu." . Hari ini adalah hari ulang tahun lelaki tua itu. Aku Ayo kembali ke sekolah dulu. Mari kita bicarakan urusan kita nanti!" "
Kamu melarikan diri, Wan'er!" Shang Lei mau tidak mau meninggikan suaranya, merasa sedikit malu. Dia melihat rasa kasihan di mata indah Tang Wan'er. , bukan kekaguman, tapi rasa kasihan. Penampilan ini seperti tamparan di wajahnya, membuat kepercayaan dirinya yang telah lama ada mulai goyah.
Tang Wan'er menundukkan kepalanya sedikit, "Aku pergi dulu, itu saja untuk hari ini!" Rambut yang tergantung di kedua sisi wajahnya sedikit berayun, dan matanya ditutupi oleh poninya yang diturunkan. Setelah berbicara, dia mulai berbalik, leher putihnya anggun Berpaling, tidak menyisakan ruang.
Shang Lei memperhatikan Tang Wan'er pergi. Keangkuhannya mencegahnya menguntit dan mengejarnya. Wajahnya tanpa ekspresi. Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan saat ini.
"Saudara Lei, bibi memintamu untuk masuk. Kakek Shang ada hubungannya denganmu! "Gao Tiantian berjalan keluar dan melihat punggung Tang Waner yang mundur dan Shang Lei berdiri agak kesepian. Dia merasa sedikit nyaman, tetapi dia tetap bertingkah sangat hati-hati. .
"Kamu puas. Apakah ini yang paling ingin kamu lihat? "Shang Lei tiba-tiba berbalik dan mengatakan ini kepada Gao Tiantian.
Kepala Gao Tiantian yang semula dipegang tiba-tiba menunduk, dia sepertinya tidak berniat berdebat, dan bahunya sedikit bergerak.
Shang Lei tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa lagi, dia menduga Gao Tiantian sedang menangis, dan ingin berbalik dan kembali ke ruang tamu, namun melihat Gao Tiantian tiba-tiba mengangkat kepalanya, air mata mengalir dari matanya, dia wajah penuh air mata, damai Tidak seperti hari-harinya yang bermartabat dan anggun, dia tampak sedikit malu sekarang Gao Tiantian terlihat seperti ini dan membuat Shang Lei merasa sedikit bersalah atas apa yang baru saja dia katakan.
"Berhentilah menangis. Kamu sudah sangat tua sehingga kamu suka menangis. Jika seseorang melihatnya, mereka akan mengira aku telah menindasmu! "Dia mengulurkan tangannya, mengira itu tidak pantas, dan mengambilnya kembali. Dia menyentuh di sakunya dan menemukan saputangan. Ini adalah hadiah yang dia minta untuk diberikan Tang Wan'er terakhir kali, hanya bagian ini, dan dia sedikit enggan untuk berpisah dengannya. Tapi melihat Gao Tiantian menangis begitu sedih, tanpa mengeluarkan suara apapun, tapi air mata mengalir deras, dia akhirnya mengulurkan tangan.
“Bersihkan!”
Gao Tiantian meraih saputangan dan mengusapkannya ke wajahnya secara acak. Begitu dia bergerak, dia memeluk pinggang Shang Lei. Shang Lei ketakutan dan buru-buru menarik lengan Gao Tiantian dengan tangannya dan membuka matanya. Aku melihat sekitar, takut seseorang di sekitarku mungkin salah paham. Tapi Gao Tiantian menggunakan seluruh kekuatannya, "Bagaimana kamu bisa mengatakan itu? Aku menyukaimu, dan aku bahkan tidak perlu melepaskan harga diriku jika aku menyukaimu. Aku diam-diam melihatmu dan Tang Wan'er menciumku, dan aku tidak bisa berbuat apa-apa. Lakukanlah, karena aku tahu kamu menyukainya, jadi aku tidak bisa mempersulitmu. Aku menyenangkan bibiku, dan kamu juga tahu bahwa dia tidak menyukaiku sebelumnya, tetapi sekarang dia menyukaiku sangat banyak. Aku telah melakukan banyak hal karena aku menyukaimu. Tapi Adapun Tang Wan'er, bagaimana dia bisa layak untuk disukaimu? Dia membuat Kakek Shang dan Bibi Shang tidak senang ketika dia datang hari ini, dan sekarang dia membuatmu sedih lagi. Apa yang telah dia lakukan hingga pantas untuk kamu sukai? Bagaimanapun, menurutku jika kamu menyukai seseorang, kamu harus bekerja keras untuk memenangkannya. Dapatkan persetujuan dari keluargamu, daripada membiarkanmu menghadapi kesulitan keluargamu sendirian!
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggun
Romance(Kuno dan modern) Istri militer yang anggun Penulis: Teh manis itu tidak manis Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 20-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 87 Bab Terakhir Pengantar karya: Tang Waner telah...