86 akhir

908 43 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 86 Terakhir
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 85 Kesuburan
Ibu Zheng secara resmi tinggal di rumah dan dapat membantu Tang Wan'er merawat kedua anaknya. Biasanya, Tang Wan'er akan meninggalkan kedua anaknya bersama bibinya di bawah ketika ada kelas yang harus dihadiri.Sekarang ibu mertuanya ada di rumah, tidak perlu menyekolahkan anak-anaknya ke orang lain untuk merawat mereka.

Ketika liburan musim dingin tiba, Zhu Chengcai tidak kembali ke kampung halamannya, melainkan langsung datang ke Kota G. Kebetulan Tang Waner akan pergi ke Kota B untuk menemui Profesor Xi. Suami Profesor Xi meninggal dunia, dan dia sudah melewatinya. tata cara belajar di luar negeri. Saya tidak tahu kapan saya bisa kembali, jadi saya menelepon Tang Wan'er dan memintanya untuk membawa kedua anaknya ke sana. Awalnya Tang Wan'er berpikir tidak baik meninggalkan ibu mertuanya di rumah sendirian, tapi sekarang Zhu Chengcai ada di sini, dia merasa lega. Setelah beberapa tahun tidak bertemu, Zhu Chengcai telah banyak berubah, dia sangat tinggi, tetapi sangat kurus, dan memakai kacamata, tetapi kepintaran yang dimilikinya sejak kecil belum hilang. Tang Wan'er tidak membenci Zhu Chengcai. Dia tidak membencinya jika dia sedikit pintar, selama dia melakukan sesuatu dengan cara yang terukur. Ketika dia pergi, dia meninggalkan uang untuk ibu mertuanya dan paman Tang Wan'er membawa kedua anaknya ke stasiun kereta.

Dia membeli tiket tempat tidur empuk dan dua tempat tidur lebih rendah sehingga dia bisa menjaga anak-anaknya. Dia juga membeli banyak makanan untuk dimakan di kereta, Zhu Chengcai memberikannya di kereta dan kembali. Di kereta, semua orang sedikit terkejut melihatnya membesarkan dua anak sendirian. Lagi pula, si kembar baru berusia dua tahun lebih sedikit. Setelah menyaksikan Tang Wan'er bergaul dengan si kembar, semua orang kemudian mengerti bahwa kedua anak itu adalah anak-anak. menuruti ibunya, agar tidak berisik dan nakal seperti rumah lainnya.

Ambil contoh keluarga lain dalam gerbong yang sama. Pasangan itu memiliki seorang anak laki-laki berusia tiga tahun. Anak itu sering menangis keras dan ayahnya memarahinya. Sang ibu mencari suara putranya kemana-mana. Cukup meriah. Bandingkan ini. , Anak kembar Tang Wan'er berperilaku sangat baik sehingga jarang terlihat, dan banyak orang sangat menyukainya.

“Mengapa kereta mengeluarkan suara dentang?" Zheng Huaijin selalu menjadi anak baik yang suka belajar. Dia memiliki banyak pertanyaan aneh di kepala kecilnya. Misalnya, sekarang dia sudah selesai makan makanan ringan, meskipun dia masih seorang sedikit serakah, Mengetahui intisari ibunya, dia duduk diam di samping dan mulai mengajukan pertanyaan.

“Karena itu berjalan!” Tang Wan'er berkata dengan santai. Dia memikirkan tentang dua cheongsam yang dia buat untuk profesor kali ini, dan bertanya-tanya apakah dia akan menyukai warnanya.

“Apakah tidak perlu makan?” Zheng Huaijin bertanya lagi.

Tang Wan'er tersedak, lalu mengangguk, "Ya, saya perlu makan!"

"Apakah kamu ingin makan nasi juga? Apakah kamu ingin minum susu?" Zheng Huaijin tampak penasaran, matanya berputar-putar, dan tangan kecilnya berada di kedua sisi tubuhnya, menyamping, namun tubuhnya sudah sedikit condong ke depan.

Tang Wan'er menggelengkan kepalanya, "Tidak, kereta itu berbeda dari manusia, dan apa yang dimakannya berbeda dari apa yang dimakan Jin'er!" "Lalu apa yang dimakannya?"

Memecahkan casserole dan mengajukan pertanyaan, Zheng Huaijin pastinya orang pertama, tapi dia Dengan ekspresi yang sangat serius, Tang Wan'er, seorang ibu, tiba-tiba merasa sangat frustrasi, apakah dia benar-benar tahu terlalu sedikit?

Untungnya, salah satu penumpang yang duduk di sebelahnya adalah seorang jurusan teknik, dan dia segera mulai menjelaskan. Tang Wan'er menghela nafas lega, tapi itu jelas terlalu mendalam. Setelah mendengarkan beberapa kata, si kecil telah tidak ada niat untuk melanjutkan dan memutarbalikkan. Meluncur ke tanah, saya mulai mengambil minat lain. Namun, Zheng Wanyu berhenti memainkan mainan di tangannya dan mendengarkan penjelasan pria itu dengan penuh dukungan. Tang Wan'er mengangguk puas.

(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang