36-40

738 51 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 36 Remunerasi
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 35 Siapa yang memulai lebih dulu?Bab selanjutnya: Bab 37 Memberi Uang
Menjelang berakhirnya semester, suasana seluruh asrama putri semakin mencekam.Selain bekerja keras di pekerjaan paruh waktu seperti biasanya, Geng Juhua juga ingin membagi waktunya bahkan di asrama. Ia hampir tidak pernah lepas dari tangannya dengan buku, namun ia tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai ketua asrama, ia mampu melakukan hal-hal sepele seperti kebersihan asrama dan mengambil air dengan sangat baik. Adapun Guo Xiangxiang, dia masih seperti itu, tidak ada yang bisa tersinggung, dan dia bergaul seperti ikan di air. Dou Xiaorong lebih dekat dengan Gao Tiantian. Mereka berdua cantik dan memiliki reputasi tertentu di sekolah. Namun, yang satu adalah mutiara dan yang lainnya adalah perhiasan emas. Mudah untuk membedakan mana yang lebih tinggi.

Selain bekerja di toko penjahit Sister Shang, Tang Wan'er juga sibuk membaca. Karena makanan di alam rahasia, ingatannya tidak buruk. Meskipun dia berpakaian sederhana sepanjang hari, dia jarang keluar dari rumah. asrama kecuali kelas., namun ketenangan yang lebih lembut dan anggun membuatnya duduk dengan tenang tampak memiliki keindahan yang lebih menyenangkan. Dia tahu dia bisa pulang setelah mengikuti ujian di akhir semester, dan dia memiliki harapan yang samar-samar. Ketika dia berada di rumah Tang, dia berpikir untuk lulus ujian, tetapi baru dia menyadarinya sampai dia keluar. rumah itu seperti tali, mengikatnya dengan erat ke Tang. Ayah dan ibu Tang Wan'er adalah orang-orang di dunia ini yang paling tidak bisa dia lepaskan. Kasih sayang keluarga adalah perasaan yang sangat aneh. Sekalipun mereka jauh pergi, Tang Wan'er tahu bahwa kedua orang itu paling mencintainya.

Gao Tiantian sedikit cemas. Sejak terakhir kali dia melihat Shang Lei di pedagang, dia berusaha sekuat tenaga untuk melapor ke pedagang setiap akhir pekan dan mengobrol dengan Bibi Shang, tetapi dia tidak melihat Shang Lei selama beberapa minggu. . Dia pernah kuliah di Universitas B, tetapi tidak dapat melihat siapa pun. Shang Lei adalah anak sekolah di Universitas B dan memegang banyak posisi di sekolah dan departemen. Bahkan gadis-gadis di Universitas B yang menyukainya tidak dapat menemukan keberadaannya.

“Tiantian, kamu ingin makan apa untuk makan siang?" Dari kelas hingga sekarang ketika dia keluar dari asrama, Gao Tiantian mengerutkan kening tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dou Xiaorong hanya bisa bertanya sedikit dengan gelisah.

Gao Tiantian tidak senang jika pikirannya terganggu, tetapi sekarang ada orang-orang di kedua sisi pergi ke kafetaria setelah kelas selesai. Dia hanya bisa tetap tersenyum, mempertahankan postur anggun dan baik seperti biasanya, menundukkan kepalanya sedikit, dan mencondongkan tubuh ke arah Dou Xiaorong. Di telinga, "Xiao Rong, jangan pernah berpikir untuk makan. Ini liburan sebentar lagi, dan keluarga Wang bukanlah orang baik! "Setelah mengatakan itu, dia mengangkat kepalanya seolah-olah tidak terjadi apa-apa, dan tersenyum pada orang-orang yang melihat sekelilingnya. Dia merasa jauh lebih nyaman. Dia menemukan bahwa ketika suasana hatinya sedang buruk, jika suasana hati orang lain lebih buruk dari dirinya, dia dapat mengubah suasana hatinya dengan tepat. Jadi setiap kali suasana hatinya sedang buruk, Gao Tiantian akan menusuk orang yang menciumnya untuk mendapatkan kesenangan darinya.

Ketika Dou Xiaorong mendengar perkataan Gao Tiantian, wajahnya menjadi pucat, dia berhenti, dan menatap sosok Gao Tiantian yang berjalan dengan mata yang rumit.

Tentu saja, Gao Tiantian memperhatikan ketika Dou Xiaorong berhenti, tapi dia bahkan tidak berhenti dan masih berjalan dengan santai.

Dou Xiaorong berdiri beberapa detik, lalu berlari mengejar Gao Tiantian dengan buku di pelukannya.Ketika dia mendengar gerakan di sekitarnya, Gao Tiantian mengangkat sudut mulutnya dengan bangga.

Zheng Zhanguo tidak santai dalam latihan atau belajar di sekolah, dia berlari lebih cepat dari yang lain, belajar lebih serius dari yang lain, bergerak lebih standar dari yang lain, mengantri lebih rapi dari yang lain, dan tidak bersantai dalam pekerjaan rumah.

(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang