6-10

1.8K 90 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 6 Zheng Zhanguo (mengumpulkan lebih dari 100 pembaruan)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 5 Ketakutan di pagi hariBab selanjutnya: Bab 7 Di rumah paman
Desa tempat keluarga Tang berada disebut Desa Lao Liushu, dinamai berdasarkan pohon willow tua di pintu masuk desa. Saya tidak tahu kapan pohon-pohon ini ada. Setelah perang dan perdamaian, akan ada lebih banyak lagi. Saat itu terjadi kelaparan selama beberapa tahun, saat yang istimewa, namun pohon-pohon ini masih tumbuh di sana dan menjadi tempat berteduh di desa kecil ini.

Rumah keluarga Tang baru dibangun setelah kontrak tanah tahun lalu. Bahannya terbuat dari batu bata biru dan ubin besar. Awalnya keluarga Tang tidak punya uang tambahan untuk membangun rumah. Lagi pula, mereka baru saja membagi keluarga. Namun, kota kabupaten direnovasi dan beberapa bangunan harus dibongkar, jadi itu membantu Keluarga Tang sangat sibuk. Mereka memungut batu bata dari kota kabupaten pada waktu senggang, batu bata tersebut adalah batu bata tua, ketika dibangun, setiap rumah tangga di desa datang membantu, namun biayanya tidak mahal.

Kakak beradik itu memasuki ruang utama. Ayah Tang dan ibu Tang mendengar suara itu dan datang. Kamar pasangan tua itu terhubung ke ruang utama. Mereka membuka pintu kecil dan berkata, "Mengapa kamu bangun pagi-pagi sekali? Rumah Kompor di ruang belakang belum menyala, dingin sekali!" kata ibu Tang segera ketika dia melihat putrinya keluar dari ruang belakang.

Ayah Tang dan saudara laki-laki kedua dari keluarga Tang saling berpandangan dan tersenyum. Biasanya ibu Tang selalu mengatakan bahwa adiknya malas dan butuh banyak usaha untuk membangunkannya setiap hari. Sekarang dia bangun sendiri, dia tidak terbiasa dengan hal itu.

Tang Wan'er mengatakan apa yang baru saja dia katakan lagi, dan ibu Tang tidak berkata apa-apa lagi. Berbaring di tempat tidur tadi malam, suaminya sudah memberitahukan rencananya. Di usia yang begitu tua, putrinya harus melakukan apa yang dia bisa untuk bisa masuk perguruan tinggi .Jika kamu pergi belajar di luar, kamu harus menikah di masa depan.

Saudara Tang pergi untuk membuka kompor yang tersegel, dan perlahan-lahan ada panas di dalam ruangan. Wastafel ditempatkan di sudut ruang utama. Tang Wan'er berdiri di samping dan mengamati. Kulit terluar ketel termos terbuat dari a bahannya disebut plastik, dan tangki bagian dalamnya terbuat dari kaca, dengan lapisan perak dan logam lainnya dilapisi agar tetap hangat. Air panas yang dituangkan ke dalam panci tadi malam masih sangat panas di pagi hari. Mau tak mau aku mengangguk .Ini jauh lebih nyaman daripada menggunakan kompor untuk merebus air di ruang air.

Lalu campurkan sedikit air dingin ke dalam ember, lalu cuci di wastafel enamel. Perbedaannya tidak terlalu besar. Di istana juga disiapkan baskom tembaga yang berisi air panas dan dingin. Pembantu mencoba untuk Temukan suhu air yang tepat. Lalu aku bisa mandi sendiri, tapi di sini aku hanya bisa mengandalkan diriku sendiri untuk semuanya.

Setelah mencuci dan menggosok gigi, putra ketiga dan keempat dari keluarga Tang juga datang. Ketika mereka melihat saudara perempuan mereka, mereka jelas merasa sedikit tidak nyaman karena dia bangun pagi-pagi sekali. Namun, setelah mendengarkan apa yang dikatakan saudara laki-laki kedua. , mereka juga memuji adik perempuannya. Setelah keluarga selesai bersih-bersih, kakak ipar kedua dari keluarga Tang juga membuat sarapan. Cukup sederhana. Masyarakat pedesaan menyiapkan beberapa toples acar sayuran di musim dingin. Mereka menyendoknya masing-masing sepiring kecil, memasak bubur millet, dan memasukkan roti kukus ke dalam panci. Itu dipanaskan dan dibawa ke ruang utama. Semua orang makan beberapa. Ayah Tang membawa putra-putranya ke ladang untuk menggali lobak. Kakak perempuan kedua keluarga Tang -mertua mengemasi piring dan pergi ke dapur untuk mencuci piring.

Tang Wan'er sedang memikirkan apa yang bisa dia lakukan. Melihat ibu Tang mengambil sapu dan mulai menyapu lantai di setiap kamar, dia berpikir bahwa pekerjaan ini cukup sederhana dan dia bisa melakukannya, jadi dia berjalan ke arah ibu Tang untuk membantu. .

(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang