66-70

601 40 1
                                    

Novel Pinellia
Bab 66 Pertemuan Kereta Api
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 65 Rahasia Bai JinBab selanjutnya: Bab 67 Pulang
Ketika Tang Wan'er dan Zheng Zhanguo naik kereta pulang, mereka juga membawa serta putra Zhu Chunlian.Rumah di sana dikembalikan kepada Saudari Xiao dan dia diminta mencari pekerjaan lain setelah membayar uangnya. Banyak barang Tang Wan'er yang sudah tidak berguna lagi, sehingga dijual ke pengumpul kain.Beberapa buku ditempatkan pada Xi Sumei, dan rencananya akan dikirimkan kepadanya setelah tempat kerja barunya stabil. Sebenarnya, dia juga bisa meletakkan sesuatu di alam rahasia, tapi ini terlalu mencolok, jadi dia mengikuti tren dan mengatur bukunya dengan benar. Saat saya berangkat, saya hanya membawa beberapa pakaian di koper, jadi tidak bertambah banyak.

Sebagai perbandingan, barang bawaan Zheng Zhanguo bahkan lebih sedikit, hanya dengan satu tas travel. Tang Wan'er menggendong anak itu, Zheng Zhanguo membawa barang bawaan, dan membeli makanan untuk kereta. Tiket kereta dibeli untuk tempat tidur. Tempat tidur dibagi menjadi tiga tempat tidur, atas, tengah dan bawah. Bentuk dua baris area kotak kecil untuk 6 orang, dipisahkan dari ranjang susun lainnya oleh pendopo kayu, saat tidur tidak ada penutup dari ranjang seberang, saat makan terdapat meja kecil dan bangku di samping ranjang tidur , tempat Anda bisa duduk dan makan. Ada gerbong makan di kereta, yang kudengar harganya relatif mahal Tang Waner tidak peduli dengan uang, tapi dia tahu Zheng Zhanguo peduli. Kali ini tiket dan belanja semuanya ditanggung oleh Zheng Zhanguo. Bukannya dia tidak melakukannya, dia hanya tidak ingin merusak wajah Zheng Zhanguo. Dalam kehidupan, laki-laki harus selalu menunjukkan kemampuannya agar selalu menjaga rasa tanggung jawab terhadap keluarga, sedangkan perempuan hanya perlu meneguhkan kemampuannya dan mengulurkan tangan ketika dibutuhkan. Keduanya membawa makanan dan buah-buahan sendiri, ada air panas di kereta, serta gelas dan botol susu untuk anak-anak.

Mereka membeli dua tempat tidur bawah yang saling berhadapan, tetapi ketika mereka naik bus, Zheng Zhanguo menyerahkan tempat tidur itu kepada seorang wanita dengan seorang anak.Mereka juga merupakan keluarga beranggotakan tiga orang, tetapi sang suami duduk di sisi kursi keras. Kompartemen Saya membeli tiket tidur dan perjalanannya lebih jauh dari Tang Wan'er dan yang lainnya.

“Anak ini terlihat sangat energik!” Wanita itu berterima kasih kepada Zheng Zhanguo karena telah memberinya tempat tidur, lalu dia memeluk anak itu dan datang untuk berbicara dengan Tang Wan'er.

Tang Wan'er menatap bayi dalam pelukannya, matanya selembut mata air jernih. Kakak ipar Xiao merawatnya dengan baik. Selain itu, selama kurun waktu ini, dia sering menggunakan air spiritual di dalam air. dunia rahasia membuat susu bubuk untuk bayi. Berat badan si kecil bertambah. Dia menjadi lebih baik, dan temperamennya menjadi sangat lincah dan aktif.

“Apakah kamu akan kembali ke kampung halamanmu?” tanya wanita itu, berpikir bahwa wanita ini benar-benar tampan, dengan kulit yang lembut dan kenyal. Dia sama sekali tidak terlihat seperti orang yang baru saja melahirkan. Dia tidak terlihat apa-apa. seperti dirinya sendiri. Mau tidak mau dia menyentuhnya dengan tangannya. Wajahku, meski aku tidak melihat ke cermin, aku tahu wajahnya dipenuhi bintik-bintik.

Tang Wan'er berkata sambil tersenyum, "Ya!"

"Suamimu bersekolah di sekolah mana?" Wanita itu kemudian bertanya, dan sebelum Tang Wan'er dapat menjawab, dia berkata bahwa dia menemani suaminya belajar di Kota B, dan biasanya melakukan pekerjaan serabutan. , Untung saja anak tersebut sudah berumur tiga tahun ke atas dan bisa dipelihara di rumah. Kalau tidak, tanpa penghasilan banyak, akan sulit untuk bertahan hidup. Dia mengira Tang Wan'er seperti dirinya sendiri.

Tang Wan'er baru saja memikirkan apa yang harus dia katakan ketika Zheng Zhanguo datang membawa sebotol air matang dan mencampurkannya dengan susu bubuk untuk memberi makan anak itu, mengubah topik.

(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang