Novel Pinellia
Bab 61 Narkoba
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 60 Mendapat masalahBab selanjutnya: Bab 62 Gao Tiantian meminta bantuan
Ketika Shang Lei muncul di depan Tang Wan'er bersama Bai Jin, dia baru saja keluar dari perpustakaan sambil membawa setumpuk buku. Karena dia sedang memikirkan sesuatu di kepalanya, dia tidak memperhatikan dua orang yang berjalan ke arahnya. dari kejauhan, individu-individu saling bertatap muka.“Halo Tang Wan'er!” Bai Jin pertama-tama mengulurkan tangannya untuk memecah suasana aneh, karena kedua orang itu tidak berniat berbicara.
Tang Wan'er dengan sopan mengulurkan tangannya untuk menjabatnya, lalu mengambilnya kembali, Dia merasa Bai Jin sangat defensif terhadapnya, dan dia tidak menyukai perasaan ini di dalam hatinya.
“Tang Waner, ini pacarku, Bai Jin!” Shang Lei meraih tangan Bai Jin, tetapi menatap ekspresi Tang Waner.
Tang Wan'er menyadari bahwa Shang Lei membawa pacarnya untuk mengunjunginya. Dia sedikit mengangkat bibirnya dan berkata, "Apakah kamu di sini untuk memberitahuku secara spesifik? Terima kasih. Sekarang aku mengetahuinya!" Sedikit terkejut. tidak ada.
Ekspresi sempurna di wajah Shang Lei mulai retak. Bai Jin dengan jelas merasakan bahwa tangan Shang Lei yang memegangnya lebih keras. Dia mengangkat kepalanya sedikit, mengerucutkan bibirnya dan tersenyum manis, "Shang Lei, paman, bibi, dan Kakek Shang adalah masih menunggu kita, ayo pergi ke sana!"
Shang Lei mengangguk tanpa terasa, menatap Tang Wan'er untuk terakhir kalinya, meraih tangan Bai Jin dan mulai pergi.
Setelah berjalan beberapa langkah, Bai Jin meraih tangan Shang Lei, dengan kehangatan pelindung di matanya, "Tanpa dia, kamu masih memiliki aku." Tiba-tiba mendengar kalimat ini, hidung Shang Lei terasa sedikit tidak nyaman, dan dia menundukkan kepalanya
. menoleh, melirik ke arah Bai Jin, mengulurkan tangannya, dan memeluk Bai Jin erat-erat tanpa berpikir bahwa dia sedang berada di depan umum, dia terlihat sedikit rapuh. Pelukan saat ini seperti sedotan penyelamat bagi Shang Lei, ia membutuhkan bukti.
Tang Wan'er melihat kembali ke dua orang yang berpelukan tidak jauh dari sana, matanya menjadi gelap sejenak, tapi dia segera berbalik dan terus berjalan menuju asrama dengan buku di pelukannya.Semuanya tidak ada hubungannya dengan dia.
Bai Jin mengikuti Shang Lei pulang, dan seluruh keluarga Shang sangat bahagia, kecuali Shang Yayun yang juga menoleh ke Gao Tiantian. Saat makan, dia membuat banyak suara dengan mangkuk dan sumpit dan bergumam, tapi tidak ada yang memperhatikannya.
Gao Tiantian tahu bahwa Bai Jin telah mengikuti Shang Lei kembali ke rumah, dan seluruh tubuhnya tiba-tiba terasa terbalik. Dia tidak sadar untuk waktu yang lama. Dia tertegun. Ibu Gao terkejut. Pada akhirnya, dia tidak punya pilihan selain mengulurkan tangannya dan mencubit putrinya dengan keras.Gao Tiantian terbangun dari rasa sakit.
Dengan suara "wow", Gao Tiantian menangis dan melemparkan dirinya ke pelukan ibu Gao.
Melihat putrinya begitu sedih membuat Gao Mu merasa tidak nyaman, tapi apa yang bisa dia lakukan? Bai Jin bukan Tang Wan'er. Jika keluarganya punya pemikiran lain, keluarga Bai akan bisa mengusir suaminya dari kompleks ini. Butuh banyak usaha untuk sampai ke sini hari ini. Bagaimana mungkin ibu Gao tidak melihat situasi dengan jelas.
Komisaris Politik Gao pulang dengan wajah gelap. Keluarga Bai sudah datang mencarinya hari ini. Kesombongan keluarga Bai membuatnya merasa sangat tidak nyaman, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Kini hidup dan mati banyak orang bergantung pada pemeriksaan ini.Hasilnya adalah. Keluarga Gao tidak punya apa-apa untuk diandalkan. Mereka awalnya berpikir bahwa Gao Tiantian bisa menikahi Shang Lei. Dengan mertua yang dapat diandalkan, mereka tidak perlu khawatir tentang hal itu. Tanpa diduga, pedagang itu berpikiran sama dengannya dan berjalan keluar dari tempat ini terlebih dahulu. Pindahkan catur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggun
Romance(Kuno dan modern) Istri militer yang anggun Penulis: Teh manis itu tidak manis Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 20-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 87 Bab Terakhir Pengantar karya: Tang Waner telah...