Novel Pinellia
Bab 26 Teman Sekamar (Bagian 2)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25 Teman Sekamar (Bagian 1)Bab selanjutnya: Bab 27 Pikiran Kecil
Ketika Gao Tiantian datang, dia mengendarai mobil berwarna hitam asli.Meskipun Tang Wan'er juga disekolahkan oleh seorang pria beroda empat, yang menarik banyak perhatian pada saat itu, asal muasal mobil tersebut tidak dapat dijelaskan kepada orang luar juga. Namun penampilan Gao Tiantian jauh lebih mempesona, klakson berbunyi dengan cepat, dan para siswa serta orang tua yang sedang berjalan di jalan berbalik satu demi satu, saling menatap mata seolah-olah sedang menonton pertunjukan monyet. Mobil berhenti di bawah, membuka pintu, dan keluar lebih dulu. Itu adalah seorang bibi yang berpenampilan seperti pelayan, mengenakan kaos sederhana bermotif bunga dan celana hitam, dengan rambut pendek. Dia menyeret dua tas besar dan sebuah koper dari mobil. Ini yang pertama kali Tang Wan'er melihat arti sebenarnya, Koper di atasnya berjenis troli dan bergaya barat, yang juga menunjukkan bahwa latar belakang keluarga pemiliknya sangat luar biasa.“Nyonya, kami sudah sampai!" Pelayan membuka pintu mobil di belakang dan berkata dengan hormat. Yang keluar dari mobil adalah seorang wanita paruh baya berusia empat puluhan, mengenakan jas dan rok hitam pas, dan sepatu hak lebih tinggi dari Tang Wan'er. Yang terlihat di pusat perbelanjaan di ibu kota provinsi bahkan lebih mewah. Satu-satunya hal yang membuat orang tidak nyaman adalah dia memiliki kerutan di wajahnya dari awal sampai akhir, mulutnya kaku, dan dia terlihat sangat serius.
Berikutnya adalah protagonis mobil ini, Gao Tiantian, mengenakan gaun merah muda pas badan dengan ikat pinggang besar di pinggangnya.Kedua lengannya yang seperti batu giok putih terbuka ke udara, dagunya sedikit terangkat, dan matanya terangkat. penuh dengan tawa. Itu meremehkan.
"Aku memintamu untuk pergi ke luar negeri dan kamu harus datang ke sini untuk belajar. Lihat asrama bobrok ini. Sudah terlambat untuk menyesal sekarang! "Kata Bu Gao tidak puas dengan asrama pada zaman tertentu. Mungkin dia mengatakan ini karena dia punya sudah lama menduduki jabatan tinggi, perkataannya penuh dengan keagungan seorang atasan.
Gao Tiantian menunjukkan senyuman manis, "Menurutku menyenangkan sekali di sini! Dan jika aku tinggal di sini, aku bisa lebih sering bertemu saudara Lei Zi. Bukankah itu yang diinginkan Ayah dan Ayah?" Dia seperti orang yang terbiasa. Seperti bintang yang dijunjung semua orang, dia sama sekali tidak gugup di tengah perhatian semua orang. Sebaliknya, dia menghadapi tatapan semua orang dengan ramah. Saat matanya menyapu, dia berdiri di koridor, memegang ketel di tangannya, menatapnya. Saat melihat Tang Wan'er-nya, ada sedikit kewaspadaan di matanya yang tidak dia sadari. Untuk pertama kalinya, dia memperhatikan pakaian orang itu, boneka biru-merah muda sederhana- kemeja berlengan, celana panjang hitam, dan sepasang sepatu petani di kakinya. Sandal rajutan tangan membuat rasa tidak nyaman di hatinya langsung mereda. Ini pertama kalinya Gao Tiantian merasa terlahir di keluarga Gao adalah suatu keberuntungan.
Gao Tiantian telah bangga sejak dia masih kecil. Sejak ayahnya pindah ke kompleks karena promosi resminya, dia patuh dan patuh di luar, tetapi hanya keinginan di dalam hatinya yang mengatakan kepadanya bahwa kesabarannya sekarang hanyalah untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan. Seiring bertambahnya usia, Dia tumbuh, dia rajin, berperilaku baik, dan tampan. Dia sangat populer di kalangan tetua di kompleks, dan dia tampaknya semakin dekat dan dekat ke tujuannya.
Seringkali, keunggulan dirinya membuatnya lebih mudah didekati, karena dia tidak ingin mendapatkan citra seorang putri sombong yang bergantung pada orang tuanya untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Namun, menghadapi mata tenang Tang Wan'er, dia sebenarnya adalah seorang sedikit bingung, seolah semuanya sempurna. Mata sejernih air itu bisa melihat dengan jelas.
Tentu saja, Tang Wan'er, yang berdiri di tangga bersama Geng Juhua membawa ketel dan menuju ke asrama, tidak tahu bahwa gadis yang membuat sensasi di bawah ini akan menjadi teman sekamarnya, dan Gao Tiantian tidak. Saya tidak tahu bahwa Tang Wan, yang sebenarnya tidak ingin dia temui, Putra saya akan menghabiskan empat tahun kehidupan kampus bersama saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggun
Romance(Kuno dan modern) Istri militer yang anggun Penulis: Teh manis itu tidak manis Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 20-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 87 Bab Terakhir Pengantar karya: Tang Waner telah...