Novel Pinellia
Bab 41 Rencana keluarga Tang
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 40 Tiba di RumahBab selanjutnya: Bab 42 Kembali ke sekolah
"Kenapa kamu bertanya? Kenapa kamu tidak punya bayi dengan perut kenyang? "Ibu Tang memelototi menantu perempuannya dan memberi isyarat dengan hadiah di tubuhnya, tetapi nada khotbahnya tidak sesopan sebelumnya.Kakak ipar kedua dari keluarga Tang tidak peduli. Karena dia sedang mengandung anak, ibu mertuanya tidak mengizinkannya melakukan pekerjaan berat di rumah meskipun dia mengomel. Dia tidak punya masalah besar lagi dengan keluarga Tang. Lagi pula, anak yang dikandungnya berasal dari keluarga yang sama. Terlebih lagi, jika dia melahirkan seorang anak laki-laki, saudara iparnya akan menjadi anak sulung, dan anak yang akan ia lahirkan akan menjadi cucu tertua keluarga Tang, jadi apa lagi yang harus ia khawatirkan.
“Hanya bertanya!” Kakak ipar kedua dari keluarga Tang tersenyum dan menyentuh sweter yang diberikan Tang Wan'er padanya. Kualitas barang di kota besar ini lebih baik daripada di kabupaten. Lagi pula, dia belum pernah melihatnya sweter seperti itu yang ada di konter di county. Itu sweter yang bagus, tapi dia tidak bisa memakainya sekarang karena dia sedang mengandung anak. Setelah melahirkan, dia akan memakainya untuk menunjukkan kepada adik perempuannya di masa lalu bahwa dia menikah dengan Keluarga Tang. Berapa banyak orang yang iri padanya, tapi ada juga banyak orang yang diam-diam memfitnahnya. Dia mencuri pernikahan ini dari orang lain.
Kakak ipar kedua dari keluarga Tang melihat langsung ke dalam tas travel dan terkejut. Kakak ipar ini benar-benar miskin dan murah hati. Dia membeli begitu banyak barang. Kudengar barang-barang itu diberikan kepada dua bibinya dan keluarga pamannya. Sedikit uang yang dia hasilkan tidak sia-sia. Dia pasti pecundang, dan dia terlihat baik sekarang, tetapi jika seseorang memilih pecundang seperti itu di masa depan, mereka harus menanggungnya. Memikirkan hal ini, ketidaknyamanannya disebabkan oleh perubahan mendadak Tang Wan'er menjadi jauh lebih baik.
Ibu dan ayah Tang tidak berpikir demikian. Mereka meminta anak kedua untuk meminta pasangan tertua datang untuk makan malam nanti, dan kemudian berlari ke dapur untuk menyiapkan makanan lezat untuk Tang Wan'er. Pasangan tua itu memandangi keduanya. tas dan merasa putri mereka sudah kuliah. Kamu bijaksana, setidaknya hadiah ini sudah terpenuhi. Kamu bilang kamu pergi ke sekolah di luar, dan semua orang tahu kapan kamu pergi. Ketika kamu kembali, kamu membawa hadiah untuk semua orang, yang merupakan suatu hal yang terpuji.
Mengetahui bahwa kakak ipar kedua Tang sedang hamil, Tang Wan'er mengganti pakaiannya dan pergi ke dapur untuk membantu ibu Tang. Kakak ipar kedua Tang mengambil kesempatan untuk bersembunyi dan bersantai, dan api berhenti menyala. Dia berlari kembali ke kamarnya dan berbaring di atas kang, mengeluh sakit di punggungnya.
“Menantu perempuan pemalas ini, kenapa kakak keduamu bertemu dengannya? Sekarang dia hamil, dia sangat pandai membuat masalah. Aku akan menjaga dan menunggu dia melahirkan segumpal daging itu. Bagaimana dia bisa mengerang tanpa alasan!" Ibu Tang merasa kasihan pada putrinya. Setelah sekian lama mengendarai mobil, begitu sampai di rumah, saya tidak banyak istirahat, jadi saya berlari ke kompor untuk membantu. Menantu perempuan kedua tidak memiliki ekspresi sama sekali, dia sangat perhatian saat mengambil barang sehingga dia terlalu malas untuk membuat api.
Tang Wan'er mengisi lubang kompor dengan kayu bakar, mengangkat kepalanya, dan mengerucutkan bibirnya sambil tersenyum, "Sepotong daging itu bukan cucumu yang berharga. Apakah kamu bersedia mempermalukan ibumu?" "Dasar gadis sialan, beraninya kamu mengolok-olok ibumu!"
Kata ibu Tang. Dia melirik putrinya, dan kecepatan di tangannya tidak berkurang sama sekali. Dia juga sangat tertarik dengan kehidupan kampus putrinya, dan meminta Tang Wan'er untuk memberitahunya tentang dia.
Tang Wan'er mengungkapkan dengan tepat apa yang dia katakan pada Ayah Tang di jalan.
Kakak ipar kedua dari keluarga Tang di sana kembali ke kamarnya, dan saudara laki-laki kedua Tang sedang mencari sesuatu di rumah. Ketika dia melihatnya masuk, wajahnya menegang, "Kamu tidak tinggal di dalam dapur, kenapa kamu masuk lagi? Banyak sekali orang yang makan hari ini." , Bu, apakah kamu sibuk?" "Apa yang kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggun
Любовные романы(Kuno dan modern) Istri militer yang anggun Penulis: Teh manis itu tidak manis Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 20-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 87 Bab Terakhir Pengantar karya: Tang Waner telah...