Novel Pinellia
Bab 56 Sumber Kebencian
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 55 Zhu Chunlian munculBab selanjutnya: Bab 57 Tetap
Faktanya, perkataan Tang Wan'er masih memiliki efek jera tertentu. Zhu Chunlian menjadi diam sepanjang jalan. Tang Wan'er diam-diam mengamati bahwa meskipun dia masih muda dan perutnya belum muncul, Zhu Chunlian sangat berhati-hati saat mendapatkan keluar masuk mobil, dan dia juga menghindarinya saat berjalan. Dia sepertinya peduli dengan anak di dalam perutnya, tapi dia tidak tahu siapa ayah anak itu. Zheng Zhanguo seharusnya tahu, tapi dia tidak mengatakannya di telepon, dan Tang Wan'er terlalu malu untuk bertanya.“Kamu tinggal di sini dulu. Setelah keluar gerbang, belok kiri dan jalan kaki sekitar seratus meter. Ada pasar petani tempat kamu bisa membeli makanan dan memasak. Kalau tidak mau, ada restoran di sekitar komunitas. ." Tang Waner meletakkan tas bagasi di pintu. Setelah mengaturnya dengan hati-hati, dia sudah mengisi kembali nasi, mie, dan bumbu di dapur. Dia hanya bisa membeli makanan dan memasak. Kamar itu berada di lantai tiga, yaitu tidak tinggi. Dia tidak berencana datang untuk menjaga Zhu Chunlian. Dia hanya bisa meminta seseorang untuk datang dan menjaganya. .
Zhu Chunlian mengangkat bibir tipisnya dan berkata, “Kamu ingin aku membeli bahan makanan dan memasak sendiri?” Ada nada ketidakpuasan dalam nada bicaranya.
“Apakah kamu tidak perlu makan?" Tang Wan'er menganggapnya lucu. Zhu Chunlian ini belum memahami formalitasnya. Dia tidak punya tempat tujuan, tapi dia masih pilih-pilih. Sepertinya dia sudah terbiasa dengan rasa mualnya. temperamen dalam beberapa tahun terakhir keluar.
"Aku hamil. Aku seorang wanita hamil. Bukankah Zheng Zhanguo memberitahumu? "Zhu Chunlian berkata dengan masuk akal, biasa mendorong perutnya, seolah dia sangat mengesankan.
"Sekarang kamu tahu kalau kamu hamil? Apakah kamu memakai sepatu setinggi itu? Lagi pula, siapa di desa yang sedang mengandung anak yang masih memasak di dapur? Aku tidak melihat dia menjadi lebih mual setelah pergi." selama beberapa tahun. Juga, dia adalah saudaramu, kamu Sikap seperti apa itu?" Tang Wan'er memandang Zhu Chunlian dengan dingin, merasa tidak puas dengan sikap eksentrik Zhu Chunlian ketika dia menyebut Negara-Negara Berperang Zheng.
Wajah Zhu Chunlian tiba-tiba berubah muram, dia menegakkan lehernya dan mengibaskan rambutnya yang bergelombang, "Saudaraku, apakah dia saudaraku? Adakah yang membunuh saudara iparnya dengan tangannya sendiri? Aku tidak punya saudara laki-laki. Aku benci dia . Dia menghancurkan hidupnya." Kebahagiaan saya. Sejak saya lahir di keluarga itu, saya tidak pernah memiliki sedikit pun kebahagiaan. Saya tumbuh dalam ketakutan. Saya berharap dia akan kuliah dan membawa saya pergi, tetapi dia pergi. miliknya sendiri dan meninggalkanku. Aku hanya bisa pergi. Aku lari dari rumah. Selama hari-hari itu, aku mengemis makanan, memungut sampah, dan tidur di jalan. Di mana dia, sang kakak? Kupikir hari-hari menyedihkan seperti itu akan terjadi tidak pernah berakhir, dan mungkin aku akan segera mati di jalan, sampai aku bertemu orang itu. Dia Dia sangat baik padaku. Dia membelikanku pakaian bagus dan tidak pernah memukul atau memarahiku. Tepat ketika aku sedang mengandung bayiku dan mengira aku akan segera memiliki rumah sendiri, Zheng Zhanguo menerobos masuk dan berbicara di depanku. Dia membunuh suamiku di depanku dan ayah dari anak di dalam perutku. Semua mimpiku hancur pada saat itu, dan aku pun hancur. kembali ke masa ketika aku tidak berdaya. Mengapa dia membiarkanku datang ke kota B dan memintamu untuk menjagaku? Itu adalah Dia berhutang padaku, dia memiliki hati nurani yang bersalah, Zheng Zhanguo hanyalah seorang algojo." Dia berteriak dengan suara serak , dadanya naik-turun dengan hebat, dan dia menunjuk ke arah Tang Wan'er dengan lambaian tangannya, seolah-olah orang yang berdiri di depannya adalah Zheng Zhanguo, dengan mata di matanya. Kebencian tidak disembunyikan sama sekali.
Tang Wan'er sedikit mengernyit. Dia tahu tentang karya Zheng Zhanguo. Meskipun deskripsi Zhu Chunlian sangat subyektif, Tang Wan'er menduga bahwa ayah dari anak dalam perut Zhu Chunlian pasti telah melakukan kejahatan, dan itu bukan kejahatan biasa. , kalau tidak, dia tidak akan berada di sini. Dia ditembak mati saat melawan penangkapan. Zhu Chunlian dapat pergi dengan selamat karena dia mungkin tidak mengetahui kejahatan yang dilakukan suaminya, atau dia tahu suaminya tidak terlibat, jadi dia datang ke Kota B tanpa melibatkannya. Tang Wan'er tidak akan bersimpati dengan seseorang yang ditembak dan dibunuh karena suatu kejahatan, tetapi jika menyangkut saudara laki-laki dan perempuan Zhu Chunlian dan Zheng Zhanguo, itu agak patut mendapat simpati.Dia bisa membayangkan bahwa Zheng Zhanguo juga merasa tidak nyaman. Tanyakan tentang Zhu Chunlian, tapi dia hanyalah seorang pelajar. Kakak laki-laki ini peduli pada saudara perempuannya, tetapi ketika mereka bertemu lagi dalam situasi seperti itu, dia pasti memiliki wajah yang dingin sesuai dengan temperamennya, dan mengirim Zhu Chunlian langsung ke Kota B tanpa penjelasan apa pun. Memikirkan hal itu Dia memiliki temperamen yang canggung , dan Tang Waner merasa sedikit sedih padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggun
Romansa(Kuno dan modern) Istri militer yang anggun Penulis: Teh manis itu tidak manis Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 20-05-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 87 Bab Terakhir Pengantar karya: Tang Waner telah...