11-15

1.4K 71 3
                                    

Novel Pinellia
Bab 11: Sang Master (Mengumpulkan 200 lebih pembaruan)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 10 Pergi melintasi gunung menuju rumah bibikuBab selanjutnya: Bab 12 Pulang
Setelah ibu Tang meminum air di cangkir, dia berdiri, merapikan pakaiannya, dan bertepuk tangan, "Kakak, aku akan membawa Wan'er ke guru untuk melakukan perhitungan dulu, lalu datang untuk makan malam nanti!" Saat dia mengatakan itu, dia mengemasi barang-barang yang dibawanya. Mengambil setiap barang di tangannya, Tang Wan'er melihat bahwa Ibu Tang tidak akan meninggalkan apa pun untuk keluarga bibinya, wajahnya terasa sedikit panas, dia berdiri, berjalan mendekat, mengambil barang-barang itu dari tangan Ibu Tang, “Bu, aku akan membantu Bawa saja!”

Ibu Tang enggan membiarkan putrinya mengambil barang-barang itu, tetapi sekarang setelah orang luar memperhatikan, putrinya berbakti, jadi dia senang berpura-pura, dan meletakkan barang-barang itu ke tangan Tang Wan'er, dengan ekspresi pertama di wajahnya yang dia lihat sejak memasuki rumah. Senyum yang tulus.

Tang Wan'er mengambil barang-barang itu, mengeluarkan tahunya, menaruhnya di atas meja, dan memasuki rumah kerabatnya. Jika dia tidak mengambil sesuatu, dia akan kehilangan muka. Terlebih lagi, tidak peduli seberapa buruk bibinya, dia adalah saudara perempuan ayah Tang. Dia memperhatikan dengan cermat. Dia melirik ibu Tang, berharap dia tidak mengatakan hal yang tidak menyenangkan.

Melihat putrinya mengembalikan tahu itu, ibu Tang hampir merasa sakit. Dia menatap putrinya dengan marah, tetapi ketika mata hitamnya dipenuhi air, kekerasannya berubah menjadi kelembutan. Dia mengertakkan gigi dan berbalik, merasakan di dalam dirinya. hati Saya diam-diam mengira itu hanya sepotong tahu, jadi berikan saja kepada saya sebagai cara untuk mengumpulkan kebajikan untuk putri saya.

Ibu Tang keluar lebih dulu, dan Tang Wan'er tersenyum pada orang-orang di ruangan itu, "Bibi, duduklah sekarang, aku akan pergi dengan ibuku, dan mengobrol denganmu nanti!" Tang Wan'er memikirkan tentang apa yang dia lakukan. sedang mengucapkan kata-kata, ucapkan kalimat ini.

“Sebaiknya aku mengantarmu pergi!” Bibi Tang berpura-pura mengangkat selimut dan turun.

Tang Wan'er punya caranya sendiri untuk mengetahui pikiran orang. Tentu saja, dia bisa tahu sekilas bahwa bibi keluarga Tang tidak mau turun. Lagi pula, cuaca di kang sangat panas, dan itu sangat panas. masih agak dingin ketika dia turun untuk menyentuh AC. Hubungan antara bibi keluarga Tang dan ibu Tang tidak baik. Aku tidak ingin bertatap muka dengan adik ini. Dia buru-buru menghentikannya, "Bibi, kamu akan kembali sebentar lagi. Jangan turun! ""

Kalau begitu aku tidak akan turun. Aku akan meminta saudara keduamu untuk mengantarmu ke sana! "Bibi Tang benar-benar senang setelah mendengar kata-kata ini. Sekarang, ajarilah anakmu.

Zhao Ergang melirik tahu di atas meja dan sedikit tidak senang, tetapi dia masih memiliki senyuman di wajahnya, "Ayo pergi, saya akan menunjukkan jalannya!" Tang Wan'er berterima kasih padanya dan keluar bersama Zhao Ergang. .Ibu Tang sudah

berdiri Menunggu di halaman.

“Kembalilah, aku tahu jalannya!” Ibu Tang melihat Zhao Ergang mengikutinya keluar dan menolak tawarannya untuk menemaninya.

Zhao Ergang tidak memaksa. Bibi kedua ini berkata bahwa dia benar dan memiliki temperamen yang sangat panas. Dia merasa sangat lelah karena melayaninya.

Ibu Tang membawa Tang Wan'er keluar dari halaman rumah bibi keluarga Tang dan mengeluh dengan suara rendah, "Kamu adalah gadis yang hilang. Ibuku mengambil itu untuk meminta bantuan. Bukan berarti kamu tidak mengenal bibimu itu." , kamu baru saja memberikannya padanya." Jika kamu tidak memberikannya, kamu tetap akan disalahkan, jadi lebih baik tidak memberikannya. Jika kamu meninggalkan sepotong tahu yang enak kepada mereka, mereka tidak akan bisa meminta untuk itu!" Dia mengomel, dan dia sama sekali tidak menyukai kakak perempuan tertua ini.

(End) (Kuno dan modern) Istri militer yang anggunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang