Malam ini Sandy sedang berada di kamarnya,ia merasa sangat senang sebab keinginan nya sejak dulu untuk pergi ke bukit kelinci akhirnya terpenuhi.
"Yaampun seneng banget gw akhirnya yang gw pengenin dari lama ke wujud juga"gumam Sandy yang sedang duduk di kasur king size nya.
"Ini semua berkat Rey,coba kalau dia gak ngajak gw ke sana mana mungkin mamah sama papah izinin gw"gumam Sandy
Saat sedang bermonolog sendiri, tiba-tiba handphone nya berbunyi ada yang menelpon dirinya.
Kringg
Kringg"Rey"gumam Sandy saat melihat nama yang tertera di layar handphone nya.
Rey👿
"Hallo san"
"Hallo Rey kenapa?? Tumben banget jam segini telfon"
"Gak kok,gw cuma mau ngomongin soal jalan-jalan itu"
"Oooo, emangnya mau ngomongin soal apa??
"Jadi gini San kan tadi gw minta izin sama ortu gw trus ayah gw minta si vio di ajak,gimana??
"Ya gak papa dong, emangnya kenapa??
"Lu gak marah??
"Hah marah,marah kenapa lagi lagian ya Rey kan makin banyak orang makin rame,jadi ya gak masalah"
"Bener San??
"Iya Rey,kenapa sih kayanya gak percaya banget"
"Ya gak sih, takutnya lu gak nyaman aja soalnya kan beberapa kali kalian ada masalah"
"Gak kok Rey gw gak masalah"
"Yaudah deh klo gitu,emm btw lu udah makan blm??
"Udah tadi"
"Minum obat??
"Udah dong,gw gak bakal lupa lagi nanti klo gw lupa trus gw sakit gagal deh jalan-jalannya, soalnya dapet izin dari mamah tuh susah banget"
"Nah makanya itu jangan capek-capek biar gak drop ya"
"Iya reyyy"
"Yaudah gih istirahat udah malam"
"Oke,good night Rey"
"Good night too sayang"
Tut
Telfon langsung terputus
"Hah sayang"gumam Sandy saat telfon terputus
Sandy sangat kaget saat mendengar kalimat terakhir dari Rey,apakah benar Rey memanggilnya degan sebutan sayang atau hanya Sandy yang salah dengar.
🌊🌊🌊
Hari ini tepat hari Minggu,di mana hari ini merupakan hari liburan semester dan juga jadwal jalan-jalan Sandycs dan reycs.
Pagi sekali Sandy sudah terbangun dari tidurnya,ia sangat bersemangat hari ini karena hari ini adalah hari yang sangat di nantikan nya sejak dulu.
"Baju siap, perlengkapan sianp, obat-obatan siap,sip udah lengkap semuanya"gimana Sandy yang sedang mengecek kembali tas yang akan dibawanya.
"Oke udah siap semua sekarang waktunya turun deh"ucap Sandy lalu bersiap untuk turun ke bawah
Tap
Tap
Tap
Langkah kaki Sandy sangat nyaring terdengar,ia menuruni tangga degan membawa koper perlengkapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL
Random"walaupun lu cewe rese tapi gw sayang benget sama lu"Reynand Dewantara