Itadori Yuuji tiba-tiba terbangun disuatu tempat yang ia sendiri tidak diketahui, dalan pikirannya apakah aku sudah dialam lain '' pikirnya
Dengan keadaan lelah Yuuji melihat sekitar ternyata ia berada disebuah desa sambil melihat dan berjalan-jalan dan memikirkan sesuatu" apakah benar dirinya kembali kemasa lalu yang saat ini umurnya 16 tahun, Yuuji berjalan sampai dimana ia lelah dan ingin menanyakan sesuatu kepada seseorang lelaki berambut hitam dan sebelah kanan pria beramput putih serta kirinya wanita berambut coklat.
Yuuji yang sekarang bukan tipikal pria yang konyol seperti dulu karena ia mengikuti gurunya yang selalu berbuat hal lucu dan sekarang semua itu sirna senyum berganti dengan kesedihan dan penyesalan dan membuat perasaannya sekarang menjadi berubah tidak seceria dulu...
Ano.. permisi emm aku mau tanya sebentar kak" kata itadori gugup.
Saat ketiganya berbalik kearahnya betapa terkejutnya dia bahwa pria dihadapannya sama dengan pria yang dilawannya dulu tapi bedanya tidak ada jahitan diatas kepalanya dan pria berambut putih tentu saja Yuuji mengenalnya itu Satoru Gojo penyihir terkuat namun kenapa kelihatan lebih muda serta cewe berambut coklat yang bernama Shoko Ieri sang dokter penyihir jujutsu namun 1 nya ia tidak tau namanya.
Oh.. apakah kamu berbicara kepadaku?? Jawab pria berambut hitam.
Dia bicara padamu tolol kek gitu aja kagak tau sih punya temen gini amat dah" sahut Satoru sambil memukul kepada sahabatnya.
Hei kalian berdua hentikan jangan membuat malu punya 2 temen cowo gk punya otak ya gini sih " Shoko mencoba melerai.
Etto.. kalian jangan bertengkar, iya kak saya mau bertanya padamu sebentar balas Itadori
Owhh oke baiklah" maafkan aku dan kedua temanku mereka berdua ribut sekali, jadi apa yang ingin kamu tanyakan??? Jawab pria berambut hitam sambil mengelus kepalanya yang terkena pukulan laknat sahabatnya.
Emm sekarang tahun dan tanggal berapa ya kak kalau boleh tau?? Yuuji bertanya
Ehhh kau bukan berasal dari sini apa kamu tersesat?? Sekarang tanggal 3 agustus 2007 jawab Laki laki itu.
..... Yuuji terdiam berarti benar dirinya kembali kemasa lalu dimana sekarang umur ketiga 16 tahun sama seperti dirinya ini" berarti takdir untuk bisa mengubah masa lalunya bisa terjadi ia akan berlatih keras dan menolong semua orang berharga dihatinya.
Hei.. hei kau mendengarku sahut laki laki berambut hitam.
Oh.... Maafkan aku dan terima kasih atas jawabannya boleh tau siapa namamu kak?? Tanya Yuuji
Hehe.. tidak apa apa kok sepertinya kamu orang baru perkenalkan namaku Suguru Getou panggil saja aku Suguru kita sepertinya seumuran" jawab Suguru.
Dan pria ubanan rambut putih ini namanya Satoru Gojo serta perempuan disebelahku Ieri Shoko' lanjut Suguru memperkenalkan.
Woy harusnya gw yang memperkenalkan bukan elu aku kan yang terhebat haha berbeda dengan kalian berdua" ucap Satoru sombong.
Cih pria ubanan kek lu pengen gw cekik siapa tau mati gk hidup lagi" kata Shoko yang emosi karena dirinya dicap lemah oleh temannya itu.
Heh aku nih punya mugen kau lupa ya"jawabnya.Sedangkan Suguru menatap keduanya dengan malas, ia malas meladeni tingkat sahabat laknatnya berambut putih itu kalau Shoko sih masih mending daripada Satoru.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Change The Destiny Of The Past ( Season 1 END )
Teen FictionItadori Yuuji yang ingin mengubah takdir masa lalunya karena ia merasa bersalah akan semua yang terjadi ... Gurunya berharga Teman-temannya Serta senpai-senpai yang baik hati baginya Akan Itadori bisa merubah takdir masa lalunya atau semua akan akan...