Mereka berlima kembali untuk segera melanjutkan perjalanan menuju persembahan wadah plasma bintang.
Mereka sampai disana, sembari melihat-lihat wilayah sekitar, Suguru mengajak mereka untuk segera masuk kedalamnya namun tiba-tiba....
Sebuah pedang menusuk perut Satoru, yang membuat mereka semua kaget*
Pelakunya ialah Fushiguro Toji seorang pembunuh bertuah yang ditugaskan membunuh gadis SMA yang bernama Riko Amanai.Aduh apa ini kok tiba-tiba nusuk" ujar Satoru melihat kearah pedang itu berada.
Aku kan pembunuh tentu saja tugasnya membunuh dong Six Eyes" jawab Toji.
Hah siapa kau? Tanyanya sembari memegangi perut yang terkena tusukan pedang Toji.
Kita sama ya, selalu lupa mengingat nama pria" jawabnya kembali menyerang.
Suguru ingin menolong namun ia disuruh mengantar Riko dengan selamat biarkan ia bertarung melawan Toji meskipun sendirian karena ia dengan sombongnya mengatakan akan mengalahkannya.
Suguru sebenarnya tidak ingin meninggalkan Satoru namun apa daya apabila ia berlama-lama disini akan semakin membuat masalah yang lebih besar, sehingga Suguru menuruti perintah Satoru.
Satoruuuu kau baik-baik saja" teriak Suguru.
Gk apa-apa aku baik-baik saja cepat antarkan Riko ketempat yang lebih aman" aku akan bertarung melawannya" balasnya.
Yuuji ikutlah bersama Suguru dan lindungi Riko bawa dia ketempat yang lebih aman" lanjutnya dan mengatakan pada Itadori.Itadori ingin menolong namun ia juga tidak punya pilihan lain selain ikut dan membawa Amanai pergi dari sini.
Berhati-hatilah Satoru-senpai aku merasakan kekuatan luar biasa darinya" teriak Itadori sembari membawa Amanai pergi bersama Suguru dan diikuti Kuroi.
Ditempat Satoru:
Satoru sangat kewalahan melihat kecepatan dan perbedaan kekuatan yang diberikan Toji padanya, ia ditumbangkan dengan sekali serang dibagian kepalanya
Apa cepat sekali" kaget Satoru melihat banyak sekali kutukan yang mengelilingi.
Toji segera meninju dan menusuk Satoru yang membuat ia mati saat itu.Setelah menumbangkan Satoru, Toji segera pergi dan mengikuti kearah mereka pergi....
Itadori,Suguru,Amanai dan Kuroi berlari namun Kuroi disuruh menunggu ditempat aman disana sedangkan Amanai harus segera melakukan penyatuan wadah secepatnya namun.....
Suguru-senpai aku merasakan ada kekuatan kutukan orang yang melawan Satoru-senpai tadi" ucapnya pada Suguru.
Tenanglah Itadori Satoru tidak mungkin kalah begitu saja karena dia kuat" mencoba berpikir positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change The Destiny Of The Past ( Season 1 END )
Teen FictionItadori Yuuji yang ingin mengubah takdir masa lalunya karena ia merasa bersalah akan semua yang terjadi ... Gurunya berharga Teman-temannya Serta senpai-senpai yang baik hati baginya Akan Itadori bisa merubah takdir masa lalunya atau semua akan akan...