BAB 5

215 18 8
                                    

Siang hari"

Huahh aku sangat senang senpai mengajakku untuk ikut masuk sekolah bersama"/ Itadori.

Suguru tertawa menanggapi Itadori yang semangat ikut dengannya besok" ia memandang langit biru yang indah.

Kamu mirip dengan temanku Itadori" ia manis dan polos seperti dirimu'' ucap Suguru pada Itadori.
Oh benarkah Suguru-senpai aku ingin tau siapa namanya?? tanya.
Namanya Haibara" ia adik tingkatku jawabnya.
Begitu ya.. Itadori menanggapi ucapan Suguru.

Saat melihat kearah senpainya, Itadori bisa merasakan bahwa ucapan senpainya tadi bahwa orang yang disebut begitu spesial, raut wajah Suguru yang tersenyum itu menyakitkan baginya.

Itadori sudah melihat berbagai emosi orang lain" tentu ia sudah mengerti berbagai macam yang dirasakannya.

Senpai" jika kamu kesepian ingatlah kamu tidak sendirian ada aku, Satoru dan Shoko-senpai jangan menanggungnya seorang diri" ucap Itadori.

Aku tidak ingin mencampuri urusan kalian" kamu masih memiliki teman-teman yang mendukungmu jangan pernah mengikuti ego, itu hanya akan menjerumuskanmu kedalam kegelapan" lanjutnya.

Suguru meneteskan air mata pertama kalinya kepada orang lain" kepribadian Suguru sendiri sebenarnya ia tidak pernah suka dengan orang asing apalagi orang lemah atau non penyihir.

Suguru sayang pada anak-anak" ia benci ketika ada orang lain yang menyiksa anak yang tidak bersalah, ia memilih untuk membunuh orang yang menyiksa anak kecil tersebut. Ia memiliki komitmen akan menyelamatkan bocah/anak yang tidak bersalah.

Suguru menyayangi kedua sahabatnya" ia tidak akan pernah membunuh keduanya karena mereka berharga baginya, sudah banyak rekan-rekan yang mati dalam misi yang dijalankan, jika ia suatu saat melihat satu-satunya harapan baginya mati" sudah dipastikan Suguru akan pergi dari sekolah Jujutsu dan memilih jalannya sendiri.

Itadori memeluk tubuh senpainya dan membiarkan ia menangis sepuasnya, sulit menanggung beban berat seorang diri" ia sama seperti Suguru oleh karena itu Itadori tidak ingin senpainya merasakan kesendirian secara terus-menerus ia akan menemaninya selalu.

Menangislah senpai keluarkan semua yang membuatmu sedih sampai kamu merasa lebih baik" ucapnya sambil memeluk Suguru.
Aku akan selalu menemanimu jangan khawatir" kamu kuat senpai" lanjutnya.

Mereka menghabiskan hari berdua dengan memeluk satu sama lain, Itadori sedikit mengingat dirinya yang dulu ketika kedua temannya masih ada. Ia tidak ingin sedih dihadapan senpainya, dirinya sendiri harus kuat.

Bersambung

Change The Destiny Of The Past ( Season 1 END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang