BAB 18

106 9 0
                                    

Satoru kembali untuk memeriksa laporan setelah tadi seharian mengunjungi Itadori, ia melihat Suguru yang baru saja selesai menulis laporannya dan mereka berbincang sebentar.

Kau sudah menulis laporannya Suguru??

Sudah Satoru kamu baru saja keluar dari ruangan klinik kesehatan, bagaimana keadaan Itadori??

Baiklah terima kasih" Yuuji dalam keadaan baik-baik saja, Shoko mengatakan ia hanya perlu istirahat sampai benar-benar pulih.

Begitu ya akankah aku memeriksa keadaan Itadori sebentar"

Yuuji sedang istirahat" aku menyuruhnya meminum obat yang diberikan sehingga ia tertidur sekarang"

Yaudah kalau begitu"

Setelah berbincang cukup lama Suguru memutuskan pergi dari tempat itu, ia keluar untuk menenangkan pikirannya yang sekarang sedang kacau karena kematian Amanai" ia duduk disebuah kursi dan melamun seorang diri sebelum kedatangan seseorang.

Yuu Haibara atau bisa dipanggil Haibara, adik tingkat Suguru,Satoru dan Shoko ia sekelas dengan Nanami yang merupakan orang spesial bagi Suguru sendiri" penyihir tingkat 1 serta Haibara memiliki sifat yang sama seperti Itadori yaitu periang dan selalu ceria.

Haibara melihat seniornya yang duduk sendirian sembari melamun serta matanya yang tampak kosong sehingga membuat Haibara mendekati Suguru untuk diajak ngobrol.

Hei Getou senpai apa yang kamu lakukan disini?? Tanyanya pada Suguru.
Oh Haibara, tidak aku sedang istirahat misi yang kujalani lumayan berat sehingga aku sedikit kelelahan" bohongnya agar tidak membuat Haibara khawatir.
Ehhh misi seperti apa senpai kamu kelihatan lelah, istirahat saja, kamu hebat senpai bisa menyelesaikan misi berat itu" ujarnya pada Suguru sembari tersenyum dan tertawa.

Mood Suguru kembali baik setelah mendapat pujian dari Haibara, mereka mengobrol namun ada seseorang perempuan yang mendatangi mereka berdua....

Perempuan itu bernama Yuki Tsukumo, ia merupakan penyihir tingkatan spesial dan orang yang melatih teman Itadori yaitu Aoi Todo" dia suka sekali menanyakan tipe idaman kepada orang yang ditemuinya sehingga Todo menjadi ikutan serta.

Ia mendatangi mereka yang sedang asik berbincang tanpa dirinya namun karena Haibara ada misi selanjutnya sehingga ia harus pergi meninggalkan mereka berdua.

Halo kalian" sapanya pada Suguru dan Haibara.

Halo senpai, wah senpai cantik banget" eh aku ada misi selanjutnya maaf ya aku harus pergi sampai jumpa lagi nanti" ucap Haibara dan pergi meninggalkan mereka berdua.

"Getou senpai bilang pada Itadori senpai untuk cepat sembuh aku cemas mendengar kabarnya terluka" muka puppy eyes.

"Baiklah akan aku sampaikan nanti, hati-hati Haibara"-Getou.

Suguru dan Yuki sempat tidak ada yang berbicara namun karena Suguru pria sejati dia yang memulai pembicaraan terlebih dahulu.

Kau siapa ya, aku belum pernah melihatmu?? Tanya Suguru.
Hmm namaku Tsukumo Yuki wajar saja kau tidak pernah melihatku" aku jarang disini" jawabnya.
Terus kau tujuannya mau apa kesini?? Lanjutnya bertanya.
Iya aku hanya melihat-lihat tempat ini dan aku menginginkan dunia ini tanpa ada kutukan yang mengganggu" jawabnya.

Loh emang bisa gimana caranya?? tanyanya sedikit antusias.
Bisalah, aku punya cara yang pertama dan kedua' cara yang pertama mengubah semua orang menjadi penyihir"
Nah cara yang kedua membunuh orang biasa selain penyihir"

Suguru terdiam selama beberapa saat ia masih berpikir apakah akan melakukan hal itu atau tidak, sedangkan Yuki bicara kembali.

Iya itu dua cara yang paling sederhana sih, tapi lebih baik jangan dilakukan" aku hanya bercanda saja Getou " ucap Yuki sambil tertawa.
Ehh kalau begitu terima kasih" ucapnya secara tiba-tiba.

Bersambung

Change The Destiny Of The Past ( Season 1 END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang