Mereka berdua berjalan bersama untuk kembali ke sekolah dan melanjutkan misi yang telah diberikan oleh sensei mereka, Satoru menyuruh Itadori untuk menunggu sebentar sembari ia membeli sesuatu untuk mereka makan.
Yuuji maukah kamu menunggu sebentar disini, aku ingin pergi membeli sesuatu sebentar saja"
Emm oke.. tidak apa-apa Satoru senpai tapi bolehkah aku ikut" aku juga ingin membeli sesuatu??
Hmm baiklah ayo pergi bersama! Ajaknya
Sesampainya disebuah toko kue manisan
Satoru segera masuk dan membeli makanan serta manisan kikufuku favoritnya sedangkan Itadori membeli coklat, mochi serta makanan lainnya" selesai membeli mereka langsung membayar dan pergi.
Satoru segera membuka bungkus makanan kikufuku dan memakannya dengan lahap" Itadori memperhatikan dan sesekali tertawa melihat tingkah imut Satoru itu, ia tidak akan menyangka bahwa nanti Satoru akan menjadi seorang penyihir terkuat dan seorang guru.
Yuuji knawpa kamu tertawa" ucap Satoru dengan mulut yang masih mengunyah kikufuku.
Hei senpai habiskan dulu makanan yang ada dimulutmu itu nanti kamu tersedak" ucapnya menasehati.
Tidak apa-apa aku terkuat tidak akan bisa tersedak ataupun sakit" lanjut Satoru.
Hahh walaupun kamu terkuat tetap saja kamu harus berhati-hati, tidak ada yang tau bukan nantinya" lanjut Itadori.Satoru ingin mengusap kikufuku yang tersisa dibibirnya namun Itadori dengan cepat langsung mengusap mulut Satoru dengan hati-hati menggunakan tisu yang ia beli tadi" wajah Satoru memerah padam.
Hehe walaupun kamu sudah tumbuh besar tetapi cara makanmu masih kayak bayi aja" kata Itadori sambil mengusap mulut Satoru yang memiliki sisa-sisa makanan tadi.
Hei enak saja aku ini sudah dewasa" wajahku ini tampan" gayanya narsis.
Baiklah-baiklah Satoru senpai itu pria kuat dan tampan sekali" ucapnya memuji Satoru.Setelah dipuji pipi Satoru memerah, dia malu biasanya kalau ada yang mengatakan itu ia malah bertambah menyombongkan diri namun kali ini tidak dirinya sendiri malu.
Apakah artinya dirinya mempunyai perasaan pada Itadori sehingga membuatnya berbeda dari yang lain, entahlah tidak ada yang tau.
Sesampainya kembali:
Keduanya langsung disambut selamat datang oleh Suguru dan Shoko serta teman baru lainnya, mereka saling berkenalan.
Hai kalian berdua sudah kembali' selamat datang" ucap Suguru.
Terima kasih Suguru-senpai, tetapi kalau boleh tau siapa mereka? Itadori bertanya pada Suguru sembari menunjuk 2 orang remaja disana.Sebelum Suguru menjelaskan Satoru dengan cepat langsung memperkenalkan mereka yang membuat Suguru sedikit kesal....
Mereka berdua bernama Haibara dan Nanami, adik tingkat kita" ucap Satoru.
Ehh begitukah" jawabnya setelah mendapat jawabannya.Kedua remaja itu langsung menghampiri Itadori untuk mengajaknya berkenalan secara langsung.
Hai senior namaku Yuu Haibara salam kenal, senior bisa memanggilku Haibara" memperkenalkan pada Itadori dengan tersenyum dan mata berbinar-binar.
Namaku Nanami Kento" memperkenalkan dengan wajah datar, berbeda dengan Haibara yang tersenyum cerah.Woah jadi ini yang anak yang dibicarakan Suguru-senpai saat itu' aku mengerti kenapa senpai mengatakan dia mirip denganku batin Itadori, dan Nanami berbeda sekali dengan dimasa depan pasti ada yang terjadi" Itadori menatap keheranan.
Hai senang bertemu dengan kalian berdua, Haibara dan Nanami" perkenalkan aku Itadori Yuuji murid baru disini* ucapnya.
Wahhh senior manis sekali sih" lanjut Haibara.
Tidak juga aku ini laki-laki harusnya tampan" jawab Itadori.
Kamu memang manis Itadori walaupun kamu seorang laki-laki" Suguru membenarkan perkataan Haibara.Itadori cemberut dengan perkataan Suguru yang menggodanya itu, namun ada yang merusak suasana bahagia mereka.
Ehem" deheman Satoru yang sepertinya dia tidak dianggap, Shoko terlihat tidak peduli ia melanjutkan merokok dan pergi dari tempat itu sembari melambai kearah mereka.
Kita bertiga ada misi, jadi maaf sepertinya perkenalannya sampai disini saja" ucap Satoru.
Itadori dan Suguru saling menatap Satoru dan kemudian mengiyakan perkataannya.Sebelum itu mereka sempat berfoto bertiga sebagai kenang-kenangan....
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Change The Destiny Of The Past ( Season 1 END )
Fiksi RemajaItadori Yuuji yang ingin mengubah takdir masa lalunya karena ia merasa bersalah akan semua yang terjadi ... Gurunya berharga Teman-temannya Serta senpai-senpai yang baik hati baginya Akan Itadori bisa merubah takdir masa lalunya atau semua akan akan...