Ada 2 orang anak kecil perempuan dikurung oleh warga desa yang mengatakan mereka pembawa keburukan dan harus dibunuh namun Suguru datang menghentikannya ia membebaskan kedua anak itu dan membunuh warga desa tersebut, ia dicap menjadi seorang pembunuh sekarang.
Hei lihat 2 anak ini yang membuat hal sial disini, kita harus membunuh mereka" ucap salah satu orang yang mengrung kedua anak kecil itu.
Iya membuat sial saja" sahut temannya.
Hei tenang kalian biarkan aku yang mengurus ini" ucap Suguru yang melihat 2 orang itu.
Awalnya orang-orang itu menolak namun seketika Suguru membunuh mereka berdua.
Suguru melepaskan dua anak itu dan memberikan mereka tawaan untuk ikut dengannya, ia membunuh dan membakar pengganggu disana dengan menggunakan kekuatan terkutuknya.Hei kalian tidak apa-apa?? Tanya Suguru pada kedua anak itu.
Ka-mi tidak apa-apa terima kasih emm" jawab salah satu bocah itu dengan sedikit terbata-bata.
Panggil aku Getou, apa kalian mau ikut denganku" aku akan mengajak dan melindungi kalian? Ajaknya pada kedua anak itu.
Kami dituduh sebagai pembawa sial, terima kasih Getou sama kami berdua akan ikut denganmu* jawab anak itu.
Kedua anak itu bernama Mimiko dan Nanako, Suguru sangat menyayangi mereka berdua karena ia suka dengan anak-anak.
Masashi Yaga yang mengetahui kejadian tersebut melalui dokumen yang dilihatnya sekarang dan berniat melaporkan kepada Satoru bahwa Getou Suguru sekarang sedang diburu karena ia melakukan pembunuhan pada warga disana.
Satoru sangat tidak percaya sahabatnya akan melakukan itu, Itadori mendengar dari balik pintu ia menggigit bawah bibirnya hingga berdarah dan segera pergi setelah mendengar hal itu.Satoru maaf tapi sekarang Suguru dicap sebagai pembunuh karena ia melakukan pengkhianatan dan membunuh warga yang ada disana" ucap Yaga(kepala sekolah).
Apaa tunggu aku tidak percaya bagaimana mungkin Getou melakukan itu! Teriaknya marah dan tidak percaya.
Maaf tapi itu kenyataannya temuilah Getou jika kau masih ingin membawanya pulang!" lanjut Yaga menyuruh Satoru.
*****
Suguru sekarang menjadi buronan dan ia menemui Shoko sebagai sahabat perempuannya, Suguru ingin menemui Itadori untuk meminta maaf karena telah pergi begitu saja tanpa mengucapkan apapun hanya menulis secarik kertas bagaimanapun ia telah diberi nasehat namun ia mengurungkan niatnya takut Itadori akan terseret bersamanya.Hei Shoko lama tidak bertemu" apa kabar? tanyanya.
Oh Getou udah lama ya aku gk ngelihat kau, kabarku baik aku juga denger kau jadi buronan" jawabnya.
Iya gitu deh" jawab Suguru.
Suguru yang ngelihat sekeliling jalanan bersama Shoko sekalian mengobrol dan Shoko menyuruh Satoru untuk menemui Getou disuatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change The Destiny Of The Past ( Season 1 END )
Ficção AdolescenteItadori Yuuji yang ingin mengubah takdir masa lalunya karena ia merasa bersalah akan semua yang terjadi ... Gurunya berharga Teman-temannya Serta senpai-senpai yang baik hati baginya Akan Itadori bisa merubah takdir masa lalunya atau semua akan akan...