Hi guys, bertemu lagi dengan isa! Disini author membawa book baru dengan tema yang lebih berat yakni mengenai universe omegaverse. Serta cast utama dalam cerita tentu nya adalah Wonbin dan Sohee.
Isa sejujurnya sudah menyiapkan book ini dari awal karena terbesit dari ide seseorang. lalu author kembangkan menjadi cerita seperti ini. Cuma author ini masih dalam keraguan mau publish, di karenakan kapasitas dalam menulis belum sampai tahap yang profesional, masih amatiran lah.
Author mempelajari tentang dunia omegaverse ini kurang lebih selama sebulan. Melakukan riset dengan membaca informasi nya melalui google. Namun isa dalam book ini tidak serta merta mengambil keseluruhan genre itu. Namun di buat lagi menjadi versi isa sendiri.
Yang pasti cerita disini mengandung fiksi, tidak serta merta kerap masuk akal di dalam dunia nyata. Mungkin isa akan menjelaskan beberapa hal mengenai dunia omegaverse.
Omegaverse adalah sejenis kehidupan yang pada hakikatnya terdapat hierarki secara jelas yang dibagi menjadi tiga sub gender di antara nya adalah alpha, beta, dan omega.
1. Alpha
Alpha merupakan gender dengan hierarki tertinggi dalam dunia omegaverse. Memiliki sisi dominan dalam segala hal. Dengan karakter yang tegas, dapat di andalkan, serta memiliki jiwa pemimpin. Serta sifat maskulin yang mendarah daging dan dikaruniai ketampanan yang luar biasa.
2. Beta
Beta adalah gender yang hampir mirip dengan manusia normal, mereka tidak mengalami siklus rut, heat, dan tidak memiliki feromon. Dan tidak mempunyai kemampuan mencium
Feromon. Umum nya beta akan berpasangan dengan sesama beta juga. Namun beta juga dapat berpasangan dengan alpha maupun omega.3. Omega
Ini adalah salah satu gender dengan kedudukan paling rendah diantara alpha dan beta. Identik sebagai manusia lemah. Karakter nya sangat feminim. Berbanding balik dengan kaum alpha. Wajah nya cantik, tubuh ramping, dan mempesona. Male dan female omega dapat mengandung karena di takdirkan memiliki rahim sejak lahir. Feromon yang dikeluarkan omega memiliki kemampuan dapat membantu alpha mengenali pasangan nya sebelum terjadi mate.
Selain tingkatan gender di atas, ada hal lain yang perlu di ketahui mengenai omegaverse,
1. Feromon
Yakni adalah aroma khusus yang dikeluarkan dari dalam tubuh seorang alpha ataupun omega pada saat keadaan tertentu. Aroma itu tercium ketika alpha sedang rut dan omega sedang dalam masa heat.
2. Rut
Masa birahi atau bereproduksi untuk Alpha. Rut akan berlangsung dari satu hingga empat hari, tergantung pada individu tersebut. Namun waktu kemunculannya tidak dapat dipastikan. Aroma pheromone Alpha saat rut sangat kuat sehingga mampu mendominasi alpha lain yang sedang mencari masalah. Pada Alpha Rut jarang terjadi, mungkin hanya beberapa bulan sekali.
3. Heat
masa subur bagi Omega dimana para Omega siap untuk dibuahi. Aroma pheromone Omega cenderung menguat ketika Omega mulai memasuki masa heatnya dan biasanya hal ini berlangsung selama tiga hingga tujuh hari sebagai tanda -tanda waktu masa paling memungkinkan terjadi kehamilan. Selain itu, heat juga dapat muncul akibat dari pengaruh pheromone Alpha yang kuat, misalnya saat Alpha sedang mengalami Rut, atau saat Omega terangsang akan sebuah sentuhan.
4. Supressant
Supresant merupakan obat penenang, bekerja sebagai penekan wangi feromon dan penekan birahi pada saat rut atau heat. Umumnya berupa pil atau obat suntik. Supresant tidak baik dikonsumsi secara terus menerus, karena dapat mengurangi tingkat kesuburan.
Sekian ya, penjelasan sedikit mengenai dunia omegaverse. Mungkin semakin berjalannya beberapa chapter cerita yang akan di publish. Isa akan tambahkan informasi nya di sini secara bertahap.
Isa harap jika pembaca tidak suka dengan isi cerita ini. Di mohon skip saja. Berikan komentar yang berarti daripada hanya sekedar tulisan secepatnya di lanjut. Silahkan vote juga. Karena akan sangat berarti bagi penulis agar semangat dalam melanjutkan ceritanya.
Ingat ini cerita mengandung fiktif belaka. Don't Baper and keep clever! Tetap menjaga kewarasan demi kesejahteraan bersama!
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTI HERO!
Fantasyribuan tahun yang lalu, dataran di bumi dihuni oleh manusia dengan hierarki sebagai status kedudukannya, diantara nya seperti alpha, beta, dan omega. mereka berbaur bersama golongan iblis hidup berdampingan namun juga saling berselisihan memperebutk...