LATER.

13 6 0
                                    

"Lebih baik memberi pelajaran 1x dari pada memaklumi kesalahan berulang kali"
-Adan

****
Pagi ini terlihat cukup cerah, terlihat Adan sudah siap dengan stelannya sebab semalam ia sudah buat janji bersama Fallen Rion, Renzo dan Rendi untuk kumpul, rencana mereka akan makan makan bareng di tempat makan yang biasa menjadi favorit mereka.

"Di liat liat gua ganteng juga" Gumam Adan di depan cermin mengagumi muka nya yang tampan.

Setelah cukup dan siap ia segera ke bawah dan ternyata ada papa nya di ruang tamu, Adan menghela napas lalu berjalan melewati papa nya, baru saja kaki nya akan keluar dari pintu rumah, papa nya sudah berkata.

"Kita berangkat jam 9 besok" Ujar papa nya

"Ya" Jawab Adan lalu pergi dari rumah.

-

Sekarang mereka sudah berada di tempat makan yang menjadi favorit mereka saling melemparkan canda hingga pesanan mereka datang.

"Itadakimase" Ujar Rion

"Doa goblok lagian ngomong yang bener anjir" Ujar Rendi

Mereka menikmati makanan nya dengan tenang,mungkin?

"Jadi kapan lu berangkat dan? Beberapa hari lagi? " Tanya Fallen

"Besok" Jawab Adan

Teman teman nya sontak menatap Adan sebab anak itu mengatakan bahwa kemaren masih ada sekitar beberapa hri lagi baru ia akan brngkat ke Bali, namun apa ini? Ia mengatakan bahwa akan berangkat besok.

"Bercanda kan anjir" Ujar Renzo

"Engga, gua minta besok berangkat" Jawab Adan, menatap teman teman nya yang melongo.

"Jam berapa anj? " Tanya Rion

"9" Adan

"Esya benaran gak lu kasih tau tentang pergi lu ntu? " Tanya Fallen

"Ga, lagian semalam gua udah hampir setengah harian bareng dia gua rasa cukup buat nyimpan semua nya sampai nanti, senyum dia manis banget bro" Ujar Adan

Teman teman Adan tu Adan hanya melawan ego yang yang sebenarnya ingin memberi tau Esya bahwa ia belum siap pisah namun mereka juga menghargai keputusan Adan.

"Semua urusan gua di sini udh selesai, tentang Esya juga udah habis, Nadin udah gua jauhi" Ujar Adan

"Yaudh bagus dan, cepat habisin nanti dingin kaga enak" Ujar Fallen

Mereka menghabiskan makanan dan minuman mereka hingga sekitar jam set 1 mereka mutusin buat pisah sebab Renzo juga ada urusan setelah ini.

"Kita pencar di sini ya? " Ujar Adan

"Iya gw ada urusan dan" Renzo

"Oke, makasi udah mau bareng gua hari ini ya bro walaupun cuma ngumpul makan bareng, terkesan lebay tapi ya gitu" Ujar Adan

Mereka saling tos ada mereka setelah itu satu persatu meninggalkan tempat makan itu.

ADANNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang