12// Sea You

1.5K 113 0
                                    

Vote, komen, and happy reading 🧡
.
.

Pertemuan Ten dan Johnny menjadi awal dari semuanya. Mereka sering bertemu ditengah laut, dekat pulau yang selalu Ten datangi dengan Taeyong. Kedekatan mereka terjalin sangat baik, seperti dua orang normal yang memiliki hubungan normal juga. Setelah beberapa lama mengenal Johnny, Ten tahu bahwa sosok mermaid dengan ekor berwarna hitam itu adalah putra tunggal kerajaan. Banyak sepupunya yang berusaha menyingkirkan dirinya demi memperebutkan tahta kerajaan nantinya.

Seperti halnya manusia, Ten juga mengetahui kehidupan dibawah laut sama saja dengan yang mereka miliki. Ada istana, rakyat, serta anak-anak di sana juga mempunyai sekolah. Semakin lama Ten mengenal sosok itu, semakin jauh pula perasaannya.

Sebagai putra tunggal Lee Corp, Ten tidak pernah menghabiskan waktu dengan memiliki pasangan, uangnya yang bisa dibilang banyak membuatnya lebih suka bersenang-senang sendirian ataupun dengan Taeyong sahabatnya. Oh omong-omong Taeyong, sahabatnya itu sempat pingsan ketika bertemu dengan Johnny. Terkejut ternyata makhluk mitologi seperti mereka benar ada. Namun sekarang Taeyong sudah terbiasa, ya walaupun masih terkagum-kagum ketika Johnny mengeluarkan sihirnya.

Waktu berganti hari, dan keduanya semakin yakin atas perasaan mereka. Ten tidak peduli jika Johnny bukan manusia, perasaannya benar-benar sudah sepenuhnya milik makhluk itu. Dan oleh sebab itu, Ten meminta restu pada ayahnya, mengajak Johnny bertemu ayahnya dengan wujud seperti manusia. Awalnya Ten kaget, ternyata mermaid seperti Johnny bisa berubah wujud.

"Papa restuin kami?" Tuan Lee tentu saja menyetujuinya, sudah lama sekali ingin melihat putra cantiknya itu menikah. Dan sebab itu ketika Ten mengatakan mereka berdua akan melaksanakan pernikahan, tuan Lee menyetujuinya dengan mudah, bahkan mengurus segalanya untuk Ten.

Setelah mendapat restu ayah Ten, selanjutnya adalah restu raja Abberald, Johnny membawa seribu keyakinannya pada sang ayah, untuk merestui mereka.

Namun yang terjadi--

"Apa kau gila? Bagaimana bisa kau meminta restu untuk menikahi manusia??" Sang raja Abberald membentak keras. Tidak menyangka pewaris tunggalnya mencintai manusia sejauh itu.

"Ayah, dia manusia yang baik, dia benar-benar berbeda dengan apa yang sering ayah katakan." Johnny membujuk, meyakini sang raja bahwasannya manusia yang bernama Chittaphon itu benar-benar manusia yang baik. Buktinya sampai sekarang Ten tak pernah membuatnya dalam bahaya.

"Huh? Kau yakin? Kurasa manusia itu hanya belum menunjukkan tujuannya." Raja Abberald meremehkan, seakan manusia baik itu hanya bualan semata.

"Ayah, aku menghadapmu untuk meminta restu, tapi jika ayah tak memberikan, aku akan tetap menikah." Raja Abberald tampak marah dan mengambil trisulanya. Mengarahkan kepada Johnny hingga sihir itu membuatnya terpental cukup jauh.

"Kau berani membantahku?! Lihat apa yang dilakukan manusia itu padamu? Dia membuatmu berani membantahku!" Lagi-lagi raja Alberald menyerang putranya sendiri. Dan Johnny tak berniat membalasnya, walaupun kini lehernya terasa menyakitkan.

"A-ku a-kan menikah." Melihat kegigihan Johnny raja Abberald menghentikan tindakannya.

"Aku akan menikah, dengan atau tanpa restu ayah!"

Hari itu suara petir menyambar kuat. Perkataan Johnny sangat melukai sang raja. Pengkhianatan bagi seluruh kaum mermaid, Johnny pewaris tunggal membantah aturan yang telah ditetapkan.

Sea You | Markhyuck (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang