Vote, komen, and happy reading 🧡
.
.Kebahagiaan terjadi hingga belasan tahun pernikahan Ten dan Johnny. Sampai sang raja lautan kembali datang membuat perubahan segalanya.
Waktu itu masih bulan November, dimana bencana bagi pekerja di lautan. Setiap hari nelayan selalu mengeluh tentang susahnya mereka mendapatkan ikan, seakan-akan ikan selalu menghilang saat mereka bekerja.
Dan sebagai pemilik resort di dekat pantai, Taeyong dan Ten yang sering berkunjung ke pantai. Berita ini tentu membuat mereka merasa iba. Sekaligus mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi.
Mereka awalnya berpikir bahwa ini hanya fenomena alam biasa. Hingga tiga bulan sudah berlalu namun tak ada perubahan pada nelayan. Ten dan Taeyong menjadi gelisah sendiri, sebenarnya apa yang terjadi pada laut yang mereka cintai itu.
Belum lagi adanya berita hilangnya orang-orang yang pergi ke laut saat itu. Dan anehnya tak ada yang berhasil menemukan sekedar jasad mereka.
Segala kejanggalan di lautan terus terjadi, hingga puncaknya malam itu hujan dan Ten menginap bersama di resort Taeyong, bersama suami dan anaknya tentunya. Hari itu, Ten keluar hanya untuk menikmati hujan lebih lama. Namun tiba-tiba ia melihat cahaya di bibir pantai dan entah dorongan darimana Ten menghampirinya.
Saat itu terjadi badai hebat, dan petir menyambar kuat. Laut tampak mengerikan dengan gelombang yang siap memakan apa saja. Di saat itu Ten bertemu sosok mermaid berekor biru dengan mahkota di kepalanya.
"S-siapa?"
Trisula mermaid itu bergerak membuat keadaan di sekitarnya kacau, namun anehnya Ten tidak apa-apa.
"Aku adalah raja Abberald." Suara makhluk itu lebih tegas dan berat daripada Johnny.
"Raja Abberald? Kamu ayah? Apa ayah yang melakukan semua ini??" Ten tampak menyadari ketika sosok itu menyebutkan Abberald.
"Jangan panggil aku ayah! Karena sampai kapanpun kalian tak akan pernah aku restui!" Suara menggelegar, dan Ten sontak menutup telinganya. Mata hitamnya melihat keadaan sekeliling sudah kacau akibat badai yang kuat.
"Ayah hentikan! Jangan lukai mereka." Ten memohon ketika melihat orang-orang disana mulai melindungi diri dari bencana laut.
"Ini semua karena kau manusia!"
"Aku?" Ten menunjuk dirinya sendiri, seakan tak mengerti tentang apa yang dibicarakan oleh sang raja.
"Kau--dengan berani mengusik dunia laut. Aku akan menunjukkan semua kemurkaan untuk manusia sepertimu." Ten tampak ketakutan apalagi saat petir menyambar salah satu pohon disana, menyebabkan pohon itu tumbang.
"A-apa yang harus aku lakukan agar ayah menghentikan ini?" Sang raja laut mulai mendekat dengan singganasa kerang raksasa dan trisulanya, mermaid itu tersenyum sinis.
"Kau mengorbankan dirimu, masuk ke dalam pusaran air dan hilang selamanya." Ten tampak tersekat, itu artinya ia bunuh diri.
"A-apa ayah tidak akan memaafkanku?"
"Kau ingin membuat penawaran? Bagaimana dengan mengembalikan putra dan cucuku ke lautan?" Sang raja bernego lagi.
"M-maksud ayah? Suami dan anakku harus pergi? Mereka tidak akan mau ayah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sea You | Markhyuck (✔️)
De TodoBACA WARNING UI *** Haechan putra mahkota kerajaan Abberald, yang dipimpin oleh Johhny Abberald. Kerajaan dibawah laut yang paling berkuasa dan paling membawa perdamaian. Ia selalu penasaran dengan dunia manusia yang dielu-elukan sangat menyeramkan...