Sebuah Buku Seni.

55 39 16
                                    

"Sederhana,namun akan di ingat selama nya"

~~~

Bintang telah mendengar kabar dari Kala tentang lomba melukis yang di ikuti Kala beberapa hari lalu.ia sangat senang mendengar hal itu, Sahabat nya memang bisa diandalkan, pikir Bintang.

Bu Hima pun juga sudah mendengar kabar itu,sama bahagia nya. dan merasa bangga akan pencapaian Kala.

Sepulang sekolah tadi Bintang menyempatkan diri mampir ke sebuah toko buku di pinggir Kota.Toko buku yang tampak nya sudah cukup tua,namun buku-buku di dalam nya tampak baru dan tersusun rapi.

Aroma khas menyapa indera penciuman Bintang,tangan nya menelusuri buku-buku di sana. Buku-buku itu selalu memiliki aroma yang Bintang sukai. Mata nya tertuju pada satu Buku di hadapan nya,buku itu adalah buku kesenian. buku yang menarik perhatian nya,tampak nya Benda itu sebentar lagi akan sampai ke pelukan nya.

Bintang meraih Buku itu dan tersenyum,"gue beliin buat Kala aja deh,Kala pasti suka"

Tanpa berfikir panjang,Bintang membawa buku tersebut ke kasir dan segera membayar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa berfikir panjang,Bintang membawa buku tersebut ke kasir dan segera membayar nya. seraya membayangkan senyum indah akan terpancar dari wajah Kala. Bintang terkekeh kecil membayangkan hal tersebut,ia memang selalu suka cara Kala tersenyum.

••••

Pagi ini,Bintang sudah berada di sekolah nya,SMA NEO.

Banyak sekali siswa yang berlalu-lalang di sekitar nya,sambil bercanda satu sama lain atau sekedar membicarakan pelajaran yang akan berlangsung.

Bintang melihat kesekitar nya, tampak nya seseorang yang ia tunggu tak kunjung datang.

semenit...dua menit...

Bintang masih menunggu dengan sebuah buku --- kesenian di tangan nya. Hingga seseorang yang ia tunggu tiba

"Selamat pagi Sinar!" suara itu,suara yang sedari tadi Bintang tunggu.

"Selamat pagi juga Sengkala!" ucap Bintang di sertai senyum yang mengembang dari bibir nya.

"Nar,itu buku apa?" tanya Kala ketika melihat Buku yang tampak nya asing bertengger di tangan Bintang.

Bintang menyadari hal itu,"Ohh buku ini buat lo, khusus dari gue"

"Ohh ya,dalam Rangka apa Nar?,tumben!" Kala menimpali.

Bintang menggidikan bahu nya,"gatau, kemarin gue ke Toko buku,liat buku ini keinget lo" Bintang terhenti-
"atau mungkin ini sebagai hadiah selamat dari gue,karena lo menang lomba;melukis" lanjut nya.

MAAF UNTUK RINDU [Na jaemin NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang