Perasaan sebenarnya.

49 33 19
                                    

"jika hanya di anggap sahabat,apa boleh berharap lebih?"

🦋🦋🦋🦋

Cukup bagi seorang Sengkala Ayudia Puspa,atau kerap di panggil Kala untuk menyimpan perasaan nya. ia tidak bohong pada diri nya,jika ia selalu jatuh lagi dan lagi terhadap sahabat nya Baskara Nabintang. ia bahkan tidak tau kapan pertama kali tepat nya ia menaruh perasaan ini.

jatuh cinta?,apa yang ada di pikiran kalian jika sedang jatuh cinta?apa yang di rasakan saat jatuh cinta? mungkin rasa nya akan indah sekali, juga berbunga-bunga seperti ada banyak kupu-kupu yang berterbangan.

Sinar, panggilan itu hanya untuk Bintang nya.
Kala merasa perasaan nya ini salah,namun tak bisa di pungkiri jika atensi nya selalu menarik diri nya untuk jatuh kepada Bintang.

friendzone? apakah itu julukan yang tepat?sejujur nya dahulu,kala tak pernah percaya akan hal itu,ia merasa persahabatan nya tak akan sampai menimbulkan perasaan.

2015....

Saat itu Kala duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar,ia masuk sebuah bimbel (bimbingan belajar) yang tidak jauh dari komplek rumah nya,cukup ramai anak seusianya tak sulit bagi Kala untuk segera mendapatkan teman. bahkan dari jenjang SMP sampai SMA pun ada di bimbel tersebut.

Kala duduk di sebuah kursi di taman, mengayun kan kaki kecil nya ke depan dan kebelakang,sembari melihat ke sekeliling nya.

"haloo, kenalin nama aku Arcinta Nara Ayunda!kamu bisa panggil aku Cinta" ujar seorang anak perempuan dengan rambut yang di kepang satu yang langsung duduk di samping Kala sambil mengulurkan tangannya.

Kala menoleh dan tersenyum sembari menerima uluran tangan tersebut "Aku Sengkala Ayudia Puspa,kamu bisa panggil aku Kala"

"oke Kala,kamu anak baru ya?" tanya teman baru nya itu. Kala mengangguk untuk merespon.

lalu mereka berdua bercerita banyak hal tentang sekolah maupun lingkungan sekitar.

Mata Kala tiba-tiba tertuju pada dua bocah laki-laki yang seumuran dengan nya,yang sedang bermain kejar-kejaran.

"heiii tungguin aku dong!" ujar salah satu dari mereka berdua,yang kelihatan nya tertinggal.

Kala hanya menoleh singkat,terkekeh kecil melihat ekspresi wajah bocah itu.lalu kembali melihat ke arah teman baru nya dan kedua bocah laki-laki tersebut hilang dari pandangan nya.

Kala kini sedang berada di tempat duduk di pojok ruangan bimbel nya,karena ia bingung akan duduk dimana. lalu datang seorang guru perempuan yang sudah Kala ketahui nama nya memulai percakapan.

"haii anak-anak apa kabar kalian hari ini?" ucap Miss Dina yang hari ini mengajar.

"Kalian semua sekarang kedatangan murid baru!,sini nak,kenalan!" lanjut nya. semua pasang mata melihat ke arah Kala. Kala hanya tersenyum malu lalu melangkah kan kaki kecil nya ke arah Miss Dina.

"H-halo semua,nama aku Sengkala Ayudia Puspa. kalian bisa panggil aku Kala" ucap kala dengan sedikit terbata.

"Selamat datang Kala, Silahkan duduk di samping Bintang ya" ujar Miss Dina dengan ramah.

MAAF UNTUK RINDU [Na jaemin NCT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang