"i Miss you....."
Kala terdiam mendengar ucapan itu,mata nya memejam merasakan kehangatan yang tersalur dari sebuah pelukan yang lama ia rindukan.
Kala merasakan orang di pelukan nya tersebut menangis,hingga Kala pun juga larut dalam sebuah tangisan.
beberapa saat larut dalam pelukan dan tangisan pelukan tersebut pun lepas, menyisakan tatapan mendalam dari kedua orang tersebut.
"A-apa kabar?" tanya Kala sedikit terbata.
"Aku baik" orang tersebut menyahut
"Kalo kamu gimana Kal?"Kala tersenyum,"Aku juga baik,lama ngga ketemu ya"
Ya,orang tersebut adalah sahabat lama Kala, Arcinta Nara Ayunda. sahabat yang ia rindukan setelah lama tidak bertemu.ia rindu bahkan sangat rindu.
🫂🫂🫂
"Kal! Kala lo dimana?" suara terdengar dari jauh menyebut nama Kala.
"Nar! sinii" sahut Kala.
"Ya ampun gue cariin dari tadi kal,gue kira lo kenapa-kenapa"
"sutt udah ahh cerewet gue gapapaa" sahut Kala menenangkan.
"halo? Bintang" ucapan cinta memecahkan keributan Kala dan Bintang.
Bintang menoleh kearah seseorang yang memanggil nya tersebut
Bintang menatap bingung,"lo? Arcinta kan?"
Cinta tersenyum,"iya aku Arcinta,apa kabar Bintang?"
Bintang juga tersenyum,"gue baik,seneng ketemu lo di sini"
"Kalian ternyata udah pake lo - gue ya sekarang" ucap Cinta terkekeh geli,pikiran nya melayang ke beberapa tahun yang lalu.
2016...
Kala,Cinta dan Bintang sedang berkumpul di rumah Kala. niat nya hanya untuk bermain bersama, namun ternyata mereka hanya menghabiskan waktu dengan rebahan sambil menonton sinetron yang ada di televisi rumah Kala.
"lo kalo jalan pake mata!"
"lo juga yang jalan ga pake mata,gue minta tanggung jawab baju gue jadi kotor!"begitu lah kira-kira percakapan yang ada di sinetron yang sedang mereka tonton.
"Hahaha lucu ya, mereka berantem gitu pasti ntar pacaran" ucap Cinta tiba-tiba
"Hushhh masih kecil ahh udah pacar-pacaran ajaa yang di bahas" Kala menyahut.
Bintang ikut tertawa mendengar obrolan Kala dan Cinta.
"sok-sok an masih kecil masih kecil,kalo masih kecil ga usah ikutan nonton kalii" celetuk Bintang
Biasa nya juga gitu,kalo sinetron pasti akhirnya pacaran Kal" lanjut nya
Kala hanya mendengus kesal sembari menatap tajam ke arah Bintang.
"Ntar kalo udah besar ikutan pake lo - gue biar keren ga si" Cinta tiba-tiba berbicara
"Emang nya pake lo - gue tuh biar keren ya? aku liat kakak-kakak SMA kemarin di pinggir jalan pada pake lo - gue" tanya Kala.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAAF UNTUK RINDU [Na jaemin NCT]
Teen Fiction[ON GOING] Orang asing yang bertemu apakah akan selama nya menjadi asing? apakah selalu ada celah untuk mengenal lebih dalam? Sengkala Ayudia Puspa,atau kerap di sapa Kala,gadis No 1 penyuka seni. Seni dan kala adalah dua hal yang tidak bisa di pisa...