"Lorca, kamu Cepatlah, konferensinya tentang untuk memulai." Teriakan nyaring terdengar dari luar rumah sederhana yang terbuat dari batu itu. Pemuda di dalam rumah itu dengan rapi mengikat rambutnya dengan tali dan menyeretnya ke belakang kepalanya, meninggalkan sehelai rambut di belakang kepalanya. Diluruskan ke arah depan. Dia berjalan ke pintu kayu dan melambai kepada teman-temannya yang menunggu, "Silakan, aku tidak terburu-buru."
Pria yang berdiri di pintu itu menggoyangkan cambuk di tangannya, "Tidak apa-apa, ada sekelompok laki-laki menunggumu, kami akan Melindungimu!"
Luo Ka cemberut, laki-laki itu tidak berani menyakitinya.
“Kalau begitu tunggu aku,” Dia mengambil sepatunya dan berlari kembali ke rumah, dan mengambil tali dari bawah tempat tidur.
Ada banyak simpul pada tali, besar dan kecil. Lorca ragu-ragu sejenak, lalu dengan serius mengikat simpul yang lebih besar dari sebelumnya.
"Hari ini adalah pertemuan orang dewasa Klan Macan," gumamnya sambil mengikat ikatan lebih lebar, "Lorka akan memilih laki-laki terkuat dan paling berani dari suku tersebut untuk dinikahi."
Klan Macan adalah salah satu kelompok etnis terbesar di Orc. Benua Konferensi Ruda merupakan kesempatan bagi anggota suku macan dewasa dan ambisius untuk mengejar anggota suku perempuan. Luo Ka adalah wanita tercantik di Klan Harimau, dia baru saja mencapai usia dewasa tahun ini dan ini adalah pertama kalinya dia menghadiri konferensi.
Luo Ka mengikat simpulnya dan memasukkan talinya kembali ke tempatnya. Dia mengeluarkan seikat inti buah yang sudah dihaluskan dan menggantungkannya di tubuhnya. Setelah memastikan tidak ada yang salah dengan penampilannya, dia melompat keluar dan bergabung dengan teman-temannya. Hanya ada sedikit perempuan di klan, dan sebagian besar teman Luo Ka lebih tua dari Luo Ka. Karena ini pertama kalinya Luo Ka menghadiri konferensi, semua orang secara spontan datang untuk membawanya ke sana. Ibu dan ayah Luoka pergi ke Klan Singa di sebelah untuk berdagang barang.
Hujan deras menunda perjalanan mereka dan mereka tidak dapat kembali tepat waktu untuk menghadiri konferensi. Jadi Luo Ka adalah satu-satunya wanita dewasa yang tidak memiliki Eminem untuk membawanya ke konferensi. Luo Ka cantik dan pandai membuat pakaian dan memasak. Semua anggota suku laki-laki siap bergerak. Teman-temannya tidak hanya ingin untuk memberi tahu Luo Ka tentang proses konferensi, tetapi juga untuk mencegah pelanggaran laki-laki.
“Apakah Luo Ka memiliki seseorang yang dia sukai?” yang lebih tua di antara para sahabatnya bertanya dengan rasa ingin tahu.
Lorca memiringkan kepalanya dan mengangkat matanya yang indah tanpa rasa malu sama sekali, "Lorca akan menikahi Adri!"
"Oh, oh, oh," wanita lainnya mengikuti, "Adri adalah Orc yang paling berani. Kamu harus kuat, Luo Ka memiliki mata yang bagus!"
Semua orang menyebut Adri sebagai prajurit paling ganas di Klan Harimau. Dia pernah memburu Binatang Serigala Bersayap yang paling ganas sendirian. Para wanita di klan semuanya menyukai prajurit ini. Rumor mengatakan bahwa dialah yang berikutnya. Calon pemimpin klan. Pada konferensi sebelumnya, banyak wanita yang menawarkan bantuan mereka kepada prajurit ini, namun prajurit tersebut menolak semuanya tanpa ragu-ragu. Semua orang mengatakan bahwa Adri memiliki penglihatan yang tinggi, namun Luo Ka memiliki pandangan yang berbeda, ia merasa alasan Adri tidak memilih wanitanya sendiri pasti karena wanita tersebut tidak sebaik dirinya. Dia penuh percaya diri. Eminem mengatakan bahwa Luoka adalah wanita tercantik dan terpintar dari Klan Macan dan kebanggaan seluruh Klan Macan. Dia tidak punya alasan untuk tidak percaya diri.
Pertemuan orang dewasa Klan Macan diadakan setiap tahun di ruang terbuka paling datar di suku tersebut.Ketika Luo Ka dan yang lainnya tiba, pendeta hendak naik ke panggung untuk berbicara. Pendeta suku tersebut adalah seorang lelaki tua dengan janggut panjang yang menjulur lurus ke tanah. Luo Ka telah melihat lelaki tua berjanggut putih ini sejak dia masih kecil.Lebih dari sepuluh tahun telah berlalu, dan janggut kakek kurban masih panjang, dan suaranya masih sama nyaring!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Orc wears it backwards] There is a female at home
RandomAuthor: Muke Wanita kecil dari suku Orc secara tidak sengaja menyeberang ke masyarakat modern dan kemudian... Hati-hati dijemput oleh tentara generasi kedua yang sedang menjalankan misi untuk memamerkan kesejukannya dan membawa pulang seorang wanit...