"Yan Yan. Dia ada di tempatmu."
"Ya, dia masih di sini. Jika kamu ingin melihatnya, itu masih terlambat."
Kata-kata pertama Ye Suze saat bertemu kakak tertuanya dimulai dari He Yan seperti biasa. Setelah sarapan, Ye Suze melemparkan penduduk asli kecil itu ke Tanpa melakukan apa pun, He Xiaoyan tiba sendirian di lantai atas sebuah bangunan komersial yang terletak di daerah paling makmur di kota. Keluarga Ye adalah keluarga militer yang keluar-masuk. Tuan Ye adalah seorang prajurit, dan statusnya di ketentaraan seperti Gunung Tai dan Beidou. Meskipun Tuan Ye telah pensiun di rumah dan tidak ada hubungannya dengan dunia, dia masih bisa berbicara dengan keras. Orang tua, bibi, dan paman Ye Suze semuanya adalah tentara.Dari luar, hanya ada dua pengecualian di keluarga Ye, yaitu putra sulung Ye Junge dan putra keempat Ye Suze. Ada perbedaan mendasar antara saudara Ye Suze dan Ye Junge. Ye Junge adalah seorang pengusaha luar biasa yang menopang grupnya sendiri. Dia adalah talenta muda, sedangkan Ye Suze adalah leluhur generasi kedua yang tidak melakukan apa pun dan tidak mencapai apa pun. Terdapat sebuah perbedaan yang besar.
Kebenaran dari masalah ini tidak diketahui, namun berita yang tersebar luas bahwa Tuan Muda Ye dan Tuan Muda Keempat Ye berselisih adalah berita palsu. Faktanya, orang yang paling dihormati Ye Suze adalah kakak tertuanya Ye Junge, meskipun karena keberadaan Ye Junge masa kecilnya menjadi sangat sulit.
Ye Junge adalah orang yang sangat karismatik. Dia lima tahun lebih tua dari Ye Suze. Dia sudah berusia 30 tahun dan memiliki pesona yang harus dimiliki semua pria dewasa. Ye Junge telah menikah dan memiliki seorang putra. Dia juga satu-satunya keturunan lajang di keluarga Ye. Orang tua itu sangat menyayanginya sehingga dia bersikeras untuk menjaganya bersamanya. Ye Suze terkadang tidak bisa memahami Ye Junge sama sekali. Dia tampan, kaya, dan berasal dari keluarga terkemuka. Perjalanannya mulus. Orang seperti itu harus menjalani kehidupan yang indah dan menikmati semua yang seharusnya dia nikmati. Tapi dia tidak melakukannya. Ye Junge pulang kerja tepat waktu pada jam lima setiap hari, kembali ke tempat dia tinggal sendirian, tanpa pembantu dan pengasuh, membersihkan kamar dan memasak, dan pergi tidur pada jam sembilan, dan pergi menemui putranya pada hari Sabtu dan Minggu. Tahun demi tahun, hari demi hari, ibarat jam yang tepat, selama pegas diputar, tanpa kenal lelah ia akan berputar sesuai aturan. Namun, Ye Junge bukanlah jam, jadi Ye Suze mengetahui rahasia terbesar dan rahasia terbesar kedua Ye Junge.
"Lupakan saja, dia tidak ingin melihatku. Apakah kamu datang kepadaku untuk misi tadi malam? "Ye Junge berdiri di depan jendela. Setelah hening lama, dia mengalihkan topik pembicaraan ke Ye Suze. Ye Suze tampak tegas, mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, menyatukan kedua kakinya, dan melakukan penghormatan standar militer, “Melapor kepada Mayor Jenderal, misi berhasil diselesaikan.”
Ye Junge perlahan menyalakan rokok di tangannya. Setelah Ye Suze selesai Dalam laporan itu, dia berdiri tegak. Ye Junge tidak terburu-buru. Dia menghisap rokok dan membusungkan lingkaran mata yang indah sebelum melanjutkan, "Laporan itu mengatakan bahwa kamu menangkap seorang remaja yang mencurigakan selama misi? Aku bertanya padamu sebagai kakak laki-laki tertua."
"Aku, aku mengirim orang untuk menyelidiki, tetapi tidak ada petunjuk. Luo Ka... adalah anak laki-laki yang kujemput, yang sepertinya muncul begitu saja." Mengingat kejadian di meja makan sejenak yang lalu, Ye Suze mau tidak mau pembuluh darah muncul di dahinya.
Ye Junge memegang rokok di antara kedua lengannya dan tiba-tiba tersenyum, "Kalau begitu, ini benar-benar berkah dari surga. Kita ditakdirkan untuk bertemu satu sama lain ribuan mil jauhnya. "
"..."
Ye Suze cukup pintar untuk tidak berbicara, dan adalah yang terbaik dalam lelucon dingin kakak tertuanya. Cara menghadapinya adalah dengan berpura-pura tidak mendengarnya dan melewatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Orc wears it backwards] There is a female at home
RandomAuthor: Muke Wanita kecil dari suku Orc secara tidak sengaja menyeberang ke masyarakat modern dan kemudian... Hati-hati dijemput oleh tentara generasi kedua yang sedang menjalankan misi untuk memamerkan kesejukannya dan membawa pulang seorang wanit...